Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bertahun-tahun Pacaran Beda Agama, 12 Pasang Artis Ini Akhirnya Putus

Kaesang-Felicia bahkan sudah hampir menikah!

Windari Subangkit

Menjalani hubungan beda agama memang bukanlah hal yang mudah. Perbedaan keyakinan ini terkadang menjadi ujian yang membuat pasangan sulit menyatukan cinta mereka. Beberapa orang ada yang memilih berpindah agama mengikuti keyakinan pasangannya agar dapat menikah. Namun, tak sedikit juga yang akhirnya menyerah dan memutuskan berpisah.

Seperti deretan seleb Indonesia berikut ini. Menjalin cinta di atas perbedaan agama selama bertahun-tahun, nyatanya tak membuktikan hubungan mereka dapat berlabuh ke pelaminan. Siapa sajakah itu? Keep scrolling, Bela!

1. Sering dipasangkan dalam sinetron yang sama membuat Verrell Bramasta dan Natasha Wilona cinta lokasi. Sempat jadi couple goals, sayangnya Verell dan Wilona putus usai 2 tahun pacaran.

Instagram.com/natashawilona12, bramastavrl

2. Sudah berencana menikah, sayangnya Fero Walandouw harus ikhlas hubungannya dengan Susan Sameh kandas setelah 3 tahun pacaran. Padahal, selama ini keduanya dinilai sebagai pasangan yang romantis meski memiliki perbedaan keyakinan.

Instagram.com/susansameeh, fero_walandouw

3. Michelle Ziudith dan Marcell Darwin pernah menjalin asmara selama 3 tahun. Namun, hubungan mereka kandas lantaran perbedaan keyakinan. Kini, Marcell justru memutuskan berpindah agama menjadi mualaf dan menikahi Nabila Faisal.

Instagram.com/michelleziu, marcelldarwin

4. Pengalaman pacaran beda agama juga pernah dirasakan oleh Febby Rastanty dan Derby Romero. Ujungnya putus, meski sudah 3 tahun pacaran, Febby kini lebih memilih menjalin hubungan dengan orang yang seiman dengannya.

Instagram.com/febbyrastanty, derbyromero

5. Sebelum dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi pernah pacaran dengan Reino Barack selama 3 tahun. Namun, hubungan mereka kandas lantaran perbedaan agama. Kini, keduanya sama-sama sudah menikah dengan pasangan yang seiman.

Instagram.com/sandradewi88, reinobarack

6. Selama 4 tahun, Ammar Zoni dan Ranty Maria sukses menjadi pasangan romantis meski memiliki perbedaan agama. Kesetiaan mereka sempat diuji kala Ammar dipenjara karena kasus narkoba. Setelah putus, Ranty mengaku kapok menjalin hubungan beda agama.

Instagram.com/rantymaria, ammarzoni

7. Dinilai sebagai pasangan yang sempurna dan diidam-idamkan menikah, Laudya Cynthia Bella dan Chico Jerikho justru memilih berpisah usai 5 tahun pacaran. Perbedaan agama dan masalah internal menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka.

Instagram.com/laudyacynthiabella, chicco.jerikho

8. Kandasnya hubungan beda agama antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sukses menyita perhatian. Pasalnya, Kaesang disebut melakukan ghosting tak lama setelah ia melamar Felicia. Padahal, keduanya sudah pacaran selama 5 tahun dan berencana menikah.

Instagram.com/feliciatissue, kaesangp

9. Naysila Mirdad juga pernah pacaran beda agama dengan Roestiandi Tsamanov. Dinilai sebagai pasangan yang serasi, hubungan yang terjalin sejak 2016 itu akhirnya kandas setelah 5 tahun bersama.

Instagram.com/naymirdad, tsamanov

10. Didoakan menikah, Natasha Ryder dan Ciccio Manassero memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah berpacaran selama lebih dari 5 tahun. Padahal, hubungan mereka sudah dapat restu keluarga meski berbeda agama.

Instagram.com/natasharyder, ciomanassero

11. Lamanya menjalin asmara rupanya tak menjamin kalau hubungan Marsha Aruan dan El Rumi akan berlabuh ke pelaminan. Pasangan ini putus setelah pacaran selama 6 tahun karena perbedaan keyakinan. Marsha dan El kini tetap dekat sebagai teman.

Instagram.com/aruanmarsha, elelrumi

12. Sempat berencana melamar Alyssa Daguise, Al Ghazali justru memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Pasangan yang kerap putus-nyambung ini diketahui telah menjalin hubungan beda agama selama 6 tahun.

Instagram.com/alyssadaguise, alghazali7

IDN Media Channels

Latest from Single