Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Sifat Cewek Polos yang Bikin Cowok Jatuh Cinta

Ternyata, mereka nggak bisa bohong, lho!

Windari Subangkit

Setiap orang yang terlahir ke dunia tentu memiliki karakter yang berbeda-beda, meski mereka anak kembar sekalipun. Begitu juga dengan sifat cewek, antara yang satu dengan yang lain pasti tak sama.

Salah satu karakter yang menarik untuk dibahas ialah sifat cewek polos. Sebab, karakter mereka ini kerap membuat gemas banyak orang, termasuk cowok yang mendekatinya. Lantas, seperti apa ya sifat cewek polos yang bikin para kaum Adam jatuh cinta ini? Berikut Popbela berikan ulasannya!

1. Selalu berpikir positif

Unsplash.com/Candice Picard

Cewek polos cenderung selalu berpikiran positif terhadap apa pun. Pikiran positif itu tentu dapat memberikan sejumlah manfaat, seperti terhindar dari stres, lebih percaya diri, dan selalu bahagia. Aura positif yang mereka miliki juga akan terbawa pada orang-orang di sekelilingnya. Maka dari itu, nggak heran kalau banyak cowok tertarik pada cewek polos karena sifat ini.

2. Jujur dan dapat dipercaya

Unsplash.com/Brooke Cagle

Kejujuran adalah hal yang mahal dan tak bisa ditemui pada diri setiap orang. Tapi, kualitas ini ternyata ada dalam diri cewek polos. Karena kepolosannya, mereka akan berusaha selalu jujur terhadap perkataan maupun perbuatannya. Kejujuran inilah yang membuat mereka dapat dipercaya oleh siapa pun.

3. Pendengar yang baik

Unsplash.com/Conner Ching

Cewek polos identik dengan kepribadiannya yang kalem dan tak banyak bicara. Mereka lebih senang mendengarkan orang lain daripada dirinya yang harus banyak bicara. Karena sifat inilah, cewek polos cenderung dapat menjadi pendengar yang baik. Nggak heran kalau banyak cowok menyukai cewek polos karena saat curhat dengannya pasti tak akan diabaikan.

4. Selalu menghargai orang lain

Unsplash.com/Priscilla du Preez

Kepolosan yang dimilikinya membuat mereka bukan seorang yang dominan. Mereka adalah sosok yang penuh pengertian, penurut, dan ikut apa saja kata orang. Saat menjalin hubungan asmara, cewek polos akan selalu menghargai pasangannya karena ia tak pandai membantah sesuatu.

5. Tak banyak menuntut

Unsplash.com/Brooke Cagle

Inilah salah satu sifat cewek polos yang disukai banyak kaum Adam. Cewek polos cenderung sederhana dan nggak neko-neko. Mereka tak banyak menuntut apa pun pada orang lain, termasuk pada pasangannya sekalipun. Mereka lebih suka hal yang apa adanya daripada meminta ini dan itu. Apakah kamu termasuk salah satu cewek seperti ini, Bela?

6. Menumpahkan emosi dengan menangis

Unsplash.com/Brooke Cagle

Saking perasa dan sensitifnya, mereka sulit sekali untuk marah. Mereka juga tidak bisa mengutarakan kemarahannya dengan emosi yang meledak-ledak. Nggak heran kalau cewek polos bisa menangis lebih dulu sebelum bisa mengutarakan kemarahannya. Pada akhirnya, mereka hanya akan menangis ketika sedang kesal.

7. Pantang mengeluh dan putus asa

Unsplash.com/Allef Vinicius

Di balik kepolosannya, mereka memiliki karakter lain yang tak kalah menarik. Mereka adalah pribadi yang tangguh dan tak suka mengeluh dalam mengerjakan hal apa pun. Mereka selalu berusaha sebaik mungkin mewujudkan apa yang diinginkan hingga jarang terlihat putus asa. Cewek polos akan membuktikan pada orang di sekitarnya bahwa mereka sangat bertanggung jawab.

Itu dia 7 sifat cewek polos yang bikin banyak cowok tertarik padanya. Apakah kamu memiliki kualitas seperti itu juga, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single