Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Sikap Anggun Perempuan yang Disukai Banyak Orang, Bukan Pick Me!

Pancarkan aura kelembutan

Puspita Ramadhani

Perlu diketahui, bahwa perempuan yang anggun tidak berusaha menunjukkan aura superior. Sebaliknya, mereka memiliki karakteristik tersendiri, yang membuat para perempuan anggun ini menonjol daripada yang lainnya. 

Jika kamu ingin mengetahui atau ingin menjadi perempuan yang berkelas, maka kamu perlu mempelajari beberapa sikap anggun perempuan. Popbela akan menjelaskannya di sini.

1. Rendah hati

pexels.com/camila-esteves

Walaupun mereka telah berusaha semaksimal mungkin, perempuan anggun tidak pernah menyombongkan pencapaian mereka. Sikap perempuan anggun yang satu ini dipengaruhi oleh pemahaman mereka bahwa tidak perlu mencari atensi dengan memamerkan setiap prestasi.

2. Tidak terbawa omongan orang lain

pexels.com/esma-atak

Sering kali, perempuan yang anggun justru mendapatkan perkataan yang kurang mengenakkan dari lingkungannya. Kendati demikian, mereka tidak memedulikannya dan tetap fokus kepada diri sendiri.

Yup, sikap anggun perempuan yang paling penting adalah mereka mengetahui dan percaya dengan dirinya sendiri. Jadi, mereka tidak akan merasa overthinking dengan komentar negatif orang lain.

3. Menghargai waktu

pexels.com/ernesto-perez

Perempuan anggun yang sesungguhnya, juga tidak akan mengira bahwa dirinya putri raja yang harus diberikan perlakuan spesial. Mereka tidak bermain-main dengan waktu dan selalu berusaha untuk menjadi orang yang produktif.

Oleh karena itu, sebuah kekeliruan pemikiran jika ciri sikap perempuan anggun adalah mereka yang suka ditunggu. Justru, para perempuan anggun akan melakukan seluruh aktivitasnya sesuai dengan jadwal hariannya.

4. Kemampuan berkomunikasi baik

pexels.com/владимир-высоцкий

Semua orang bisa berkomunikasi. Namun, hanya sedikit perempuan yang mampu berkomunikasi dengan tutur kata dan gestur tubuh yang baik.

Selain itu, perempuan anggun juga tidak mengandalkan bahasa tubuh atau 'kode' kepada orang di sekitarnya. Mereka akan secara terbuka mengutarakan keinginannya tanpa memaksa atau menyinggung pihak mana pun.

5. Pancarkan aura feminin

pexels.com/ali-karimiboroujeni

Naluri anggun dan kecantikan alami, berjalan beriringan pada perempuan yang anggun. Mereka tidak berusaha sekeras mungkin untuk mendapat perhatian. 

Namun, sikap anggun perempuan berupa senyuman manis dan lembut, serta bahasa tubuhnya yang sopan. Menunjukkan bahwa mereka tidak hanya percaya diri, namun juga cukup aman untuk menjadi dirinya sendiri.

6. Tidak mengambil serius semua hal

pexels.com/beyzaa-yurtkuran

Perempuan anggun tahu kalau hidup ini terlalu singkat untuk menganggap segala sesuatunya terlalu serius. Mereka juga mudah tertawa dan tidak takut untuk menjadi konyol sesekali.

Mereka pandai untuk menyeimbangkan antara kewajiban dan hiburan. Jadi, kamu bisa meminta tips dari mereka bagaimana caranya mengatur waktu.

7. Jalan dengan pandangan lurus

pexels.com/yan-krukau

Perempuan yang anggun juga tahu bagaimana menegakkan kepalanya dengan percaya diri. Mereka selalu mencoba untuk berjalan dengan perasaan tenang dan teratur. 

Sikap perempuan anggun ini memang harus dilakukan. Sebab, dengan menjaga postur tubuh yang baik dan melakukan kontak mata, kamu akan terlihat percaya diri. Alhasil, orang lain akan mempunyai penilaian yang positif kepadamu.

8. Mempertahankan pandangan positif

pexels.com/ali-karimiboroujeni

Apa pun yang terjadi dalam hidup, perempuan anggun selalu berusaha mempertahankan pandangan positif. Mereka paham bahwa sikap positif itu menular, dan mereka ingin menjadi sosok yang bisa dijadikan inspirasi.

Pemikiran positif juga jadi bagian dari sikap anggun perempuan. Soalnya, memiliki sikap positif juga memudahkan kita dalam mengatasi tantangan hidup, dan itu sesuatu yang diketahui oleh perempuan anggun!

9. Menghargai perbedaan

pexels.com/tùng-sơn

Tidak banyak perkataan yang keluar dari perempuan anggun saat mereka melihat perbedaan. Justru, mereka akan menghargai perbedaan tersebut dan membuat orang lain tetap merasa aman dan nyaman, meski berbeda.

Sikap respek dan lemah lembut yang selalu ditunjukkan, jadi kecantikan alami yang dimiliki perempuan anggun. Nggak heran jika perempuan anggun terlihat sangat menarik, ya!

Ada begitu banyak sikap anggun perempuan yang bisa dilakukan setiap hari. Sebab pada dasarnya, perempuan anggun akan dinilai dari bagaimana ia memperlakukan dirinya sendiri dan juga orang lain.

IDN Media Channels

Latest from Single