Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Kedekatan Pemain 'The Good Bad Mother', Bikin Gagal Move On!

Kesedihan dan kebahagiaan menjadi satu

Puspita Ramadhani

Drama The Good Bad Mother telah selesai. Kisah yang menceritakan tentang hubungan ibu dan anak yang satu ini sukses membuat para pengikutnya banjir air mata.

Namun, tak hanya jalan ceritanya yang patut diberikan pujian. Kedekatan antar pemain The Good Bad Mother juga menambah perasaan hangat bagi siapa saja yang melihatnya.

Selalu akrab di balik layar, beginilah kedekatan para pemain The Good Bad Mother!

1. Bela, siapa yang nggak menyangka kalau ternyata The Good Bad Mother sudah berakhir?

instagram.com/ramirani668

2. Keseruan sekaligus kehangatan warga Desa Jouri ini memang nggak ada tandingannya. Selalu ada saja kisah lucu dan menggemaskan dari tiap-tiap warganya, ya!

instagram.com/eunjin___a

3. Apalagi hubungan Kang Ho dan ibunya yang bikin emosimu sangat terkuras. Melihat mereka, jadi ikut teringat ibumu yang sedang ada di rumah.

instagram.com/ldh_sky

3. Percintaan antara jaksa dan teman masa kecilnya ini pun ikut bikin gemas. Saling suka, tapi saling diam!

instagram.com/eunjin___a

5. Persahabatan Ye Jin, Seo Jin, dan Kang Ho yang berubah menjadi anak kecil pastinya bikin kamu ingin mencubit pipi mereka bertiga bukan?

instagram.com/ldh_sky

6. Persahabatan setiap pemain di tengah konflik drama The Good Bad Mother, berhasil mengantarkan drama ini jadi salah satu tayangan yang memiliki rating tinggi di semua platform streaming.

instagram.com/ramirani668

7. Nggak cukup hanya membuatmu menangis di awal episode, The Good Bad Mother justru konsisten mengajakmu merasakan emosi yang campur aduk hingga akhir episode.

instagram.com/eunjin___a

8. Kendati demikian, tangisan sedih karena terbawa alur itu diganti dengan hal sepadan oleh sang sutradara. Kini Kang Ho telah hidup bahagia tanpa ada lagi perasaan dendam.

instagram.com/eunjin___a

9. Meski dramanya telah usai, namun persahabatan The Good Bad Mother sendiri, membuatmu menobatkan drama tersebut jadi salah satu comfort series yang wajib ditonton ulang. Bukan begitu, Bela?

instagram.com/ramirani668

IDN Media Channels

Latest from Single