Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Disebut BLACKPINK-nya Indonesia, Ini 10 Keseruan Geng Enzy Storia Dkk

Kalau yang ini namanya BlackPunk!

Puspita Ramadhani

Selain geng Cendol dan geng Mentri Ceria, geng persahabatan Yuki Kato, Enzy Storia, Jessica Mila, dan Febby Rastanty juga nggak kalah menarik, lho! Selain berisikan empat perempuan muda yang menawan, keseruan gaya berteman mereka juga sangat asyik untuk diikuti.

Bahkan baru-baru ini, keempatnya disebut-sebut sebagai BLACKPINK-nya Indonesia. Bahagia mendapat julukan tersebut, seperti inilah kedekatan Enzy, Febby, Yuki, dan Mila yang sering habiskan waktu bersama.

1. Inilah anggota BLACKPINK versi Indonesia, ada Yuki Kato, Febby Rastanty, Jessica Mila, dan Enzy Storia.

2. Julukan itu sebenarnya telah mereka dapatkan sejak lama. Namun, usai menonton konser BLACKPINK kemarin, nama geng tersebut semakin menjadi sorotan.

instagram.com/febbyrastanty

3. Disamakan dengan Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa, secara gembira mereka menyambutnya dengan bahagia. Bahkan, Enzy dkk membuat parodi video dengan nama grup BlackPunk.

instagram.com/febbyrastanty

4. Rupanya, keempat perempuan muda ini memiliki banyak kesamaan. Seperti, punya idol yang sama membuat mereka sering habiskan waktu untuk nonton konser bareng-bareng.

instagram.com/enzystoria

5. Mereka juga gemar liburan berempat. Diketahui, baru-baru ini mereka mengunjungi Bali untuk berlibur sekaligus menonton konser band Phoenix.

instagram.com/febbyrastanty

6. Sama-sama bekerja sebagai seorang seleb, tak jarang mereka mendapat tawaran kerja berbarengan, sekaligus jalan-jalan ke luar negeri. Seru banget, ya!

instagram.com/enzystoria

7. Potensi muda dan menawan keempatnya juga kerap dimanfaatkan sahabat-sahabat mereka untuk diminta menjadi bridesmaid, lho!

instagram.com/febbyrastanty

8. Berjiwa muda dan penuh kebebasan, membuat gaya persahabatan geng yang satu ini sangat asyik untuk diikuti. Mereka nggak pernah segan menampilkan sisi kocaknya masing-masing.

instagram.com/febbyrastanty

9. Kendati demikian, adakalanya pula mereka tak selalu bisa nongkrong bersama-sama.

10. Meski begitu, tak ada kecemburuan yang terlihat di antara mereka. Sebaliknya, semakin hari tampaknya geng 'MANTAP' satu ini semakin akrab terus!

instagram.com/yukikt

IDN Media Channels

Latest from Single