Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anti Mainstream, 10 Gaya Selfie Bareng Sahabat Berdua yang Lucu Banget

Cocok untuk kamu yang nggak jaim!

Puspita Ramadhani

Adakalanya kamu akan mati gaya saat selfie bareng sahabat. Kamu merasa jika gaya selfie yang kalian lakukan hanya itu-itu saja. 

Nah, kalau kamu dan sahabat sudah mulai mati gaya saat berfoto, saatnya kamu melihat beberapa gaya selfie bareng sahabat berdua di bawah ini. Psst... jangan lupa dipraktikkan, ya!

1. Selfie itu nggak harus selalu menunjukkan wajah kalian berdua, kok. Gaya memotret lewat layar ponsel seperti ini akan membuat hasil selfie kalian lebih aesthetic.

Pinterest.com/shrimoo

2. Hampir serupa dengan gaya selfie bareng sahabat berdua sebelumnya, kali ini kamu berdua berada di dalam satu frame kamera yang sama.

Pinterest.com/butterflyfrettub

3. Saat sedang staycation, jangan lupa untuk mencoba pose pamer pipi sekaligus hati seperti ini. Gaya ini menunjukkan bahwa kalian benar-benar dekat, lho!

Pinterest.com/elli4458

4. Selfie dengan kamera belakang dan mode wide 0.5 sedang menjadi trend saat ini. Ditambah pakai kacamata hitam, gaya selfie bareng sahabat berdua seperti ini makin membuat kalian terlihat keren.

Pinterest.com/selsnn

5. Kalau hanya mirror selfie, itu sudah biasa. Kamu bisa membuat hati dari jari dan membuatnya seolah frame foto, yang menunjukkan keakraban kamu dan sahabatmu.

Pinterest.com/cal1star

6. Tapi, jika kamu cukup berani untuk melakukan hal aneh di depan publik, kamu bisa memilih fashion item kembar yang sedang dipajang di toko, dan lakukan gaya selfie bareng sahabat berdua ini.

Pinterest.com/whosmirna

7. Selain cermin, kamu juga bisa memanfaatkan kamera laptop untuk selfie. Biasanya, kamu akan lakukan pose ini saat sedang bosan mengikuti jam mata kuliah.

Pinterest.com/venetiakamara

8. Apa pun bisa jadi sarana selfie unik saat kamu sedang bersama sahabat. Bahkan hanya dengan sendok, kamu sudah bisa membuat gaya selfie yang unik.

Pinterest.com/rebecca_02

9. Apakah kamu sudah dikira kembar dengan sahabatmu? Kalau sudah, kamu bisa coba gaya selfie kembaran satu ini agar dikira semakin mirip!

Pinterest.com/sassywboo

10. Foto studio selfie sederhana di rumah, dengan penambahan efek vintage membuat kesan kalau kamu dan sahabat sudah bersama sejak dulu kala.

Pinterest.com/dcrkane

Beberapa gaya selfie bareng sahabat berdua di atas sangat mudah dilakukan untuk jadi alternatifmu ketika sudah mati gaya. Gaya nomor berapa yang kamu sukai?

IDN Media Channels

Latest from Single