Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Keseruan Pesta Ulang Tahun BCL, Go Public dengan Pacar Baru?

Pesta bertabur bintang

Puspita Ramadhani

Tanggal 22 Maret menjadi hari spesial bagi penyanyi Tanah Air, Bunga Citra Lestari atau BCL. Di tanggal tersebut, solois sekaligus single parent ini baru saja menginjak usianya yang ke-40. 

Sukacita dipancarkan BCL di umur barunya tersebut. Tak hanya merayakan bersama sang anak, Noah Sinclair, BCL juga menggelar pesta mewah bersama sahabat artisnya.

Bahkan kabarnya, pesta ulang tahun itu juga dihadiri oleh sosok laki-laki yang diduga kekasih baru BCL. So, buat kamu yang penasaran siapa dia, langsung intip potretnya di bawah ini, ya!

1. Meski berulang tahun di tanggal 22 Maret, namun BCL memilih mengadakan pesta tersebut pada Kamis (23/3/2023) kemarin.

Instagram.com/kiaisaura6

2. Perayaan usia 40 tahunnya itu dihadiri oleh sederet sahabat yang berasal dari kalangan selebriti. Gading Marten menjadi sosok yang paling sering terlihat pada pesta itu.

Instagram.com/kiaisaura6

3. Kemudian ada Aming dengan penampilan barunya yang beberapa waktu ini tengah mencuri perhatian.

Instagram.com/kiaisaura6

4. Sesama penyanyi besar Indonesia, nggak lengkap bila BCL tidak mengundang sahabat sekaligus kerabat juri di Indonesian Idol, yakni Rossa.

Instagram.com/kiaisaura6

5. Nggak mau kalah seru dari Gading, David 'NAIF' juga turut andil dalam kemeriahan malam itu.

Instagram.com/kiaisaura6

6. Penuh nostalgia, Acha Septriasa juga larut dalam kebahagiaan malam itu. Beberapa potret dibagikan sembari mengenang memorinya bersama penyanyi yang kerap disapa Unge ini.

Instagram.com/kiaisaura6

7. Tampil manglingi, Nia Ramadhani hadir dengan balutan busana disco a la dirinya.

Instagram.com/kiaisaura6

8. Baru saja kembali dari wisata ke Masjid Al-Aqsa, Maia Estianty terlihat hadir di acara ulang tahun sahabat baiknya ini.

Instagram.com/kiaisaura6

9. Sosok Tiko Aryawardhana yang hadir di ulang tahun BCL juga tuai perhatian warganet. Pasalnya, laki-laki single parent ini diduga merupakan kekasih baru pelantun lagu "Cinta Sejati" tersebut.

Instagram.com/kiaisaura6

10. Keseruan malam itu menjadi awal mula perjalanan kehidupan BCL di usia barunya yang ke-40. Selamat ulang tahun, BCL!

Instagram.com/kiaisaura6

IDN Media Channels

Latest from Single