Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Sifat Perempuan yang Nggak Disadari Bikin Lelaki Jatuh Hati

Sudah punya belum?

Stella Azasya

Ada banyak perempuan yang melakukan segala cara agar laki-laki yang disukai melihatnya. Ada juga yang sampai rela mengeluarkan banyak uang demi terlihat lebih cantik lagi. Bukannya salah, hanya saja sebaiknya kamu bisa lebih sayang dengan dirimu. Masa mengubah penampilan hanya untuk orang lain yang belum tentu juga suka padamu?

Biar kamu nggak salah langkah, berikut adalah 8 sifat perempuan yang nggak disadari bikin laki-laki jatuh hati sama kamu. Coba deh lihat, kamu sudah memilikinya belum, ya?

1. Ramah dan keibuan

Unsplash.com/Cesar Abner Martinez Aguilar

Laki-laki cenderung nggak suka dengan perempuan jutek yang nggak pernah senyum. Tersenyum akan membuat perempuan jauh lebih cantik dari biasanya. Makanya, murah senyum dan memiliki sifat keibuan pasti bisa membuat laki-laki jatuh hati.

2. Nggak berpikir ulang untuk menolong orang lain

Kebaikan. Hati laki-laki yang keras akan luluh sama yang namanya kebaikan. Semua laki-laki pasti mau dapatkan perempuan yang baik. Bukan pencitraan, tapi benar-benar baik.

3. Bisa jadi pendengar yang baik

Unsplash.com/Priscilla du Preez

Bisa dijadikan tempat curhat dan berbagi cerita. Bukan yang terlalu banyak bicara dan selalu mendominasi keadaan. Laki-laki juga ingin didengarkan dan kalau kamu punya sifat ini, dia bakalan suka sama kamu.

4. Menghargai makanan

Nggak menyisakannya setiapkali makan atau mengeluh tentang sebuah makanan. Sifat suka mengeluh paling nggak disukai laki-laki. Baru hal sepele saja sudah mengeluh, bagaimana dengan yang besar?

5. Pengertian dan nggak cepat marah

Unsplash.com/Priscilla du Preez

Perempuan yang cepat marah sangat menyebalkan di mata laki-laki. Jadi kalau kamu memang mau berubah jadi lebih baik, perbaiki emosimu dulu yang utama ya, Bela.

6. Memiliki selera humor yang tinggi

Alias bisa membangkitkan suasana jadi lebih menyenangkan. Karena sebuah hubungan akan 'garing' tanpa candaan, punya selera humor yang tinggi bisa bikin laki-laki nyaman denganmu.

7. Mandiri dan bisa dipercaya

Unsplash.com/Matthew T Rader

Memang, perempuan manja seakan membuat gemas, tapi perempuan mandirilah yang bisa memukau laki-laki. Kalau kamu mau diperhitungkan oleh laki-laki, maka jadilah perempuan mandiri yang nggak suka bergantung pada orang lain.

8. Mudah menerima perbedaan

Lebih tepatnya berpikiran terbuka. Kamu bukan hanya harus mendandani penampilanmu, tapi juga pikiranmu.

Apa pun yang kamu lakukan dengan tulus, pasti akan sampai pada orang lain. Sebaliknya, kalau kamu nggak tulus, maka mau secantik apa pun kamu, semuanya akan sia-sia saja. Perasaan itu nggak bisa dibohongi, apalagi dipaksakan. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "8 Sifat Cewek yang Gak Disadari Bikin Cowok Jatuh Hati"

IDN Media Channels

Latest from Single