Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Anak Bungsu, 10 Bukti Citra Kirana Disayang Ketiga Kakaknya

Satu keluarga memesona semua!

Rakhma Fauzia

Citra Kirana merupakan salah satu artis hits Tanah Air yang sukses di dunia hiburan. Memulai karier di industri hiburan melalui GADIS Sampul tahun 2007, Citra telah membintangi banyak judul sinetron. Putri yang Ditukar, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Cinta yang Hilang, adalah beberapa judul sinetron populer yang pernah dibintanginya. 

Meski sibuk di dunia hiburan, Citra Kirana dikenal sebagai artis yang dekat dengan keluarga. Anak bungsu dari pasangan Iwan Siregar dan Yanny Christina ini sangat dekat dengan ketiga kakaknya. Ciki, sapaan akrab Citra Kirana, kerap mengunggah kebersamaannya dengan kakak-kakaknya di sosial media, seperti pada potret berikut ini. 

1. Untuk yang belum kenal, ini dia sosok kakak-kakak Ciki yang selalu mendukung dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan. Kompak banget!

Instagram.com/ladyachristina

2. Ciki bersama ketiga kakaknya, Erica Putri Siregar, Christina Ladya Siregar, dan Fitri Agustina Siregar ketika melaksanakan umrah.

3. Kakak beradik ini memang selalu ikut senang ketika salah satu di antara mereka sedang berbahagia.

Instagram.com/fitriampitt, imagenic

4. Erica, Christina, dan Fitri Agustina sama-sama ikut mempersiapkan pernikahan adik bungsu mereka. Sibling goals!

Instagram.com/citraciki, imagenic

5. Bahkan, mereka bertiga juga ikut mendampingi Ciki saat prosesi ijab kabul, lho! Mereka turut haru menyaksikan sang adik melepas lanjang.

Instagram.com/ladyachristina

6. Bahagianya kakak-kakak Ciki ketika melihat sang adik bungsu telah sah menjadi seorang istri Rezky Aditya.

Instagram.com/citraciki, imagenic

7. Tak hanya kompak dengan ketiga kakaknya, Ciki juga dekat dengan kakak-kakak iparnya, lho. Saudara panutan, deh.

Instagram.com/citraciki

8. Meskipun sudah memiliki keluarga masing-masing, namun Ciki dan ketiga kakaknya masih sering quality time bareng untuk menjaga kekompakan mereka.

Instagram.com/citraciki

9. Seperti inilah potret lengkap keluarga Citra Kirana yang selalu kompak di setiap kesempatan. Keluarga yang hangat, ya?

Instagram.com/citraciki

Itulah potret akrab Citra Kirana bersama ketiga kakaknya. Kekompakan Citra Kirana bersama kakak-kakaknya menjadi bukti bahwa support system dari saudara kandung itu sangat penting.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Jadi Anak Bungsu, 10 Potret Kekompakan Citra Kirana & Ketiga Kakaknya"

IDN Media Channels

Latest from Single