Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Heboh, Ini 5 Hal Kontroversial Seputar Kehidupan Pribadi Jackie Chan

Hmm, siapa sangka?

Agnes Innike Putri

Sebagai seorang aktor kelahiran tahun 1954, Jackie Chan telah sukses berkarier dan mengharumkan nama Hong Kong. Bahkan, namanya terkenal di berbagai belahan dunia. Pasalnya, di usianya yang sudah nggak lagi muda, dirinya masih terus produktif berkarya. Mulai dari menjadi bintang film bela diri dengan tingkahnya yang lucu, stuntman, produser, dan sutradara film internasional.

Tapi di balik karier Chan yang sukses, nggak bisa dipungkiri bahwa kehidupannya kerap menimbulkan kontroversi, lho! Nah, berikut telah Popbela rangkum 5 hal kontroversial di dalam kehidupan Jackie Chan.

1. Selingkuh

straitstimes.com

Pada tahun 1999, dirinya pernah terlibat perselingkuhan dengan seorang aktris sekaligus mantan ratu kecantikan, Elaine Ng Yi Lei. Pasalnya, kala itu Chan masih menjadi suami dari aktris Taiwan, Joan Lin, yang dinikahinya pada tahun 1982.

2. Putranya, Jaycee Chan terjerat kasus narkoba

people.com/Getty-VCG

Minimnya perhatian dari Chan, membuat Jaycee salah bergaul dan akhirnya tertangkap karena kasus narkoba. Meski marah dan malu, tapi Chan mewakili Jaycee meminta maaf. Bagaimanapun juga, Chan sadar kalau putranya tertangkap karena dirinya yang nggak bisa mengajarinya dengan baik.

3. Nggak diakui oleh putrinya, Etta Ng Chok Lam

nydailynews.com/Getty Images-Frederick M.Brown, Youtube.com

Selain Jaycee, Chan memiliki seorang putri bernama Etta Ng Chok Lam, anak dari hasil perselingkuhannya bersama Elaine. Meski pada awalnya Chan nggak mengakui kalau Etta adalah putrinya, namun pada akhirnya Chan meminta maaf dan mengakuinya. Tapi, siapa sangka kalau Etta malah nggak mengakui Chan sebagai ayahnya?

4. Putrinya penyuka sesama jenis dan sempat menjadi tunawisma

asiaone.com

Chan terus mendapat kabar nggak menyenangkan terkait putrinya. Etta membuat video bersama kekasihnya, Andi Autumn. Dia meminta pertolongan dan dirinya pun mengklaim kalau dia bersama Andi sudah menjadi tunawisma, lantaran orangtuanya yang homofobia.

5. Beredarnya video adegan seks Chan dengan pelacur

people.com/Getty Images-Noel Vasquez

Nggak berhenti sampai disitu saja, baru-baru ini beredar video adegan seks Chan dengan pelacur, yang tanpa sengaja diputar oleh TV Iran. Hal ini sampai membuat kepala stasiun TV Iran dipecat.

Di balik kesuksesannya, ada beberapa masalah hidup yang pernah Chan alami dan berasal dari keluarganya sendiri. Dari kisahnya ini, kita bisa mengambil hikmah bahwa kekayaan dan popularitas seseorang nggak selalu membawa kebahagiaan dan ketenangan hidup. Kita doakan saja yang terbaik untuk Chan ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Single