Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Ide Hampers Lebaran Menarik untuk Sahabat, Unik dan Berkesan!

Buat sahabatmu terkesan di momen lebaran ini

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Idulfitri adalah momen bahagia bagi seluruh umat Muslim di dunia. Biasanya, orang-orang akan merayakan hari besar ini bersama keluarga, kerabat, dan sahabat. Selain menampilkan penampilan yang rapi dan suci, Lebaran adalah momen di saat kita dapat mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan kepada orang sekitar.

Seperti halnya membagikan hampers kepada orang-orang tercinta, termasuk sahabat. Bagi kamu yang masih bingung mencari hadiah terbaik, Popbela akan memberi beberapa list ide hampers lebaran menarik untuk sahabat yang unik dan berkesan. Keep scrolling!

1. Kue kering

Pinterest.com/detikcom

Nggak hanya camilan coklat saja, dengan hampers kue kering ini juga diminati banyak kalangan, lho. Biasanya, orang-orang membeli hadiah kue kering dalam rangka hari besar keagamaan, termasuk dalam Idulfitri. Nah, sahabatmu pasti suka, deh, dengan beberapa kue kering yang terbungkus dalam parsel ini. Apalagi jika dikemas dengan kreatif disertai dengan kartu ucapan.

2. Hijab

dok.internet

Hijab merupakan salah satu ide hampers Lebaran menarik yang bisa kamu berikan untuk sahabat. Sekarang ini, banyak model atau pola hijab unik yang bisa kamu pilih. Kamu bisa membeli hijab dengan motif yang simpel atau polos agar mudah disatukan dengan pakaiannya. Jangan lupa untuk menambah inner hijab pada hampers sebagai pelengkap.

3. Perlengkapan salat

Instagram.com/polkedy.official

Karena Idulfitri identik dengan ibadah serta kesucian, maka hampers peralatan salat ini akan sangat bermanfaat untuk sahabatmu. Kamu bisa memilih mukena, sajadah, serta tasbih yang nantinya akan dibungkus dalam sebuah kotak. Selain memberi kebahagiaan, dengan peralatan salat ini akan memberi motivasi untuk meningkatkan ibadah

4. Gamis

Instagram.com/villosa.id

Selain perlengkapan salat, tradisi Lebaran juga identik dengan penampilan baru di hari yang fitri. Tentu sebagai sahabat kamu memahami selera dia seperti apa, apalagi banyak model gamis yang syar'i dan kekinian. Jangan lupa untuk memberikan hiasan unik di kotak tersebut agar tampak lebih menarik.

5. Lilin aromaterapi

Instagram.com/bdivinearomatherapy

Lilin aromaterapi nggak hanya untuk keluarga saja, tetapi juga bisa diberikan dengan sahabat. Hampers yang satu ini memiliki manfaat yaitu memberi aroma yang membuat orang-orang di rumah menjadi betah di dalamnya. Terutama saat Lebaran, para tamu pun akan merasa nyaman saat bersilaturahmi.

Itulah beberapa ide hampers Lebaran menarik untuk sahabat. Ada yang ingin ditambahkan lagi nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single