Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Terbaik Menarik Perhatian Orang Berdasarkan Urutan Kelahiranmu

Kamu anak ke berapa?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Dalam kehidupan interpersonal, menjalin relasi pertemanan adalah sesuatu yang penting. Tentu saja, kita mungkin akan menjadi pusat perhatian. Mungkin kamu berpikir harus memiliki jabatan tinggi atau memanfaatkan wajah yang rupawan, namun ternyata nggak selalu begitu, Bela.

Kita semua memiliki daya tarik masing-masing yang bisa menarik perhatian orang lain. Kamu mungkin nggak menyadari betapa uniknya kepribadianmu sejak lahir, padahal dunia melihatnya. Jadi untuk memberimu petunjuk, berikut ini bagaimana cara menarik perhatian orang lain berdasarkan urutan kelahiran.

1. Anak sulung

Unsplash.com/Magnet Me

Kamu dapat menarik orang dengan kecerdasanmu. Entah kamu menganggap dirimu orang yang pintar atau pandai membaca buku, ada banyak hal yang kamu ketahui tentang dunia ini. Kamu memiliki begitu banyak informasi menarik untuk dibagikan kepada siapa saja yang mau mendengarkan. 

Orang-orang tertarik pada kemampuanmu dalam mendiskusikan topik kompleks secara mendalam, sekaligus membuatnya mudah dipahami. Pikiranmu sangat menarik, dan membuat kamu sangat menyenangkan untuk diajak ngobrol.

2. Anak tengah

Pexels.com/Gabriela Cheloni

Sebagai anak tengah, kamu mampu menarik perhatian orang dengan selera humormu. Kamu tahu cara terbaik untuk meringankan suasana hati, dan tahu cara membuat orang lain lebih lepas di keramaian.

Setiap kali melihat seseorang yang kamu sayangi mengalami kesulitan, kamu bisa membuatnya tertawa lagi. Dengan mudahnya, kamu dapat mengubah suasana hati mereka. Itulah hal paling menarik tentang kepribadianmu, dan semua orang menyukainya.

3. Anak bungsu

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Dengan kebaikan dan hal positif yang terpancarkan, kamu menarik hati banyak orang. Kamu memiliki hati yang lembut dan memperlakukan semua orang yang kamu temui dengan sangat hormat, nggak peduli siapa mereka atau apa yang dapat mereka lakukan untukmu.

Kamu selalu menjadi orang pertama yang memberikan pujian dan sering membantu orang lain. Sebagai status anak bungsu, kamu seolah ingin menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik dan lembut bagi semua orang. 

4. Anak tunggal

Pexels.com/Khoa Võ

Kamu mampu menarik hati orang dengan sifat mandiri yang kuat. Kamu nggak perlu bergantung pada orang lain karena kamu mampu mengatasi rintangan itu sendirian. Kamu adalah tipe orang yang bisa menjaga diri sendiri, dan itulah sisi terbaikmu.

Dalam percintaan, kamu akan berkencan dengan seseorang untuk meningkatkan kehidupan yang sudah hebat, bukan untuk membuat hidupmu terasa utuh. Karena kamu sangat kuat dan mandiri, mustahil bagi orang-orang tertentu untuk menolakmu.

5. Anak kembar

Freepik.com/lookstudio

Keterampilan sosial yang kuat membuat orang-orang tertarik padamu. Kamu adalah pendengar yang baik, yang membuat orang lain ingin terbuka denganmu. Mereka merasa nyaman dan nggak canggung menyampaikan pikiran dan perasaannya, karena mereka tahu kamu akan mendengarkan tanpa menghakimi.

Kehadiranmu yang hangat begitu menarik dan membuat orang lain merasa benar-benar bisa menjadi diri mereka sendiri. Secara naluriah, kamu adalah tipe orang yang dapat dipercaya.

Itulah sisi terbaik untuk menarik perhatian orang. Apakah sesuai denganmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single