Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikira Pacar, 9 Potret Idol K-Pop Laki-Laki dan Adik Perempuannya

Ada yang sama-sama jadi idol K-Pop

Natasha Cecilia Anandita

Bagi para penggemar, semua hal tentang idolanya sangat menarik untuk diketahui. Entah itu, makanan favoritnya, lagu terbaru yang dia dengarkan, hubungan asmaranya, sampai ke keluarganya. Tak sedikit idol K-Pop yang memilih merahasiakan keluarga mereka, tapi ada juga yang secara terbuka membagikan momen atau foto bersama. 

Bahkan, ada kakak-adik yang sama-sama sukses jadi idol K-Pop. Belum lama ini, ada Haechan 'NCT' dan Mingyu 'SEVENTEEN' yang membagikan foto dengan adik perempuan mereka. Foto tersebut sempat mengejutkan penggemar kalau saja tak ada caption yang mencantumkan bahwa perempuan tersebut adalah adik mereka. 

Penasaran bagaimana momen manis para idol K-Pop laki-laki dengan adik perempuan mereka? Berikut deretan potret idol K-Pop laki-laki dengan adik perempuannya. 

1. Dalam unggahan terbaru Mingyu 'SEVENTEEN', ia menyertakan caption "Family" dan mengunggah foto manis bersama adik perempuannya yang ditutupi emotikon hati.

instagram.com/min9yu_k

2. Haechan 'NCT' juga nggak kalah pamer kedekatan dengan adik perempuannya sambil mirror selfie sampai banyak fans yang ingin jadi adiknya juga.

instagram.com/haechanahceah

3. Kalau yang satu ini kakak-adik bertalenta yang pernah cover lagu bersama, Moon Bin 'Astro' dan Moon Sua 'Billlie'.

twitter.com/msuapics

4. Seperti pasangan kakak-adik sebelumnya, Huening Kai 'TXT' dan Huening Bahiyyih 'Kep1er' juga sama-sama jadi idol K-Pop yang sukses, nih!

twitter.com/hrueningkai

5. Beda 15 tahun, kedekatan B.I dan adiknya yang bernama Kim Hanbyul selalu menggemaskan dan kompak.

pinterest.com

6. Bang Chan 'Straykids' dan adiknya, Hannah, merupakan definisi kakak-adik Tom and Jerry, tapi saling support.

twitter.com/bchanarchive

7. Berparas bule, Vernon 'SEVENTEEN' dan adik perempuannya, Sofia juga tak segan untuk foto saling clingy di beberapa kesempatan.

twitter.com/wonubliss

8. Song Mino atau Mino 'Winner', juga punya adik perempuan bernama Song Danah yang pernah debut dalam girl group bernama New F.O di tahun 2011.

instagram.com/ariell_dana

9. Bambam 'GOT7' juga punya adik perempuan seorang influencer yang bernama Hataichanok Bhuwakul. Sstt.. adiknya juga jago dance, lho!

instagram.com/kochakorn_1965_159

Itulah 9 potret kedekatan idol K-Pop laki-laki dengan adik perempuannya, mana siblings couple favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Single