Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pesta Ulang Tahun Artis yang Paling Mencuri Perhatian di 2023

Temanya unik dan niat banget

Natasha Cecilia Anandita

Ulang tahun adalah momen spesial dalam hidup setiap tahunnya. Meski menandakan usia yang semakin tua dan dewasa, ulang tahun akan selalu dirayakan, baik secara sederhana maupun glamor. Begitu juga dengan para artis Tanah Air yang kehidupannya selalu menjadi perhatian. Pesta atau perayaan ulang tahun mereka selalu ditunggu-tunggu penggemar. 

Sepanjang 2023 ini, banyak artis yang mengadakan perayaan ulang tahun dengan konsep unik dan menarik yang paling mencuri perhatian. Dari Geng Aries hingga yang terbaru Ayu Dewi, berikut 6 pesta ulang tahun artis yang paling mencuri perhatian di tahun 2023. 

1. Geng Aries

instagram.com/vidialdiano

Siapa yang ingat dengan pesta ulang tahun Vidi Aldiano beserta Geng Aries? Acara yang mengambil tema unik cosplay anime bertajuk ANIME(T) GALA ini digelar pada 10 Mei 2023 lalu. Ranggaz Laksmana memilih karakter Loid Forger dari Spy × Family, Bunga Citra Lestari cosplay sebagai Sailor Mars dari Sailor Moon, Yuki Kato cosplay jadi karakter Inosuke Hashibira di Demon Slayer, dan Vidi Aldiano berubah jadi Hisoka dari Hunter × Hunter. Tamu mereka juga tak kalah kece, lho.

2. Chelsea Islan

instagram.com/vidialdiano

Aktris satu ini juga tak kalah heboh merayakan ulang tahunnya. Pada 2 Juni 2023 kemarin, Chelsea Islan merayakan usianya yang ke-28. Di pesta yang digelarnya, ia mengambil tema film-film Tim Burton alias "The Addams Family Universe". 

Dengan suasana yang didominasi warna hitam itu, Chelsea Islan dan suaminya, Rob Clinton, berpenampilan sebagai tokoh dari film Beetlejuice, di mana Chelsea berperan sebagai Lydia Deetz. Bunga Citra Lestari tampil sebagai Morticia Addams, Jessica Mila cosplay menjadi Wednesday, sementara si duta persahabatan, Vidi Aldiano, yang cosplay menjadi Mad Hatter. 

3. Ayu Ting Ting

instagram.com/ayutingting92

Genap berusia 31 tahun, Ayu Ting Ting merayakan hari jadinya itu dengan pesta mewah yang colorful. Ayu memakai baju merah menyolok dengan motif bunga mawar. Keluarganya pun kompak memakai busana merah. Kue ulang tahunnya unik berbentuk kepala Olaf dari film Frozen dan kue berbentuk komidi putar. Sementara dekorasinya dipenuhi warna kuning, pink, biru, silver, dan ungu yang mengkilap.

4. Luna Maya

Instagram.com/vidialdiano

Luna Maya genap berusia 40 tahun pada 26 Agustus 2023 lalu. Memasuki kepala empat, aktris, model, sekaligus pengusaha ini menggelar pesta ulang tahun besar-besaran dengan konsep outdoor di Bali. Mengadaptasi konser musik Coachella, Luna menamakan pesta ulang tahunnya dengan "Lunachella". Sejumlah sahabat artis pun terlihat hadir di pesta ulang tahun sekaligus mini konser tersebut, tak terkecuali kekasih Luna, Maxime Bouttier.

5. Sonny Septian

instagram.com/sonnyseptian

Pesta ulang tahun artis lainnya yang mencuri perhatian adalah Sonny Septian. Suami Fairuz A Rafiq ini memilih merayakan ulang tahunnya dengan keluarga dan sahabat pada 12 September 2023 di kawasan Kuningan, Jakarta. 

Di ulang tahunnya yang ke-37 itu, Sonny memilih tema Bollywood. Terasa seperti di film India, dari Sonny, Fairuz, sampai semua tamunya memakai pakaian khas India dan menari bersama. 

6. Ayu Dewi

instagram.com/mrsayudewi

Pada 14 September 2023, Ayu Dewi merayakan ulang tahunnya bersama Geng Cendol sekaligus arisan. Nggak biasa-biasa saja, Ayu Dewi memilih merayakan ulang tahunnya dengan pesta kostum. Presenter 39 tahun itu tampil memesona dan manglingi sebagai Maleficent. 

Anggota lainnya juga tak kalah memesona, seperti Nia Ramadhani yang cosplay sebagai superhero, Titi Kamal tampil anggun dengan kostum Cinderella, Wanda Hara berpenampilan a la Cruella De Vil, sementara yang lainnya memilih sebagai Barbie. Gengnya kompak banget, ya, Bela!

Kira-kira ada tema yang menginspirasimu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single