Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamer Foto Berdua, Ini 7 Fakta Hubungan Hailey Bieber dan Selena Gomez

Dari shipper 'Jelena' hingga jadi Mrs. Bieber

Natasha Cecilia Anandita

Buat heboh publik, Selena Gomez dan Hailey Bieber pamer foto berdua di acara Academy Museum Gala di Los Angeles, pada Sabtu (15/10/2022) lalu. Mereka foto dengan pose yang sangat dekat dan tanpa canggung, seakan menepis rumor perseteruan mereka. 

Sebelumnya, Hailey Bieber sendiri sempat tampil di podcast Call Her Daddy yang dibawakan oleh Alexandra Cooper pada 28 September 2022 yang menceritakan bagaiman hubungannya dengan mantan Justin Bieber itu dan membantah bahwa dirinya merebut Justin dari Selena. 

Hailey sendiri diketahui merupakan shipper atau pendukung hubungan Justin dan Selena kala itu. Namun plot twist-nya, justru dirinyalah yang menjadi istri dari Justin Bieber. Sempat dirumorkan berseteru hingga sindir-sindiran, berikut fakta hubungan Hailey Bieber dan Selena Gomez. 

1. Hailey pernah jadi shipper 'Jelena'

latimes.com, vanityfair.com

Hailey Baldwin sebelum menjadi Hailey Bieber merupakan seorang aktris dan model, sekaligus penggemar berat dari Justin Bieber. Ia sempat bertemu Justin saat keduanya masih remaja dan menjalin hubungan pertemanan. 

Bahkan, Hailey juga merupakan pendukung hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber yang ia sebut merupakan "teenage dream" saat itu. Pada 2012, Hailey menuliskan tweet bagaimana ia sangat menyukai kedua penyanyi tersebut. 

2. Sempat dituding curi Justin dari Selena

people.com

Menjadi sahabat Justin, Hailey memang kerap terlihat bersama penyanyi asal Kanada itu. Bahkan, ketika Justin dan Selena putus pada tahun 2015, Justin dan Hailey terlihat kerap bepergian bersama yang muncul rumor kencan.

Meski tak pernah dikonfirmasi keduanya, rumor tersebut terus membara. Tak jarang Hailey mendapat komentar kebencian dari para shipper Jelena (Justin-Selena).

3. Semakin panas dan diduga saling sindir di media sosial

people.com, seventeen.com

Setelah Justin dan Selena putus, lalu Justin memilih jatuh ke pelukan Hailey, banyak fans yang makin murka. Bahkan, rumor perseteruan Hailey dan Selena semakin panas. Kala itu, Selena merilis lagu Lose You to Love Me.

Lagu itu disebut-sebut sebagai curhat terselubung Selena tentang hubungannya dengan Justin Bieber. Tak berapa lama setelah lagu itu ramai, Hailey mengunggah sebuah lagu berjudul I'll kill you di akun media sosialnya.

Perang dingin atau saling sindir di media sosial pun seakan tak terhindarkan dan semakin besar saat penggemar masing-masing saling adu argumen terkait pro dan kontra cinta segitiga itu. Ada yang menyalahkan Justin, Hailey, hingga Selena. Namun, ada juga yang mendukung semua. 

4. Menikah dengan Justin, Hailey ungkap sempat berbicara dengan Selena

TYRELL HAMPTON / ACADEMY MUSEUM GALA

Pada 2018, Justin dan Hailey melangsungkan pernikahan mereka di Los Angeles. Pernikahan tertutup itu dihadiri kerabat dekat. Selena sendiri dikabarkan sedang menikmati hari-harinya dengan para sahabat dan tak terganggu dengan berita tersebut. 

Dalam podcast Call Her Daddy, Hailey juga mengungkapkan bahwa setelah pernikahannya dengan Justin, Hailey sempat berbicara dengan Selena. Tetapi, model tersebut tidak mengatakan secara detail apa yang mereka bicarakan. 

5. Bantah rumor rebut Justin dan katakan itu bukan karakternya

lifeandstylemag.com

Masih dalam podcast Call Her Daddy, Hailey mengatakan ia sama sekali tidak pernah merebut Justin dari Selena. Dari awal ia mendukung hubungan Jelena, hingga berakhir plot twist bahwa dirinyalah yang menjadi Mrs. Bieber, Hailey mengatakan dirinya tak pernah menjadi perebut kekasih orang.  Ia juga mengatakan bahwa bukan karakternya untuk berbuat seperti itu.

Aku bisa mengatakan, bahwa pada waktu itu, aku sama sekali tidak menjalin hubungan dengan dia (Justin), saat ia menjalin hubungan dengan siapa pun," jelas Hailey. 

6. Hubungan mereka 'no drama' dan saling dukung

TYRELL HAMPTON / ACADEMY MUSEUM GALA

Terlepas dari rumor perselisihan antara model dan penyanyi Kill Em with Kindness itu, Hailey mengonfirmasi di podcast bahwa tidak ada drama di antara mereka berdua. Hailey sendiri sangat menghormati dan mencintai Selena.

"Tidak ada drama, secara pribadi," kata Hailey kepada Alex selaku pembawa acara.

"Itu juga mengapa saya merasa, jika semua orang di pihak kita tahu apa yang terjadi dan kita baik-baik saja dan kita bisa meninggalkannya dengan jelas dan hormat, maka itu baik-baik saja," tambah Hailey. 

Tak hanya itu, Hailey juga sering mendukung Selena, seperti meninggalkan like atau love di media sosialnya. 

"Hailey menganggap Selena berbakat. Dengan menyukai foto-foto Selena, apakah itu foto yang glam atau foto yang diposkan teman-temannya di Instagram, Hailey ingin menunjukkan bahwa tidak ada perasaan negatif," ujar sebuah sumber terdekat Hailey.

7. Heboh usai foto berdua dengan pose intim

elle.com/TYRELL HAMPTON / ACADEMY MUSEUM GALA

Akhir-akhir ini foto kedekatan Selena Gomez dan Hailey Bieber terpampang di berbagai media sosial dan di internet. Keduanya tampak berpelukan dengan senyum merekah yang tampak membantah rumor perseteruan di antara keduanya. 

Kompak berbalut gaun hitam, foto tersebut diambil saat Hailey dan Selena menghadiri acara Anniversary Gala yang ke-2, Academy Museum of Motion Pictures pada Sabtu (15/10/2022) malam di Los Angeles. Keduanya tampak berhubungan baik di acara tersebut.

Itulah fakta hubungan Hailey Bieber dan Selena Gomez yang tampil berdua di Gala 2022 berbalut dress hitam dan tampak akur. Semoga hubungan mereka selalu baik-baik saja, ya. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single