Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Arti Mimpi Ditangkap Polisi, Ada Pertanda Hal Baik

Bisa mendatangkan kemenangan, tapi bisa juga masalah

Natasha Cecilia Anandita

Sebagian orang memercayai bahwa setiap mimpi memiliki artinya masing-masing. Ada yang pertanda baik, ada pula yang pertanda buruk. Seseorang bisa bermimpi ketika ia banyak menerima hal baru.

Namun, mimpi juga bisa hadir dari kenangan lama yang tersimpan dalam memori otak. Mimpi kadang bisa berupa hal-hal yang masuk akal, ada juga yang tak masuk akal. Contohnya mimpi ditangkap polisi. 

Sekilas mimpi ini terdengar menyeramkan, tapi ternyata ada pertanda baik darinya. Kira-kira apa arti mimpi ditangkap polisi? Berikut beberapa arti yang telah dikumpulkan. 

1. Arti mimpi ditangkap polisi menurut primbon

pexels.com/tima-miroshnichenko

Berdasarkan primbon Jawa, arti mimpi ditangkap polisi bisa pertanda baik. Kamu yang mengalami mimpi tersebut dikatakan di masa depan akan ada kemenangan yang bisa didapatkan dari sebuah kompetisi maupun persaingan, baik itu dalam lingkup pekerjaan, bisnis, ataupun perlombaan dalam aspek lain.

2. Arti mimpi ditangkap polisi menurut cara pandang Islam

unsplash.com/koshu-kunii

Jika melihat dari sudut pandang Islam, mimpi ditangkap polisi berarti akan ada sebuah kejadian yang menimpa kamu, baik itu berupa kedamaian, persahabatan, hubungan asmara ataupun tanda bahaya dalam kehidupan.

3. Arti mimpi ditangkap polisi karena kasus kejahatan

unsplash.com/istock

Kalau kamu bermimpi ditangkap polisi karena kasus tindak kejahatan, kamu harus sedikit waspada. Mimpi ini berarti kelak di kehidupan masa depan akan ada tugas atau permasalahan yang cukup berat. Tetaplah kuat dan jangan lekas menyerah, karena setiap masalah pasti akan berlalu. 

4. Arti mimpi ditangkap polisi bukan kasus kejahatan

pexels.com/kindel-media

Jika mimpimu ditangkap polisi bukan karena kasus tindak kejahatan, ini artinya di masa depan akan ada suatu konflik yang bisa merusak hubungan antara dirimu dengan lingkungan sekitar. Cari tahu kemungkinan-kemungkinan apa saja yang bisa merusak kamu dan lingkungan, serta temukan solusinya bersama. 

5. Arti mimpi ditangkap polisi, tapi lolos lagi

pexels.com/andrea-piacquadio

Terkait mimpi satu ini, ada dua arti yang berbeda. Pertama, mimpi ditangkap polisi tetapi bisa lolos, bermakna kamu akan terhindar dari adanya tugas berat ataupun masalah yang akan menimpa hidupmu. Arti yang kedua adalah di perjalanan hidupmu akan akan banyak musuh yang mungkin akan terus mengejar ataupun menyalahkan dirimu.

6. Arti mimpi ditangkap polisi langsung diikat

pexels.com/kindel-media

Arti mimpi ditangkap polisi langsung diikat membawa pertanda kurang baik, Bela. Ini membawa pesan bahwa kamu mendapatkan suatu kesedihan yang cukup lama. Jika hal itu benar-benar terjadi, cobalah untuk berdoa dan berusaha keluar dari kesedihanmu.

7. Arti mimpi ditangkap polisi karena kasus narkoba

pexels.com/rdne-stock-project

Di kehidupan nyata, saat seseorang terlibat kasus narkoba, hukuman berat mungkin sudah menanti di depan mata. Bahkan, ada yang sampai dihukum mati. Tapi, kamu yang mimpi ditangkap polisi karena kasus narkoba justru memiliki pertanda baik. Ini berarti di kehidupan yang akan datang, kamu akan mendapatkan sebuah perlindungan.

8. Arti mimpi ditangkap polisi karena kasus pembunuhan

pexels.com/mart-production

Baik mimpi maupun di dunia nyata, ditangkap polisi karena kasus pembunuhan memang menyeramkan. Mimpi ini mengisyaratkan bahwa akan ada kesalahpahaman di lingkunganmu, entah dengan keluarga maupun rekan kerja.

9. Arti mimpi ditangkap polisi bersama keluarga atau teman

pexels.com/rdne-stock-project

Masih pertanda tak baik, mimpi ditangkap polisi bersama dengan keluarga atau teman dapat berarti akan ada hal kurang baik yang bisa terjadi kepada dirimu bersama dengan orang terdekatmu.

10. Arti mimpi ditangkap polisi dan dipermalukan

pexels.com/kindel-media

Mimpi ditangkap polisi dan langsung dipermalukan di depan umum adalah pertanda kurang baik. Mimpi ini menjadi tanda jika kamu akan segera mendapatkan sebuah perlakukan ataupun kata-kata kurang baik oleh orang terdekat.

Mimpi ditangkap polisi bisa pertanda baik dan buruk. Namun, kamu bisa memilih untuk memercayainya atau tidak. 

IDN Media Channels

Latest from Single