Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak Maksimal, Intip Kedekatan Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Jadi panutan satu sama lain

Mega Dini

Nama Athalla Naufal belakangan ini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, adik dari Verrel Bramasta tersebut baru saja mengalami kejadian yang nggak menyenangkan, yaitu dihadang dan dipukul oleh beberapa orang tak dikenal di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, saat dirinya baru pulang dari rumah temannya jam setengah 4 pagi. Pengalaman tersebut ia bagikan lewat akun Instagramnya.

Athalla sendiri dikenal sebagai pemain sinetron dan kini tengah disibukkan dengan jadwal syuting sinetron Topeng Kaca. Keputusannya untuk terjun di dunia akting juga dipengaruhi oleh sang kakak yang telah menjadi panutannya sejak kecil. Berbeda usia 3 tahun, persaudaraan mereka yang selalu kompak mengundang rasa kagum banyak orang. Bahkan mereka juga kerap membagikan momen bersama di akun media sosial masing-masing. Berikut potretnya.

1. Menurut Athalla, Verrel adalah seorang abang yang baik dan bisa ia jadikan sebagai panutan hidupnya. Sejak kecil sudah lengket dengan sang kakak.

Instagram.com/athallanaufal7

2. Namun begitu, Athalla juga tahu bahwa setiap manusia punya pilihan hidup masing-masing. Meski Verrel telah menginspirasinya sejauh ini, namun Athalla tentu telah menyiapkan rencana masa depan untuk dirinya.

Instagram.com/athallanaufal7

3. "We argue, we fight. We even stop talking to each other at times. But in the end, you’ll always be my brother" - Athalla

Instagram.com/athallanaufal7

4. Athalla dan Verrel nggak hanya sering menghabiskan waktu dengan sang Mama, Venna Melinda, tapi juga dengan sang Papa, Ivan Fadilla Soedjoko.

Instagram.com/athallanaufal7

5. Nggak hanya sebagai kakak-adik, Verrel dan Athalla juga akrab layaknya sahabat. Itu karena mereka juga ada dalam lingkungan pertemanan yang sama.

Instagram.com/bramastavrl

6. "Happy birthday adek. Biasa nya kakak kasih kata2 panjang, tapi skrg, kakak cuman mau bilang, kakak bangga sama adek. I wish you nothing but the best, little bro." - Verrel saat Athalla berulang tahun yang ke-20.

Instagram.com/athallanaufal7

7. Jaim vs nggak jaim, kira-kira bisa tebak siapa yang lebih jaim di antara mereka, Bela?

Instagram.com/athallanaufal7

IDN Media Channels

Latest from Single