Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Meleleh, Ini Aktor Hollywood yang Sangat Dekat dengan Ibunya 

Ibu selalu memang akan selalu di hati

Hyrasti Kayana

Kesuksesan seorang anak selalu disertai dukungan yang penuh dari orang yang membesarkannya. Apalagi sosok ibu, seorang perempuan yang mengandung dan nggak berhenti untuk selalu ada di samping anaknya. Nggak terkecuali selebriti-selebriti yang sudah sangat sukses. Mereka nggak sungkan untuk membawa sosok ibunya ke acara yang besar. Mereka juga mengatakan kebanggaannya kepada sang ibu yang telah berjuang memberikan kasih sayang yang tulus.

1. Bradley Cooper

usmagazine.com

Bintang film A Star Is Born, Bradley Cooper adalah sosok selebriti yang dekat dengan dengan ibunya, Gloria Campano. Bradley membawa ibunya untuk manjadi pasangannya saat menghadiri 2019 Screen Actors Guild Awards. Semenjak kepergian ayahnya dua tahun lalu, Bradley kembali tinggal satu atap bersama ibunya. Bradley mengatakan bahwa ibunya adalah sosok ibu yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama.

2. Ryan Gosling

popsugar.com

Aktor Hollywood lainnya yang sangat dekat dengan ibunya adalah Ryan Gosling. Dia nggak menampik kalau dirinya adalah seorang anak mami. Ryan dengan kekasihnya Eva Mendes dan kedua anaknya sering menghabiskan waktu bersama juga dengan sang ibu. Dia mengatakan kalau dia tumbuh bersama dua orang perempuan yang luar biasa, sang ibu dan saudara kandung perempuannya.

3. Justin Timberlake

bustle.com

Penyanyi sekaligus aktor Justin Timberlake juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang ibu, Lynn Boma Harless. Dia mengatakan bahwa selain sang ibu adalah teman terbaiknya, ibunya juga yang selalu ada di sampingnya untuk mencari jati diri. Justin juga mengatakan bahwa ibunya adalah sosok yang luar biasa sehingga dia selalu memiliki kesulitan dalam memilih perempuan. Karena hal itu, Justin selalu membandingkan perempuan dengan sosok ibunya dan akhirnya dia menemukan Jessica Biel. Namun, bagi Justin nggak akan ada yang pernah bisa menggantikan posisi seorang ibu di hatinya.

4. Jared Leto

nbcphiladelphia.com

Vokalis Thirty Seconds to Mars sekaligus aktor yang sangat bertalenta, Jared Leto, juga sangat mencintai ibunya. Sang ibu adalah sosok yang mengajarkan Jared untuk berani bermimpi dan mengejar impiannya. Jared bercerita kalau dulu mereka hidup serba kekurangan. Tapi sang ibu selalu bekerja keras agar anaknya bisa hidup berkecukupan. Hal itu yang membuat laki-laki berambut gondrong ini sangat bangga pada ibunya dan sangat berterimakasih atas segala yang pernah ibunya berikan padanya.

5. Dwayne Johnson (The Rock)

inspiremore.com

Dwayne Johnson aktor ternama yang tekenal dengan sosoknya yang bertubuh kekar juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya, Ata Johnson. Sang ibu sangat bangga dengan apa yang telah diraih oleh anaknya dan Dwayne selalu mendapatkan dukungan terbesar lewat sang ibu. Ia pun mengatakan, ketika dia bisa membuat sang ibu bahagia, tandanya dia berhasil menjadi seorang anak yang berbakti.

IDN Media Channels

Latest from Single