Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sibling Goals! 12 Kakak Adik Artis Thailand Ini Dikenal Kompak

Saking eratnya hingga dikira pacaran, lho!

Fikriah Nurjannah

Saat mendengar negara Thailand, kamu mungkin sudah membayangkan makanan khas dan spot aesthetic yang bisa dikunjungi jika berlibur ke sana. Namun tidak hanya itu, Thailand juga terkenal dengan serial drama dan artis yang memerankannya. Tak jarang artis Thailand menjadi sorotan publik Indonesia, baik karena kehidupan asmara maupun hubungan persaudaraan yang erat dengan kakak atau adiknya.

Siapa sajakah artis Thailand yang memiliki ikatan persaudaraan yang erat? Berikut potret sibling goals artis Thailand yang bisa bikin kamu iri. 

1. Baifern dan sang adik, Baifield, sangat dekat sejak kecil. Keduanya terlihat kompak dan pakai style serasi saat liburan bareng.

instagram.com/baifieldba

2. Akrab disapa MekMook Siblings, kakak-beradik Mek Jirakit dan Mook Worranit aktif berkarier di dunia hiburan. Visual masa kecil mereka terlihat gemas.

instagram.com/mekmooksibling

3. Anggota boygroup, Nickhun '2PM', dan adik perempuannya, Cherren, yang kini sudah menjadi seorang ibu tetap tampil kompak dan akrab dengan sang kakak.

instagram.com/khunsta0624

4. Bak sepasang kekasih, kakak-beradik Mond Tanutchai dan Mint Chalida ini bikin gemas. Sibling goals banget!

instagram.com/mond_tanutchai

5. Kakak-beradik, Mew Suppasit dan Jomkwan Jongcheveevat, kompak gunakan style yang serasi dan bahagia menikmati hidangan saat liburan di Jepang.

instagram.com/mewsuppasit

6. Frung Narikun dan Pond Ponlawit memiliki persaudaraan yang terkenal kocak dan populer di seluruh Thailand. Sibling goals banget, nih!

instagram.com/pondponlawit

7. Meski tak banyak bagikan momen bersama di media sosial, kakak-beradik, Gulf Kanawut dan Grace Nattarika, ini punya hubungan manis, lho!

instagram.com/gracenttarika_gulfkanawut

8. Tu Tontawan bagikan foto menggemaskan saudaranya, Ton Tonhon, saat berulang tahun. Kakak-beradik ini memiliki hubungan yang sangat dekat.

instagram.com/tonhon

9. Ini momen kakak-beradik, Gun Atthapan dan Pimwalee, yang bikin iri! Nggak heran kalau banyak yang ingin punya hubungan seperti mereka.

instagram.com/pimwalee

10. Meski jarang bagikan foto momen berdua di Instagram, Nanon Korapat dan Noonie Pitchaporn sibiling goals banget, lho! Bahkan mereka memiliki wajah yang mirip.

instagram.com/nonnie_pk

11. Duo brother, Mick Metas dan sang kakak, Win Metawin, punya visual menawan yang bisa bikin hati kamu meleleh!

instagram.com/mickmetas

12. Nggak kalah menawan, duo sister Mild Lapassalan dan Mean Wichayaporn, sangat dekat dan kompak.

instagram.com/wjmean

IDN Media Channels

Latest from Single