Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Karakter Cewek Cuek yang Justru Menjadi Daya Pikat

No drama

Fajar Laksmita Dewi

Cewek cuek punya daya pikat sendiri. Mereka bisa mencuri perhatian dengan sikap acuh-tak acuh atau dengan perilakunya yang terkesan nggak peduli. 

Dalam beberapa hal, karakter ini justru bikin cowok bertanya-tanya dan makin penasaran, lho. Mendekati gebetan dengan sifat ini pun punya seni berbeda. Namun sebenarnya, apa sih karakter dan pesona cewek cuek yang bikin mereka jadi idaman?

1. Dianggap kurang punya filter, namun sebenarnya mereka punya kejujuran yang dijunjung tinggi

bustle.com

Mereka suka berbicara blak-blakan, seakan-akan perkataan mereka tak pernah 'disaring'. Namun dari sini kamu jadi tahu kalau sebenarnya mereka itu tipe orang jujur. Gaya bicaranya kadang nggak pakai filter dan itu tanda nyata kalo mereka punya cara pandang yang terbuka terhadap banyak hal. Mereka utuh jadi dirinya sendiri saat di hadapan siapa saja. Ini merupakan pesona alami yang dimiliki perempuan cuek.

2. Tergolong langka, perempuan tipe ini punya penampilan natural apa adanya

livehappy.com

Untuk cowok yang menyukai cewek yang apa adanya, mereka adalah jawabannya. Mereka bukan tipe orang yang takut jadi diri sendiri, karena baginya kenyamanan adalah prioritas utama. Meski suka tampil apa adanya, jangan salah, karena perempuan tipe ini pandai membawa diri.

3. Mereka tahu prioritas dan apa yang diinginkan dalam hidup

Pixabay.com/loilamtan

Bersama perempuan yang memiliki karakter ini, kamu akan  terkejut dengan caranya menyelesaikan masalah. Tahu prioritas dan apa yang harus dikerjakan terlebih dahulu adalah ciri khas yang melekat dari mereka. Perempuan tipe ini juga tahu apa yang diinginkan dalam hidup. Kamu nggak bakal rugi, deh, bisa berteman dengan sosoknya yang percaya diri dan rendah hati.

4. Bukannya nggak peduli, mereka tahu siapa saja yang berhak mendapat waktu dan perhatiannya

Muslimgirl.com

Kesannya, sih, seperti mereka nggak peduli, namun sebenarnya mereka ini penuh perhatian, lho. Cewek cuek itu tahu siapa saja yang berhak mendapat waktu mereka. Kalau kamu sedang bersamanya, kamu bakal merasa nyaman. Pada dasarnya, mereka tahu bagaimana cara menghargai orang lain.

5. Aura misterius yang dimilikinya mampu membuat cowok makin penasaran

Unsplash.com/Zachary Staines

Mendekati cewek tipe ini harus pintar-pintar buat strategi. Mereka punya aura misterius yang justru bikin para cowok merasa tertantang untuk menaklukkan. Pesona alaminya bisa membuat orang makin penasaran dan ingin mengenal pribadinya lebih dalam. 

6. Daya pikatnya muncul dari sifat optimis dan positif yang dimiliki

Pexels.com/Danielle Pilon

Cowok dijamin nggak bakal dibuat pusing dan ribet sama tipe cewek cuek. Mereka ini bukan golongan perempuan rumit yang banyak maunya. Siapa saja pasti akan merasa tenang berada bersama mereka. Karena pada dasarnya, sisi optimis dan positif selalu terpancar dari dalam dirinya. 

7. Pandai menguasai diri, mereka adalah sosok dewasa yang nggak suka drama

newwomanindia.com

Cewek yang dewasa, otomatis bakal menghindari drama. Mereka bakal meminimalisir konflik, karena jika ada masalah bakal diselesaikannya dengan kepala dingin. Begitu pula saat ada persoalan, dia adalah tipe orang yang nggak suka membesarkan masalah. Percaya, deh, kenal sama mereka nggak bakal bikin hidupmu penuh drama, melainkan justru lebih berwarna.

8. Kalau sudah sayang, dia akan sungguh-sungguh

Pexels.com/Vitor Lima

Sekali dia jatuh cinta dengan seseorang, cewek cuek akan bisa mencintai pasangannya setulus jiwa dan sepanjang usia. Mereka adalah tipe cewek yang setia pada pasangan. Kalau sudah sayang, dia akan memperjuangkan hubungannya dengan pasangan.

9. Karakter terakhir yang paling melekat, mereka itu punya inner beauty yang menawan

pexels.com/bruce mars

Cewek cuek termasuk orang yang punya intelektual tinggi. Selain itu, ia juga mempunyai inner beauty yang menawan.

Itu tadi beberapa kelebihan yang jarang orang ketahui dari tipe perempuan cuek. Kalo menurutmu, apalagi pesona alami dari mereka sering gak disadari?

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "9 Karakter dan Pesona Cewek Cuek yang Digilai Cowok"

IDN Media Channels

Latest from Single