Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Aktor KDrama yang Pantas Dijuluki 'The Kiss Master'

Aksinya bisa bikin kaum Hawa panas dingin

Esti Setiyowati

Nggak ada yang bisa menyangkal kalau adegan ciuman dalam KDrama selalu dinantikan penonton. Apalagi kalau para pemeran utamanya punya chemistry yang kuat. Sudah pasti selain bikin baper, penonton pun jadi ikutan greget dengan aksi keduanya saat melakukan adegan ciuman.

Dari sekian banyak pemeran utama pria dalam KDrama yang pernah melakukan adegan tersebut, hanya beberapa yang diingat karena punya keahlian mencium. Mulai dari ciuman yang manis hingga hot, aktor-aktor ini selalu melakoninya dengan sepenuh hati. Tak ayal, banyak penonton yang ikut terbawa suasana dan selalu menunggu-nunggu adegan ciuman tersebut.

So, Bela, siapa aja sih aktoor KDrama yang pantas dilabeli 'The Kiss Master'? Intip yuk!

1. Lee Jong Suk

Pinterest

Bila berbicara aktor pria Korea Selatan yang piawai dalam beradegan ciuman, wajib memasukkan nama Lee Jong Suk dalam list. Pasalnya, dalam setiap drama yang dilakoninya, Lee Jong Suk selalu memberikan yang terbaik di adegan tersebut. Seperti di Pinocchio bersama Park Shin Hye, Lee Jong Suk melakukan ciuman yang unik, yaitu dengan menggigit roti yang sedang dimakan In Ha (Park Shin Hye).

Nah, beda lagi saat dirinya bermain di W bersama Han Hyo Joo, yang terkenal dengan handcuff kiss-nya. Adegan saat Kang Chul (Lee Jong Suk) mencium Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang tangannya tengah diborgol, menjadi highlight selama judul drama tersebut tayang.

2. Gong Yoo

AllKPop

Aktor senior ini sangat terkenal dengan keahliannya melakukan adegan ciuman dalam setiap drama yang dibintanginya. Chemistry dengan lawan main selalu terbangun dengan apik. Bahkan, beberapa kali Gong Yoo digosipkan berpacaran setelah drama rampung.

Di drama Coffee Prince, berpasangan dengan Yoon Eun Hye, Gong Yoo melakukan adegan ciuman yang bisa dibilang hot. Berbeda lagi saat di drama Goblin, dengan Kim Go Eun sebagai lawan mainnya, Gong Yoo melakukan adegan ciuman yang manis dan intim. Sukses bikin baper penonton!

3. Park Seo Joon

Soompi

Bila membicarakan jagonya adegan ciuman, rasanya nggak pas kalau nggak menyebut Park Seo Joon dalam daftar. Pasalnya, Park Seo Joon selalu memberikan adegan ciuman yang selalu penuh emosi. Adegan ciumannya dengan artis Park Min Young di What's Wrong with Secretary Kim jadi scene yang nggak akan dilupakan para pencinta KDrama.

Dalam setiap perannya, Park Seo Joon selalu memiliki ikatan dengan lawan yang bisa bikin terbawa suasana. Bahkan, setelah drama bareng Park Min Young selesai, keduanya diisukan menjalin hubungan sungguhan.

4. Yoo Seung Ho

Pinterest.com

Adegan ciuman yang sempat menjadi trending dilakukan Yoo Seung Ho dalam drama I Am Not A Robot. Dirinya mengakui, ciuman panas nan bergairah yang dilakukannya bersama Chae Soobin adalah ide dari dirinya.

Setelah menonton drama ini, yakin, deh, Bela, kamu nggak bakal melihat dapur dengan cara yang sama lagi.

5. Jung Hae In (Something In the Rain)

Soompi.com

Sudah nonton Something In The Rain yang memasangkan Jung Hae In dengan Son Yeo Jin? Nah, ada adegan di mana Jung Hae In memamerkan kepiawaiannya sebagai pencium yang andal. Ciuman intimnya bersama Son Ye Jin bahkan disebut-sebut menjadi topik panas.

Saat beradegan tersebut, Jung Hae In berpenampilan shirtless, lho, Bela. Bisa dibayangkan bagaimana hot-nya adegan tersebut, ya. 

6. Yoo Yeon Seok

Soompi

Industri hiburan Korea Selatan melabeli Yoo Yeon Seok dengan keahliannya melakukan adegan ciuman. Bahkan publik di sana menjulukinya sebagai "The Kiss Master". Diakui Yoo Yeon Seok, dirinya selalu melakukan mendekatkan diri dengan lawan mainnya sebelum melakukan adegan ciuman. Salah satunya dengan memakai gelas yang sama.

Nggak heran, jika di setiap drama yang diperankannya, chemistry dengan lawan main selalu tersuguh baik. Seperti yang terlihat di Dr. Romantic yang memasangkan dirinya dengan Seo Hyun Jin. Keduanya beradegan ciuman di sebuah ruangan, Yoo Yeon Seok mencium Seo Hyun Jin dengan lembut. Pantas saja bila Yoo Yeon mendapat julukan Kiss Master dari publik Korea Selatan.

7. Song Joong Ki

weheartit.com

Drama Vincenzo memasangkan Song Joong Ki dengan Jeon Yeo Bin sebagai lawan mainnya. Meski bukan bergenre romantic, adegan ciuman yang memperlihatkan kelihaian Song Joong Ki sukses bikin para penonton 'panas dingin'.

Dalam adegan ciuman tersebut, Song Joong Ki terlihat mencium mesra sambil memeluk Jeon Yeo Bin. Buat info saja, nih, Bela, di episode terakhir, adegan ciuman yang kedua itu nggak ada dalam naskah, lho.

8. Jo Jung Suk

Soompi

Berpasangan dengan Gong Hyo Jin di Jealousy Incarnate, Jo Jung Suk menampilkan keahlian dalam berciuman. Dalam drama tersebut keduanya melakukan adegan ciuman mesra layaknya dua kekasih nyata.

Adegan ciuman yang lembut dilakoni Jo Jung Suk saat bermain bersama Park Bo Young di serial Oh My Ghost pun nggak bisa dilupakan juga, Bela. Jo Jung Suk selalu menatap lawan mainnya dengan tatap penuh cinta, lalu diakhiri dengan ciuman yang dalam dan mesra. Bahkan, di episode terakhir Jo Jung Suk mengaku adegan menggendong Park Bo Young dan menciumnya dengan lembut itu di luar naskah. Wah, pemain saja terbawa suasana, bagaimana yang menonton, ya, Bela.

9. Hyun Bin

Hellokpop.com

Bicara adegan mesra, jangan pernah melupakan aktor senior Hyun Bin yang selalu memberikan yang terbaik dalam setiap scenenya. Adegan ciuman pertamanya yang menjadi hit, saat berperan sebagai Hyun Jin Hoon di My Lovely Sam Soon.

Lalu lewat drama Crash Landing on You yang memasangkan dirinya dengan Son Ye Jin, yang saat ini resmi menjadi kekasihnya, pun nggak kalah epik. Saat Kapten Ri (Hyun Bin) mencium Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang tengah menangis dengan latar gerimis hujan, benar-benar romantis! Apalagi ciuman tersebut dilakukan Hyun Bin dengan begitu lembut.

10. Ji Chang Wook

www.soompi.com

Dalam setiap perannya, adegan ciuman yang dilakukan Ji Chang Wook selalu meninggalkan kesan. Kamu pastinya masih ingat dengan adegan ciuman di bawah shower yang menyala di Melting Me Softly, kan? Ya, Ji Chang Wook memperlakukan lawan mainnya, Won Jin Ah layaknya kekasih sungguhan.

Sebenarnya nggak hanya di drama itu saja Ji Chang Wook mengeluarkan keahliannya dalam berciuman. Di drama lain seperti Healer pun bisa membuat siapa saja yang menonton jadi mabuk kepayang.

11. Kim Jae Wook

soompi.com

Satu lagi aktor pria yang pantas dinobati sebagai si jago beradegan ciuman adalah Kim Jae Wook di Her Private Life. Berpasangan dengan Park Min Young, mereka melakukan adegan ciuman yang mesra sekaligus sensual. Salah satu adegan ciuman hot tersebut pun berujung ke adegan ranjang.

Kemesraan yang terjalan antara Kim Jae Wook dan Park Min Young dalam adegan tersebut berbuah rating tinggi.

12. Seo In Guk

Pinterest

Jangan lupakan Seo In Guk saat berbicara aktor dengan keahlian melakonni adegan ciuman, Bela! Dalam setiap perannya, Seo In Guk selalu mendapat pujian dari penonton lho. Ini karena adegan ciuman yang dilakukan bersama partnernya memberikan kesan yang penuh gairah, liar, dan seksi.

So, Bela, dari deretan aktor KDrama tersebut, siapa yang menjadi favorit kamu dan mana yang paling bikin kamu baper?

IDN Media Channels

Latest from Single