Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Laki-Laki Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ria Ricis

Siapa saja ya?

Erfah Nanda

YouTuber hijab Ria Ricis kini namanya sedang berada di pucak kesuksesannya. Pasalnya, Ricis baru saja merayakan 9 juta subscriber melalui vlog-nya bersama Ayu Ting-Ting dan Hotman Paris. Perjalanan karier Ricis memang kerap dikenal sebagai perempuan yang jomblo, namun siapa sangka Ricis pernah digosipkan dekat dengan beberapa laki-laki, lho.

Kira-kira siapa saja ya laki-laki yang pernah ada dalam kehidupan Ricis? Yuk lihat, Bela.

1. Bhakti Perkasa

youtube.com

Ricis pernah dituduh menjadi pelakor saat kedekatannya dengan Bhakti Perkasa yang sudah memiliki istri. Namun, melalui media sosialnya Ricis meluruskan kabar simpang siur tersebut. Ia menjelaskan bahwa Ricis dan Bhakti hanya sebatas hubungan profesional saja.

2. Rey Mbayang

youtube.com

Pria kelahiran 1998 yang lebih mudah tiga tahun dari Ricis juga pernah digosipkan dekat dengan dirinya. Pasalnya, Rey pernah mengunggah fotonya bersama Ricis, melihat foto tersebut netizen beranggapan bahwa Rey dan Ricis memiliki hubungan spesial.

3. Aditya Surya Pratama

youtube.com

Pernah membuat konten video di Youtube bareng, justru netizen malah salah fokus.  Banyak yang mengatakan, Aditya dan Ricis memiliki kecocokan. Hmm, cocok nggak Bela?

4. Atta Halilintar

dok.internet

Kedekatan Atta dan Ricis tidak lepas dari komentar-komentar para penggemar. Banyak fans yang menjodohkan Atta dan Ricis agar menjadi pasangan. Namun, keduanya tetap fokus kalau kedekatan mereka hanya sebagai sesama YouTuber dan content creator

5. Anandito Dwis

dailymoslem.com

Tidak sedikit yang menggosipkan antara Anandito dan Ricis. Meskipun Anandito kini sudah menikah dengan Annisa Rahma eks Cherrybelle, dulu ternyata Ricis sempat digosipkan dekat dengan Anandito. Bahkan, bukan hanya Anandito tapi keluarganya juga, lho.

IDN Media Channels

Latest from Single