Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Setia, Ini 12 Alasan Pemilik Kucing adalah Calon Istri Terbaik

Kucing saja diurus dengan baik, apalagi kamu

Dina Lathifa

Untuk laki-laki, ada banyak perempuan yang dapat menjadi pilihan untuk istri terbaik. Namun, terlalu banyak kandidat terkadang memusingkan, bukan? Jika bingung, coba persempit pencarianmu dengan mencari calon istri terbaik dari kalangan pecinta kucing. Mengapa harus perempuan pecinta dan pemilik kucing?

Melansir dari Your Tango, sifat dan sikap mereka dalam memelihara dan membesarkan kucing pada dasarnya menunjukkan kelebihan yang mereka miliki dalam menjalani hubungan nanti. Perempuan yang menyukai kucing pada dasarnya adalah perempuan yang baik, penuh perhatian, dan mau diajak berkomitmen. Masih banyak alasan lainnya yang membuatnya layak menjadi pasangan hidup untukmu. Apa saja?

1. Baik dan senang menolong

Perempuan yang menyukai kucing pasti perempuan yang baik hati dan senang menolong. Sebab, ia nggak akan pandang bulu dalam menolong kucing, baik itu kucing jalanan maupun mengadopsinya dari penampungan hewan.

Selain itu, ia memiliki banyak cinta untuk diberikan pada pasangan. Buktinya, kamu bisa mencintai semua kucing dengan adil, dan selalu terbuka untuk menerima hewan baru dalam keluarganya.

2. Tahu cara menjaga hidup yang seimbang

Perempuan pecinta dan pemilik kucing tahu saat kucingnya ingin bermanja-manja, dan tahu saat hewan peliharaannya sedang ingin sendiri saja. Hal yang sama ia terapkan terapkan dalam kehidupan dengan orang lain. Perempuan yang memelihara kucing tahu saat kamu butuh perhatian darinya dan saat kamu butuh ruang sendiri.

3. Nggak takut berkomitmen

etonline.com

Perempuan yang menyukai kucing pada dasarnya nggak takut berkomitmen. Bagaimana, nggak? Sebab ia terlatih berkomitmen menjaga kucingmu seumur hidup dan bersedia menjadi teman satu sama lain berbagi suka maupun duka. Jika ingin menjalani hubungan serius dan segera menjalin komitmen dengan seseorang, cari perempuan penyuka kucing.

4. Mudah tertawa dan terhibur

Ada banyak alasan untuk mencintai kucing dan salah satunya adalah sikap hewan ini yang lucu dan menggemaskan. Ini membuat perempuan mudah tertawa. Jadi jangan takut menjalani hubungan yang serius dengan perempuan pemilik kucing, ia sangat mudah tertawa dan mudah dihibur, kok.

5. Nggak sungkan berbagi perhatian

Sebagai pemilik kucing, mereka nggak akan sungkan untuk berbagi perhatian dengan hewan peliharaannya. Mereka rela jika orang lain datang memuji kucingnya ketimbang dirinya. Bahkan, mereka akan mengunggah foto selfie kucingnya di media sosial, bukan foto dirinya. Jadi, perempuan pemilik kucing pada dasarnya nggak akan malu untuk berbagi apa pun pada dunia.

6. Sangat bertanggung jawab

teenvogue.com

Bukan rahasia lagi kalau perempuan pemilik kucing adalah sosok yang sangat bertanggung jawab. Merekan membersihkan kandangnya agar kucingnya merasa nyaman, membawanya ke dokter hewan untuk menjaganya tetap sehat selalu, dan hal lainnya. Mencari perempuan yang bertanggung jawab dan cekatan mengurusmu? Pilih perempuan yang memelihara kucing.

7. Nggak akan lari ketika menghadapi masalah

Meski terkadang kucing itu membuatnya kesal, nggak akan cukup baginya untuk membenci hewan menggemaskan ini. Perempuan yang memelihara kucing nggak akan lari atau pantang menyerah hanya karena kucingnya melakukan sesuatu yang mengesalkan. Sikap yang sama akan ia tunjukkan dalam hubungan denganmu. Ia nggak akan lari atau menyerah ketika ada masalah datang menghadang.

8. Mampu menghargai hal sederhana dalam hidup

Mencintai kucing membuat mereka menyadari kalau hal-hal kecil dan sederhana saja cukup membuatnya merasa senang, seperti saat kucingnya mengeluskan kepalanya di kaki mereka, atau tidur di atas pangkuannya. Karena itu, dalam hubungan, ia akan sangat menghargai semua kerja keras dan usahamu untuk mencintainya, sekalipun itu hanya hal sederhana.

9. Setia pada pasangannya

accessonline.com

Sebagai pemilik kucing, mereka setia pada hewan berbulu ini. Sikap yang sama pun akan ia tunjukkan pada pasangannya. Ia akan setia ketika kamu datang dan menjadi bagian penting dalam hidupnya.

10. Senang berbagi

Perempuan yang memelihara kucing nggak pernah mengeluh ketika kucingnya datang dan mengambil makanannya, atau menguasai setengah bagian dari kasurnya. Mereka senang berbagi dengan hewan peliharaannya dan mereka pasti akan senang berbagi hal-hal menyenangkan dengan kamu.

11. Orang yang bahagia

Penelitian menemukan kalau memiliki hewan peliharaan dapat membantu melawan depresi dan stres, serta memberikan dukungan emosional dan sosial. Dengan kata lain, perempuan yang memelihara kucing adalah orang yang bahagia. Tentunya, kamu pasti akan turut merasa bahagia ketika menjalin hubungan dengan dirinya.

12. Baik dalam berkomunikasi dan mendengarkan

coleandmarmalade.com

Perempuan pemilik kucing kadang berbicara dengan kucingnya, dan mendengarkan meongan kucingnya. Meskipun ada perbedaan bahasa yang signifikan, namun komunikasi antara pemilik dan hewan peliharaan ini menjadi latihan untuk membangun komunikasi yang baik dengan orang lain.

Jadi, masih mencari sosok istri idaman? Nggak perlu sulit-sulit, cari perempuan yang menyukai dan memelihara kucing. Cinta dan kesetiaannya pada kucing sudah cukup menjadi bukti kalau ia dapat menjadi sosok teman hidup yang kamu butuhkan.

IDN Media Channels

Latest from Single