Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Interaksi Manis Jackson Wang dan 6 Idol Perempuan, Bikin Baper!

Jackson memang sangat friendly dan humoris

Citra Purnamasari

Bicara tentang idol pria yang dikenal outgoing dan punya banyak teman, pastinya Jackson Wang harus masuk ke dalam daftar. Ya, member dari boygroup GOT7 ini memiliki circle pertemanan yang luas dengan banyak idol lain seperti RM BTS, Joohoney Monsta X, Henry Lau, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya para idola pria, Jackson pun kerap berinteraksi dengan penyanyi perempuan populer. Interaksi manis dan terkadang lucu ini, rupanya membuat banyak penggemar terhibur karena tidak adanya kecanggungan dan segalanya nampak begitu alami.

Nah berikut ini beberapa idol Kpop perempuan yang memiliki interaksi manis dengan Jackson Wang, siapa saja? mari simak selengkapnya!

1. Irene Red Velvet

Irene 'Red Velvet' memang terkenal dengan image yang dingin dan elegan. Tidak banyak, lho, idol pria yang bisa tampak begitu akrab dengan leader dari Red Velvet satu ini. Namun siapa sangka, sikap Jackson yang begitu hangat mampu membuat Irene terlihat begitu nyaman berinteraksi dengannya.

2. Amber Liu

Sudah bukan rahasia lagi jika Amber 'F(x)' merupakan salah satu penyanyi perempuan yang akrab dengan banyak lawan jenis, termasuk Jackson. Mereka sangat dekat sampai Amber juga mengajak Jackson untuk jadi bintang tamu di music video-nya, yaitu Shake That Brass.

3. Jessi

Kolaborasi panggung antara Jackson serta solois wanita ternama Korea, Jessi, juga sempat bikin heboh beberapa waktu lalu. Ya, penampilan mereka berdua saat menyanyikan lagu dari Jessi, Nunu Nana, sangatlah menghibur. Chemistry mereka berdua juga dinilai sangat kompak dan saling melengkapi.

4. Bae Suzy

Interaksi yang menghibur dan bisa dibilang cukup kocak antara Suzy dan Jackson juga cukup menarik perhatian. Selain karena mereka berdua pernah bernaung di agensi yang sama, komentar lucu saat Jackson ditanya lebih memilih Suzy atau ibunya sendiri juga bikin ngakak. Reaksi keduanya pun sangat alami tanpa kesan canggung.

5. Youngji KARA

Jackson dan Youngji sama-sama membintangi reality show, yakni Roommate, beberapa tahun silam. Interaksi keduanya yang bak kakak adik juga mampu membuat penonton baper karena terlihat sangat alami dan akrab. Tak heran, jika banyak penggemar mengharapkan mereka untuk benar-benar jadian di kehidupan nyata.

6. Yuqi G-(Idle)

Meski akhirnya dibantah oleh pihak agensi mengenai rumor kencan antara Jackson dan Yuqi beberapa waktu lalu, kita tidak bisa membantah kalau interaksi mereka di acara Keep Running sangatlah manis. Ini pastinya wajar mengingat Jackson memiliki kepribadian yang ceria dan hangat. Gimana? Apakah kamu salah satu penumpang kapal satu ini?

Itulah interaksi manis dari 6 idol Kpop perempuan dengan Jackson Wang. Ya, Jackson memang punya pesona tersendiri yang membuat siapapun lebih mudah dekat dengannya. Apa kamu juga ingin punya teman super ngakak dan seru seperti Jackson?

IDN Media Channels

Latest from Single