Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan dengan Kekasih, 10 Artis Ini Justru Ciuman Pertama Saat Syuting

Bahkan, di usia 7 tahun pun ada!

Bernadette Celine

Ciuman pertama umumnya merupakan pengalaman yang nggak terlupakan bagi banyak orang. Secanggung apa pun momen itu, sesuatu hal yang pertama pasti sangat berkesan bagi kita.

Tapi, bagaimana jadinya kalau ciuman pertama kita bukan dengan pasangan atau orang yang kita sayang? Ternyata hal ini terjadi di beberapa kalangan selebritas yang mengharuskan dirinya mencium orang lain demi profesionalitas dalam pekerjaan. Siapa sajakah mereka? Popbela sudah merangkumnya di bawah ini. Keep scrolling!

1. Masih muda dan lugu, Katie Holmes melakukan ciuman pertama pada usia 18 tahun di film Dawson’s Creek dengan laki-laki bernama Anderson.

Vanityfair.com

2. Saat berusia 10 tahun kamu mungkin sibuk bermain sepeda dengan tetanggamu? Lain halnya dengan Saoirse Ronan yang sudah melepaskan ciuman pertamanya di usia dini saat bermain film I Could Never Be Your Woman.

Listal.com

3. Film Boy Meets World menjadi bukti nyata di mana Ben Savage melakukan ciuman pertamanya dengan lawan mainnya, yaitu Danielle Fishel.

Glamour.com

4. Sebelum menjadi pemeran utama dalam serial Disney, Selena Gomez sempat menjadi bintang tamu di The Suite Life of Zack and Cody. Dan ciuman pertamanya adalah Dylan Sprouse yang menjadi salah satu pemeran utama dalam film tersebut.

Dok. Internet

5. Mungkin sebagian besar orang akan iri pada Kirsten Dunst karena ciuman pertamanya adalah Brad Pitt dalam film Interview with The Vampire. Tapi bagi Kirsten, momen itu adalah momen paling canggung dalam hidupnya karena saat itu dirinya baru berusia 11 tahun dan Brad Pitt 30 tahun. Bisa kalian bayangkan?

Panorama.com

6. Josh Hutcherson melepaskan ciuman pertamanya dalam film Little Manhattan, di mana dirinya mengaku bahwa ciuman pertamanya adalah ciuman terburuk yang pernah ada. Malangnya!

Pitangadigital.wordpress.com

7. Di usia 7 tahun, Dakota Fanning melakukan ciuman pertamanya di film Sweet Home Alabama. Pasti belum mengerti apa-apa saat usia 7 tahun, ya?

Dok. Internet

8. Ashley Benson yang kita kenal dari film Pretty Little Liars ternyata sudah melepaskan ciuman pertamanya dalam film Days of Our Lives saat dia berusia 15 tahun. Adegan ciuman itu ditonton oleh banyak kru dan aktor-aktor lainnya. Duh, pasti canggung banget!

Dok. Internet

9. Artis Disney, Debby Ryan melakukan ciuman pertamanya dalam film The Suite Life on Deck bersama Cole Sprouse. Jadi penasaran, kira-kira siapa ciuman pertama saudara kembar Dylan dan Cole Sprouse, ya?

Dok. Internet

10. Ciuman pertama Mila Kunis dalam film That’s 70 jatuh kepada Aston Kutcher yang mana sekarang menjadi suaminya. Wah, ciuman pertama dan mungkin terakhir Mila adalah Aston!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Single