Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Selebriti Hollywood dengan MBTI ESFP, Entertainer Sejati!

Dari Justin Bieber hingga Camila Cabello

Astri Amalia

ESFP (Extraverted, Sensing, Feeling, Perceiving) merupakan salah satu dari 16 kepribadian MBTI atau Myers-Briggs Type Indicator. Tipe kepribadian ekstrovert satu ini dikenal spontan, bersemangat, gemar bersenang-senang, serta menganggap dunia ibarat sebuah 'panggung', maka dari itu ESFP memiliki julukan entertainer.

Beberapa selebriti Hollywood pun diketahui memiliki tipe MBTI satu ini, lho. Pantas saja mereka sangat sukses menjadi seorang entertainer di industri hiburan Hollywood. Siapa sajakah mereka? Dikutip dari laman So Syncd, yuk, kita simak bersama daftarnya berikut ini!

1. Justin Bieber

vanityfair.com/JOSEPH OKPAKO/WIREIMAGE/GETTY IMAGES

Musisi tersohor, Justin Bieber, diketahui sebagai selebriti dengan kepribadian ESFP. Pelantun "Peaches" ini dikenal begitu bersemangat, spontan, ramah, dan suka bersenang-senang. Dia juga sangat sensitif dan penyayang, yang merupakan ciri umum seorang ESFP.

Justin sempat mengatakan bahwa dia ingin menggunakan popularitasnya untuk membantu orang lain, dengan cara memakai platform-nya untuk meningkatkan kesadaran akan tindakan penindasan dan kesehatan mental. Benar-benar ESFP sejati, nih!

2. Cardi B

popsugar.com/Getty / Rich Fury

Rapper bernama asli Belcalis Marlenis Almánzar Cephus ini merupakan seleb Hollywood selanjutnya yang punya kepribadian ESFP. Cardi B memang dikenal sebagai sosok yang ramah, suka bersenang-senang, dan menyukai ketika dikelilingi banyak orang. Dia juga sosok yang spontan, khas seorang ESFP.

Dalam berbagai kesempatan, Cardi B berani tampil beda dengan pilihan busananya yang cerah dan berani yang menarik perhatian orang lain. Tentu saja ini bagian dari sifat umum ESFP lainnya, Bela, yaitu suka menjadi pusat perhatian!

3. Miley Cyrus

krone.at

Pelantun "Flowers", Miley Cyrus, adalah contoh 'sempurna' selebriti dengan kepribadian ESFP. Miley memang terlihat sangat gemar bersenang-senang dan menjadi pusat perhatian. Di sisi lain, dia adalah sosok yang ramah dan suka mengambil resiko.

Miley selalu tahu untuk mendobrak batasannya dan mencari cara baru dalam mengekpresikan dirinya sendiri. Pemeran Hannah Montana ini juga nggak suka memusingkan hal-hal kecil dalam hidupnya. Wah, kayaknya Miley jarang overthinking ya, Bela!

4. Leonardo DiCaprio

vanityfair.com/DIPASUPIL/GETTY IMAGES

Aktor berbakat, Leonardo DiCaprio, juga seorang ESFP. Wajar saja, karena Leo memanglah salah satu entertainer yang amat bertalenta dan sangat karismatik! Dia suka dikelilingi oleh orang-orang dan senang bersosialisasi.

ESFP dikenal menawan dan menarik, yang mungkin menjadi alasan mengapa Leo menjadi aktor yang begitu sukses. Dia benar-benar bisa terhubung dengan audiensnya dan bak menarik mereka masuk ke dalam film-film yang ia bintangi. Salah satu contohnya ketika ia berperan sebagai Jack Dawson dalam film legendaris Titanic.

5. Kylie Jenner

elle.com/MARC PIASECKI//GETTY IMAGES

Kylie Jenner adalah seorang ESFP, yang dikenal suka bersenang-senang dan spontan. pemilik brand kecantikan Kylie Cosmetics ini juga sangat kreatif dan ekspresif. Maka dari itu, Kylie kerap menggunakan platform-nya untuk menunjukkan selera gayanya yang unik.

ESFP dikenal sebagai seorang pemimpin dan Kylie menunjukkannya dengan sangat jelas. Kylie rajin, giat, dan nggak takut mengambil risiko, yang pada akhirnya membantunya menjadi salah satu pengusaha muda paling sukses di dunia. Inspiratif banget!

6. Adele

latimes.com/Joel C Ryan / Invision/Associated Press

Dikenal sebagai sosok yang supel, humoris, penuh talenta, dan percaya diri, pantas saja Adele masuk ke dalam daftar selebriti dengan tipe kepribadian ESFP. Penyanyi kelahiran Tottenham, London ini suka dikelilingi banyak orang dan begitu spontan. Namun terkadang, spontanitas ini membuatnya berada di dalam masalah.

Dalam satu kesempatan, Adele pun berujar bahwa ia memanglah sosok yang suka bersosialisasi dan kerap memberontak, persis dengan ciri umum dari seorang ESFP.

7. Nicki Minaj

rap-up.com

Nggak bisa diragukan lagi kalau Nicki Minaj memanglah seorang ESFP sejati. Ini karena sebagai seorang entertainer, Nicki selalu mencari cara untuk menampilkan pertunjukkan yang bagus kepada audiens. Dia suka dikelilingi oleh orang-orang, ramah, dan sangat ceria, jadi nggak heran kan kalau Nicki bisa jadi rapper paling sukses di dunia saat ini?

Dalam urusan fashion, Nicki gemar bereksperimen dengan penampilannya yang nyentrik dan nggak pernah takut mengambil risiko. Gayanya unik, berani, sehingga banyak orang yang akan selalu mengingatnya.

Rapper bernama asli Onika Tanya Maraj-Petty ini juga suka menjadi pusat perhatian dan mengklaim bahwa dirinya adalah komedian di dalam keluarga dan di dalam lingkaran pertemanannya.

8. Camila Cabelo

people.com/MORGAN LIEBERMAN/FILMMAGIC

Camila Cabello adalah selebriti Hollywood terakhir di dalam daftar yang punya kepribadian ESFP. Camila dikenal kreatif, ekspresif, dan suka membuat orang lain tersenyum, sejalan dengan ciri umum ESFP yang memang dikenal ramah. Ia selalu berusaha mendorong dirinya untuk selalu melakukan yang terbaik dalam situasi apa pun, serta punya semangat hidup yang luar biasa.

Mantan anggota Fifth Harmony ini suka bersenang-senang dan suka dikelilingi oleh banyak orang. Sikap positif yang ia miliki juga begitu menular ke orang-orang di sekitarnya, wajar jika hal ini menuntunnya menjadi salah satu selebriti paling populer saat ini.

Itulah tadi daftar selebriti Hollywood dengan kepribadian ESFP. Apa kamu juga pemilik kepribadian entertainer satu ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single