Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Korea yang Merupakan Anak Selebriti

Mewarisi bakat seni dari orangtuanya

Astri Amalia

Bicara soal industri hiburan Korea Selatan memang nggak ada habisnya ya, Bela. Banyak sekali artis dengan bakat dan talenta luar biasa yang berasal dari Negeri Ginseng satu ini. Beberapa di antaranya diketahui ternyata mewariskan bakat mereka dari orangtuanya, yang juga merupakan selebriti! Siapa sajakah mereka? Melansir Soompi, inilah 10 artis Korea yang merupakan anak selebriti. Keep scrolling!

1. Sieun 'STAYC'

kpopstarz.com

Sieun pada awalnya dikenal sebagai aktris cilik. Kemudian pada tahun 2019, ia memulai debutnya sebagai anggota girl group STAYC, setahun setelah bergabung dengan agensi High Up Entertainment.

Ia merupakan putri dari penyanyi veteran dan mantan aktor Korea Selatan, Park Nam Jung. Pada salah satu variety show, Park Nam Jung bahkan dengan semangat nge-dance salah satu lagu STAYC, yang berjudul "So Bad". Wah, appa yang suportif banget, ya!

2. Lee Yoo Jin

Pinterest.com

Mantan kontestan “Produce 101 Season 2” ini merupakan putra dari selebriti veteran lainnya, yaitu aktor Lee Hyo Jung. Pada awalnya, Lee Yoo Jin meminta agar merahasiakan hal ini saat ia bergabung dalam acara survival tersebut, namun pada akhirnya berita ini pun terungkap.

3. Hyunsik 'BTOB'

Soompi.com

Pasangan orangtua-anak selebriti lainnya adalah Hyunsik 'BTOB' dan penyanyi folk legendaris, Im Ji Hoon. Keduanya sering kali muncul di depan kamera bersama dalam banyak kesempatan, lho, baik berduet atau ketika sedang menghabiskan waktu berkualitas bersama.

4. Lee Yoo Bi dan Lee Da In

Pinterest.com

Aktris Lee Yoo Bi dan Lee Da In adalah putri dari aktris veteran, Kyun Mi Ri. Ketika Lee Yoo Bi mulai berakting, identitas ibunya sempat dirahasiakan, sampai akhirnya muncul rumor mengenai informasi ini. Sedangkan, Lee Da In sendiri sudah dikaitkan dengan ibu dan saudara perempuannya ketika dia baru mulai berakting.

5. Park Jung Yeon

Pinterest.com

Park Jung Yeon sebelumnya merupakan anggota grup trainee agensi SM Entertainment yaitu SMROOKIES, sebelum akhirnya bergabung dengan KeyEast Entertainment untuk debut menjadi seorang aktris.

Ia merupakan putri dari penyanyi dan penulis lagu terkenal di Korea Selatan, Park Hak Gi. Pasangan ayah-anak ini juga sempat berkolaborasi dalam lagu yang berjudul "Vitamin" di tahun 2011 lalu.

6. Youha

nextshark.com

Penyanyi dan penulis lagu, Youha, merupakan artis Korea lainnya yang memiliki orangtua seorang selebriti, yaitu aktris Choi Jung Won. Dalam salah satu acara, ibu-anak ini menunjukkan bakat luar biasa mereka saat berduet menyanyikan lagu "I Wanna Dance With Somebody".

7. Jeongyeon 'TWICE' dan Gong Seung Yeon

Soompi.com

Jeongyeon 'TWICE' dan aktris Gong Seung Yeon adalah putri dari koki selebriti, Yoo Chang Joon. Ia diketahui sempat memegang jabatan sebagai kepala koki di Seoul Plaza Hotel yang merupakan hotel terkenal bintang lima, dan pernah menjadi koki pribadi mantan presiden Korea Selatan, yaitu Kim Dae-jung.

8. MC Gree

genius.com

Menjadi putra seorang komedian dan pembawa acara televisi populer, membuat MC Gree harus membuktikan dirinya sebagai seorang seniman, terlepas dari ketenaran ayahnya yang merupakan seorang komedian dan pembawa acara, yaitu Kim Gura. Kim Gura sendiri diketahui sangat mendukung karier musik putranya. Hal itu terlihat dalam sebuah acara, ketika ia menyempatkan diri untuk datang mengunjungi studio MC Gree.

9. Chaewon 'LE SSERAFIM'

labelkpop.net

Chaewon adalah artis lainnya yang merupakan putri dari seorang selebriti korea, yaitu aktris teater, Lee Ran Hee. Lee Ran Hee diketahui sangat mendukung Chaewon ketika ia memulai promosinya bersama dengan I*ZONE di tahun 2018 lalu.

Saat ini, Chaewon pun sedang disibukkan dengan aktivitas promosinya dengan grupnya saat ini, LE SSERAFIM, yang baru saja melangsungkan comeback dengan lagu utama "ANTIFRAGILE".

10. Boram eks 'T-Ara'

Soompi.com

Boram eks 'T-Ara' diketahui memiliki kedua orangtua selebriti. Ayahnya yaitu Jeon Young Rok adalah penyanyi populer dari tahun 1980-an. Sementara ibunya, Lee Mi Young, adalah seorang aktris terkenal Korea Selatan.

Boram juga sempat berpartisipasi dalam berbagai acara dengan orangtuanya, yaitu pemotretan bersama dengan ibunya, dan mengisi sebuah iklan dengan ayahnya.

Jadi itulah deretan 10 artis Korea yang merupakan anak selebriti. Apakah ada artis favoritmu di atas, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single