Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sister Goals, 10 Potret Artis Korea dengan Saudara Perempuannya

Kompak saling dukung!

Anisya Fitrianti

Menjadi sosok idol yang dikenal banyak orang nggak membuat hubungan persaudaraan para K-pop idol merenggang. Meski punya segudang kesibukan di dunia hiburan, mereka masih sangat akrab dengan saudara perempuannya. 

Hubungan antar saudara perempuan sendiri memang bisa dibilang sesuatu yang spesial. Meski tak lepas dari pertengkaran, saudara perempuan tetap ada untuk saling memberi dukungan, menjadi tempat bertukar pikiran, hingga untuk saling menghibur.

Punya hubungan yang hangat dengan saudara perempuannya, nggak jarang, para Kpop idol juga memamerkan kedekatan mereka. Ingin lihat seperti apa potretnya? Yuk, simak di bawah ini! 

1. Terpaut 5 tahun, CL dan sang adik Lee Ha Rin sering tampil akrab di media sosial. Lee Ha Rin juga nggak ragu menunjukkan dukungannya atas karya sang kakak bahkan ia juga akrab beberapa idol lain.

Instagram.com/_harinlee

2. Sama-sama sibuk berkarya dunia entertainment nggak membuat Momo 'TWICE' dan sang kakak Hana kehilangan waktu bermain bersama. Keduanya masih bisa liburan bareng!

Koreaboo

3. Merantau jauh dan berkarier di Korea, Rose 'Blackpink' tetap punya waktu lho untuk menemui kakak perempuannya, Alice Park. Duh, manis banget, ya, adik kakak yang satu ini?

blackpinksaegyo.tumblr.com

4. Jeon Somi ternyata punya adik kecil bernama Evelyn Douma yang terpaut usia 9 tahun. Keduanya sering terlihat membagikan momen lucu bersama di media sosial, termasuk saat kompak menggunakan pakaian senada.

instagram.com/somsomi0309

5. Nggak mau jauh-jauh, begini potret Soyou saat bersama kakaknya, Kang Bo Kyung. Saking dekat dan akrab banyak yang mengira mereka kembar, lho.

koreaboo

6. Doyeon Weki Meki juga punya hubungan yang hangat dengan sang kakak. Bahkan di hari pernikahan kakaknya, Doyeon memberikan penampilan spesial, lho. Sweet!

Kpopmap

7. Bersantai di kafe jadi cara Naeun 'Apink' dan adik perempuannya, Sae eun untuk menghabiskan waktu bersama. Potret keduanya selalu dinanti oleh para fans.

koreaboo

8. Pemeran drama hits Itaewon Class, Kwon Nara ternyata akrab banget dengan dua orang saudara perempuannya Kwon Ha Ra dan Kwon Bo Ra. Kompak!

koreaboo

9. Punya wajah yang sangat mirip, Heo Youngji dan sang kakak Heo Song Yeon berhasil curi perhatian netizen. Keduanya terlihat akrab dan kompak banget!

Koreaboo

10. Sama-sama menggeluti panggung dunia hiburan, Choi Soo Young dan kakaknya, Choi Soo Jin terlihat kompak banget di depan kamera!

koreaboo

Itu tadi deretan portret artis korea dengan saudara perempuannya, manis banget, ya? Kalau hubungan kamu dengan adik atau kakak perempuan bagaimana sih, Bela? Share dong ceritamu di kolom komentar!

IDN Media Channels

Latest from Single