Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Perkelahian Zayn Malik dan Ibunda Gigi Hadid, Sebabkan Putus!

Yolanda berniat untuk melaporkannya ke polisi.

Andhina Effendi

Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan kembali putus. Hal ini kabarnya disebabkan oleh perkelahian yang terjadi antara ibunda Gigi, Yolanda Hadid, dan Zayn Malik. Yolanda mengatakan Zayn telah memukulnya dan berniat melaporkannya ke polisi.

Dalam pernyataannya, Zayn membantah telah melakukan hal tersebut. Namun apa yang menyebabkan perkelahian mereka? Lalu apa komentar Zayn dan Gigi tentang masalah ini? Simak di bawah ini, Bela.

1. Zayn dan Gigi dikabarkan sudah lebih dari sebulan putus

Indianexpress.com

Laporan mengenai putusnya Zayn dan Gigi pertama kali diungkapkan oleh laman TMZ, Rabu (28/10/2021). Menurut laporan tersebut, Zayn dan Gigi saat ini sudah tidak bersama lagi. Keduanya putus lebih dari sebulan yang lalu.

Hubungan Zayn dan Gigi memang bisa dibilang seperti rollercoaster. Keduanya mulai berkencan sejak 2015 dan sempat mengalami putus-sambung, sebelum akhirnya balikan lagi pada dua tahun lalu. Zayn dan Gigi memiliki anak bersama yang diberi nama Khai, yang lahir pada September 2020 lalu.

2. Yolanda menuduh Zayn telah memukulnya

Usmagazine.com

Ibunda Gigi, Yolanda Hadid, mengklaim bahwa Zayn telah memukulnya dan dia pun berniat untuk melaporkan hal tersebut ke polisi. Yolanda tak menyebutkan secara persis, namun perkelahian itu terjadi pada minggu lalu.

3. Zayn membantah telah memukul Yolanda

People.com

Dalam pernyataan resminya, Zayn mengatakan dia tidak memukul Yolanda dan berharap Yolanda bisa mempertimbangkan kembali tuduhan "palsunya" itu.

"Saya dengan tegas menyangkal telah memukul Yolanda Hadid. Demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut. Saya meminta Yolanda untuk mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya ini dan memilih untuk berjalan menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi."

Dalam cuitannya di Twitter, Kamis (28/10/2021) sore, Zayn juga mengatakan bahwa hal yang paling utama baginya adalah "melindungi" Khai, putrinya.

4. Zayn mengatakan bahwa Yolanda memaksa masuk ke rumahnya saat Gigi tidak ada

hollywoodlife.com

Dalam pernyataannya, Zayn mengatakan bahwa Yolanda dan dia memang terlibat "argumentasi" saat Yolanda memaksa masuk ke dalam rumahnya, saat Gigi tidak ada. Dia mengatakan percekcokan itu terjadi beberapa minggu lalu dan niat Zayn hanya untuk melindungi putrinya, Khai.

5. Zayn berharap masalah ini tidak dibawa ke ranah publik

Hollywoodlife.com

Selain itu, Zayn mengatakan bahwa dia ingin menyelesaikan masalah ini secara private, karena dia selalu berusaha menjaga privasi kehidupan pribadinya dan kehidupan anaknya.

"Seperti yang kalian semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan tempat yang aman dan pribadi bagi putri saya untuk tumbuh," kata mantan anggota One Direction itu.

"Saya mengharapkan ruang yang aman bagi putri saya, yaitu di mana masalah keluarga tidak dilemparkan ke ruang publik. Dalam upaya melindungi ruang itu, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran saya dengan anggota keluarga pasangan saya, yang memasuki rumah kami saat pasangan saya tidak ada di rumah beberapa minggu lalu."

"Ini adalah dan sudah seharusnya menjadi masalah pribadi, tapi tampaknya saat ini ada perpecahan dan terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai, masalah ini telah 'bocor' ke pers. Saya berharap untuk penyembuhan bagi semua yang terlibat dengan kata-kata kasar yang dibagikan dan yang lebih penting, saya tetap waspada untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak dia dapatkan."

Selain itu, pihak Gigi Hadid juga mengeluarkan pernyataan untuk meminta waktu pribadi supaya bisa menyelesaikan masalah tersebut.

"Fokus Gigi saat ini adalah apa yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi di masa ini," ujar representasi dari Gigi.

Kita doakan supaya masalah mereka cepat selesai, ya.

IDN Media Channels

Latest from Single