Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Fakta Michael Yukinobu, Pasangan dalam Video Syur Gisel

Juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Andhina Effendi

Kasus video syur 19 detik yang melibatkan artis Gisella Anastasia masih terus jadi perbincangan. Gisel sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian pada 29 Desember 2020 lalu. Sosok pasangan Gisel dalam video tersebut turut menjadi sorotan. Dia adalah MYD atau Michael Yukinobu de Fretes, yang juga sama-sama ditetapkan sebagai tersangka.

Siapakah sosok Michael Yukinobu sebenarnya, yang bukan dari kalangan selebritas. Simak faktanya di sini.

1. Oleh teman-temannya Michael Yukinobu dikenal dengan panggilan Nobu.

Instagram.com/yukinobu_de_fretes

2. Dia lahir di Medan, 1 Agustus 1986. Itu artinya dia kini berusia 34 tahun, lebih tua empat tahun dibanding Gisel yang berusia 30 tahun.

3. Nobu merupakan lulusan Universitas Tarumanegara yang pernah bekerja sebagai floor director di sebuah TV swasta nasional.

Instagram.com/yukinobu_de_fretes

4. Dalam profil Instagramnya, Nobu menyebut dirinya merupakan keturunan Ambon-Jepang. Sang ibu berasal dari Negeri Sakura tersebut, sedangkan Ayahnya keturunan Ambon.

5. Nobu juga pernah tinggal di Jepang, tepatnya di Kakogaya, Hyogo.

Instagram.com/yukinobu_de_fretes

6. Saat ini profesinya adalah seorang wirausahawan. Saatnya namanya mencuat di berbagai media massa, Nobu menyebut dirinya bukan siapa-siapa.

7. Nobu dikenal memiliki tubuh atletis, karena kegemarannya berolahraga, terutama basket.

Instagram.com/yukinobu_de_fretes

8. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Gisel adalah orang yang mengundang Nobu untuk datang ke Medan sebagai asisten manajer untuk sebuah acara di sana, meskipun Nobu sedang berada di Jepang.

9. Ketika pekerjaan sudah selesai, Gisel dan Nobu mengaku mengonsumsi minuman keras hingga menginap di hotel dan berhubungan intim.

Instagram.com/gisel_la, Instagram.com/yukinobu_de_fretes

10. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2017, saat Gisel masih berstatus istri dari Gading Marten.

11. Setelah menjalani pemeriksaan selama 11 jam, polisi menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka video syur berdurasi 19 detik, pada 29 Desember lalu.

Instagram.com/yukinobu_de_fretes

12. Nobu mengakui kesalahannya dan menyatakan dirinya menyesali perbuatannya tersebut. “Benar-benar memohon maaf, mohon doa dan dukungannya,” kata Nobu usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, (4/1) lalu.

Kasus video Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu hingga kini masih terus berjalan. Kita doakan saja yang terbaik untuk Gisel dan Nobu dalam menghadapi masalah ini, ya.

IDN Media Channels

Latest from Single