Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

20 Seleb Hollywood yang Putus Cinta di Tahun 2020

Ada yang sudah tunangan bertahun-tahun!

Andhina Effendi

Tahun 2020 bisa dibilang merupakan tahun yang berat bagi semua orang. Banyak orang yang sudah memiliki pasangan mengalami masalah di tahun ini yang akhirnya menyebabkan perpisahan, tak terkecuali para artis Hollywood.

Berikut ini adalah deretan artis Hollywood yang putus cinta di tahun 2020.

1. Sempat putus-sambung beberapa kali, akhirnya Jessie J dan Channing Tatum benar-benar putus di tahun 2020 ini.

Pagesix.com

2. Rihanna selalu menutupi hubungannya dengan miliarder asal Arab Saudi, Hassan Jameel. Namun kabar putusnya hubungan mereka setelah tiga tahun pacaran pun akhirnya tercium oleh media.

Usmagazine.com

3. Pasangan Kaia Gerber dan Pete Davidson memang senang mengumbar kemesraan. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan saja. Keduanya putus di awal tahun 2020.

Eonline.com

4. Kabar putusnya Olivia Wilde dan Jason Sudeikis cukup mengejutkan. Mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis selama lebih dari tujuh tahun dan sudah bertunangan. Mereka bahkan memiliki dua anak bersama.

Vanityfair.com

5. Pada Agustus 2020, beredar kabar kalau Brad Pitt berpacaran dengan model asal Jerman Nicole Poturalski. Namun pada Oktober, keduanya sudah putus. Singkat, ya!

Eonline.com

6. Rapper Iggy Azalea putus dari sang kekasih yang juga sesama rapper, Playboi Carti. Sedihnya, mereka baru saja memiliki anak bersama pada tahun ini, tapi Playboi Carti diketahui tak ingin menandatangani akte kelahiran sang anak.

xxlmag.com

7. Baru 6 bulan sejak Rachel Bilson dan Bill Hader tampil bersama di depan umum untuk menghadiri perhelatan Golden Globe Awards, keduanya dikabarkan putus pada pertengahan tahun.

Akahinews.com

8. Sempat terlihat mesra sejak akhir 2019, Miley Cyrus dan Cody Simpson dikabarkan sudah berpisah. Miley sendiri mengaku lebih menikmati menjadi single.

Instagram.com/codysimpson

9. Vanessa Hudgens dan Austin Butler sering dianggap sebagai couple goals. Sayang hubungan mereka harus putus setelah hampir 9 tahun pacaran.

Popcrush.com

10. Pasangan yang jatuh cinta sejak berperan sebagai kekasih di Riverdale, Lily Reinhart dan Cole Sprouse, mengumumkan kalau mereka sudah putus pada Mei 2020.

Elle.com

11. Aktris Disney Channel, Dove Cameron, dikabarkan putus dari kekasihnya Thomas Doherty. Hubungan mereka bermula dari sama-sama membintangi serial Descendants.

Popsugar.com

12. Tahun 2020 bagaikan roller coaster bagi Demi Lovato. Pada Maret, Demi dikabarkan punya pacar baru bernama Max Ehrich dan bulan Juli, mereka bertunangan. Namun di bulan September keduanya putus. Demi mengatakan dirinya merasak ‘ditipu’.

Instagram.com/ddlovato

13. Aktor Timothee Chalamet dan putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp, mulai pacaran sejak sama-sama membintangi film The King. Sayangnya, tahun 2020 keduanya dikabarkan sudah berpisah.

People.com

14. Bintang To All the Boys I’ve Loved Before, Noah Centineo, dikabarkan putus dari kekasihnya, Alexis Ren. Padahal keduanya selalu kelihatan mesra, lho.

Teenvogue.com

15. Mantan istri Ben Affleck, Jennifer Garner, putus dari kekasihnya, John Miller, yang merupakan CEO CaliGroup setelah berpacaran selama dua tahun.

Eonline.com

16. Sofia Richie dan Scott Disick putus setelah tiga tahun pacaran. Salah satu penyebabnya adalah kebiasaan minum-minum alkohol Scott yang menyebabkan dia bolak-balik rehab.

Insider.com

17. Aktris cantik Kate Beckinsale jadi sorotan saat dia berpacaran dengan rapper asal Goody Grace yang usianya 24 tahun lebih muda darinya. Namun hubungan mereka ternyata nggak bertahan lama.

TMZ.com

18. Baru saja menjalin hubungan pada 2019, Lana Del Rey dan Sean Larkin dikabarkan putus. Nggak butuh waktu lama, Lana dikabarkan sudah move on dan bertunangan dengan Clayton Johnson.

Pagesix.com

19. Satu lagi, nih, bintang Riverdale yang harus merasakan pahitnya putus cinta. Madelaine Petsch, si pemeran Cheryl Blossom, putus dari Travis Mills setelah tiga tahun berpacaran.

mtv.com

20. Sudah bersama selama 10 tahun, bahkan sudah tunangan, hubungan Jesse Metcalf dan Cara Santana harus kandas. Jesse, yang dikenal lewat serial Desperate Housewives itu, kabarnya gemar selingkuh. Nggak heran akhirnya Cara memilih putus saja.

Usmagazine.com

Itu dia deretan artis Hollywood yang putus di sepanjang tahun 2020. Nggak heran, karena bisa dibilang tahun 2020 merupakan tahun yang berat buat semua orang. 

IDN Media Channels

Latest from Single