Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Persahabatan V BTS dan Choi Woo Shik, Seru Banget!

Sama-sama anggota Wooga Squad, nih.

Anatasia Anjani

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Kim Taehyung atau V BTS dikenal sebagai social butterfly di kalangan artis Korea. Salah satu teman sesama artisnya adalah aktor Choi Woo Shik, yang semakin populer sejak bermain film Parasite. Mereka berdua juga tergabung dalam geng pertemanan yang sama, yaitu Wooga Squad.

Wooga Squad terdiri dari V, Woo Shik, Park Seo Jun, Park Hyung Shik, dan produser Peakboy. Di dalam gengnya, V adalah seorang maknae atau anggota paling muda.

V memang dekat dengan semua anggota Wooga Squad termasuk Woo Shik. Walaupun terpaut 5 tahun, V sendiri cukup sering menghabiskan waktu bersama Woo Shik, lho, Bela! Mulai dari jalan-jalan di Los Angeles bersama, bermain golf, hingga makan bareng, yuk intip keseruan momen persahabatan keduanya!

1. Sebagai sahabat yang suportif, V mendatangi premier film Woo Shik, The Divine Fury. Tidak hanya Woo Shik, Park Seo Jun juga bermain di film tersebut.

Instagram/ Park Seo Jun

2. V dan Woo Shik juga pernah menghabiskan waktu bersama di LA. Woo Shik saat itu menghadiri penghargaan film Screen Actor Guild Award sedangkan V menghadiri Billboard Music Award.

Twitter/ BTS_twt

3. Ngikut kemana pun hyung-nya berada, V pernah juga mengunjungi Woo Shik saat syuting drama Our Beloved Summer. V juga menjadi pemegang slate, lho.

Instagram/ Choi Woo Shik, Twitter/ BTS_ The Moment

4. Setelah Woo Shik menyelesaikan syuting, V memberikan komentar di akun Instagram Wooshik. Ia mengatakan, "Sayang, kamu telah melaluinya!". Kocak banget, ya.

Instagram/ Choi Woo Shik

5. Kedekatan mereka juga terlihat ketika V mengisi salah satu soundtrack dari drama Our Beloved Summer berjudul Christmas Tree.

Instagram/ Choi Woo Shik

6. Best buddy banget! V juga mengabadikan momennya bersama Woo Shik saat berbelanja. Jadi pengen gabung, ya, Bela!

Instagram/ Kim Taehyung

7. Baru-baru ini, tepatnya hari Senin lalu (20/6/2022), V dan Woo Shik minum wine bersama usai bermain golf.

Instagram/ Kim Tae Hyung

8. Golf memang salah satu hobi Woo Shik, nih. Lewat Instagram story, dia mengabadikan momen tersebut.

Instagram/ Choi Woo Shik

9. Bersama dengan member Wooga Squad yang lain, V juga muncul dalam acara talk show Woo Shik di Youtube. Woo Shik bercerita V mengucapkan selamat kepadanya saat Parasite menang Oscar.

Allkpop/ Youtube

10. Kabar baik, nih! V, Woo Shik, serta member Wooga Squad lainnya akan berkumpul di acara In The Soop. Wah, nggak sabar, nih, melihat keseruan mereka camping dan berlibur.

Twitter/ Chizikook

Itulah deretan momen persahabatan V 'BTS' dan Choi Woo Shik. Seru banget, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single