Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Manis Idol K-Pop Laki-Laki dengan Saudara Perempuannya

Jadi pelindung bagi kakak atau adiknya!

Anatasia Anjani

Saat membahas idol K-Pop tentu para penggemar juga tak ketinggalan mencari tahu tentang keluarganya. Biasanya para idol K-Pop tersebut, sering membicarakan saudara-saudara mereka melalui Vlive atau variety show-nya.

Namun, tak semua idol K-Pop terbuka tentang keluarganya, beberapa dari mereka menganggapnya itu sebagai privasi penting. Tetapi, deretan idol K-Pop ini sering mengunggah kebersamaan dengan saudara-saudaranya dan membuat para penggemar gemas dengan interaksi mereka.

Yuk, intip potret kedekatan idol K-Pop laki-laki ini dengan saudara perempuannya berikut ini, Bela!

1. Pertama ada B.I, perbedaan usia dia dan adiknya, Kim Hanbyul, yang cukup jauh sering membuat para penggemar gemas dengan interaksi keduanya. Diketahui keduanya terpaut 15 tahun.

Pinterest

2. Sama-sama berprofesi sebagai artis, Seung Woo 'Victon' dan aktris Sun Hwa sering banget dijuluki sibling goals. Bahkan, Sun Hwa juga mengunjungi Seng Woo saat wamil.

Soompi

3. Rapper Seventeen, Vernon, juga punya adik perempuan bernama Sofia. Sofia tak pernah ketinggalan menonton konser kakaknya dan selalu mendukung Vernon. Mereka akrab banget, lho, Bela!

Twitter/ @chweposts

4. Walaupun sibuk dengan kegiatannya, J-Hope 'BTS' tak pernah lupa untuk meluangkan waktu bersama sang kakak, Jung Da Won. Ia bahkan rela menemani kakaknya ketika sakit di sela-sela kesibukannya.

Pinterest

5. Si anak tengah, Huiningkai 'TXT', memiliki dua orang saudara perempuan. Kakaknya bernama Lea adalah seorang content creator, sedangkan adiknya, Bahiyyih, merupakan member girl group Kepler.

Berbagai sumber

6. Saat kakaknya Chanyoel yang bernama Park Yoora menikah, EXO datang dan bernyanyi di pernikahannya. Bahkan, Chanyoel sendiri yang bermain piano di pernikahan kakaknya.

Twitter/ jai_nani94

7. Meskipun sudah merantau sejak usia belia, Bangchan 'Stray Kids' tetap dekat dengan adiknya, Hannah. Saat pulang ke Australia, ia kerap menjahili adiknya. Gemas, banget, ya!

Twitter/ @bchanarchive

8. Kalau Hendery 'WayV' punya tiga kakak yang bernama Catherine, Cecilia, dan Crystal. Pasti Hendery disayang banget, deh, sama kakak-kakaknya!

Channel Korea

9. Adik Mino 'Winner', Song Danah, pernah debut menjadi member girl group bernama New F.O di tahun 2011. Mino juga bercerita bahwa adiknya adalah fans sejatinya karena selalu mendengarkan perkataannya.

Koreaboo

10. Sama-sama punya bakat menyanyi, Junhoe 'iKon' dan sang kakak, Koo Yeah Jin, pernah meng-cover lagu bersama. Selain itu keduanya kerap membagikan vlog liburan mereka.

Instagram/ kukukuyeah

IDN Media Channels

Latest from Single