Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Persahabatan Mark ‘NCT’ dan Yeri ‘Red Velvet’, Gemas!

Interaksinya di konser SM Town mencuri perhatian warganet

Anatasia Anjani

Siapa yang kemarin menonton konser SM Town, Bela? Akhirnya setelah menunggu selama tiga tahun tidak menyelenggarakan konser offline keluarga, SM Entertainment berhasil mencuri perhatian warganet dengan kemeriahannya.

Pada hari Sabtu (22/8/2022) kemarin, konser SM Town bertajuk SM TOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS diselenggarakan di stadium Suwon. Konser ini juga menjadi ajang comeback-nya nation's girl group, Girl Generations.

Nah, kalau bicara soal konser agensi, nggak lengkap tanpa membicarakan interaksi manis di dalamnya. Interaksi antara Mark ‘NCT’ dan Yeri ‘Red Velvet’, salah satunya, berhasil membuat para penggemar histeris baik secara offline dan online, pasalnya keduanya menunjukkan interaksi intens yang menggemaskan.

Diketahui keduanya telah bersahabat sejak lama, lho, Bela! Penasaran dengan fakta persahabatan keduanya? Yuk intip di sini jawabannya!

1. Sama-sama 99 liners

Pinterest

Mark dan Yeri sama-sama lahir di tahun 1999, jadi nggak sulit keduanya untuk akrab. Keduanya hanya terpaut 5 bulan, Mark lahir di bulan Agustus sedangkan Yeri di bulan Maret. Wah, persahabatan antara zodiak api dan air, nih!

2. Dekat sejak trainee

Koreaboo

Selain lahir di tahun yang sama, Mark dan Yeri juga telah bersahabat sejak masa trainee. Mereka tergabung dalam SM Rookies (kumpulan trainee SM Entertainment yang belum debut) dan berhasil debut dalam grup masing-masing.

Mark sendiri telah debut pada tahun 2016 di grup NCT dengan 3 sub unit di bawahnya yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dream. Sementara itu, Yeri debut terlebih dahulu yaitu pada tahun 2015 dalam grup Red Velvet dengan membawakan lagu Ice Cream Cake.

Saat masih trainee keduanya juga sering mengejek satu salma lain. Yeri sering menyebut Mark dengan sebutan ‘Si Pendek’. Wah, ada-ada saja, ya!

3. Yeri pernah berkolaborasi dengan NCT

Allkpop

SM Entertainment memiliki proyek kolaborasi antar artisnya bernama SM Station. Pada tahun 2018 lalu, Yeri pernah berkolaborasi dengan 3 member NCT Dream, yaitu Jaemin, Jeno, dan Renjun.

Mereka menyanyikan lagu Hair in The Air yang juga bekerja sama dengan film Trolls. Sayangnya, Mark dan Yeri belum pernah bekerja sama dalam satu proyek musik. Untuk itu, kita tunggu dan doakan saja, ya, Bela!

4. Saling mendukung satu sama lain

pinkvilla

Sebagai sahabat seumuran, tentu keduanya saling mendukung satu sama lain. Pada 4 Februari lalu, Mark akhirnya merilis lagu solonya yang berjudul Child. Nggak mau ketinggalan hype, pemain Blue Birthday itu mempromosikan lagu sahabatnya di Instagram storynya. Yeri juga menuliskan kata-kata ejekan yang gemas, lho, Bela!

“Mark kamu terlihat baik, kamu sekarang sudah dewasa, ya!” tulis Yeri di story Instagramnya.

Tidak tinggal diam, Mark juga membalas ejekan Yeri dan membuat story dengan menuliskan, “Aku dari dulu lebih tinggi dari kamu.”

5. Ketahuan saling berinteraksi di panggung SM Town 2022

Twitter/ augustlune

Ini dia, momen paling menggemaskan antara Mark dan Yeri ada di panggung SM Town. Setelah menyanyikan lagu kebangsaan SM Entertainment, Dear My Family, Yeri dan Mark terlihat bergandengan tangan.

Mereka juga saling bercanda saat melakukan ending bow dengan menggoyangkan masing-masing tangan saat bergandengan. Nggak hanya itu aja, saat Mark berkeliling, keduanya bolak-balik saling berpapasan, dan menyapa satu sama lain, momen itu berhasil diabadikan penggemar yang menonton konser secara langsung.

Interaksi keduanya juga membuat fans senyum-senyum kegirangan yang akhirnya bertebaran fan edit (video editan fans) di lini masa Twitter.

Nah, itulah fakta persahabatan sobat 99 line antara Mark dan Yeri, gemas banget, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Single