Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Walau Keren, Jangan Sampai Kamu Jatuh Hati dengan 7 Tipe Bad Boy Ini

Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik

Amalia Azizah

Perempuan baik untuk lelaki baik, begitu pun sebaliknya. Memiliki karakter kasar bukanlah suatu turunan melainkan hasil bentukan lingkungan. Tentu setiap perempuan ingin memiliki pasangan yang menyayangi mereka dan tentu bertanggung jawab. Sayangnya, banyak perempuan yang terjebak dengan hubungan yang nggak sehat dengan alasan cinta.

Cinta memang butuh pengorbanan, namun pengorbanan tersebut dilakukan secara bersama. Nggak hanya kamu saja yang berkorban. Nah Bela, sebelum memutuskan akan menghabiskan hidup bersama pasanganmu, cek terlebih dahulu apakah pasanganmu termasuk dalam tipe bad boy berikut?

1. Si tukang memerintah

pinterest.com

Sejak kecil sudah terbiasa mendapatkan segala sesuatu dengan mudah. Semua keinginannya akan dipenuhi bagaimanapun caranya. Intinya, ia nggak pernah susah dan sedikit empati serta simpati.

Karakter lelaki yang suka memerintah, inginnya dilayani akan selalu menganggap rendah orang lain termasuk pasangannya kelak. Tentu jika selalu diperintah, lama-lama kamu akan merasa tertekan karena nggak bisa jadi diri sendiri. Kalau pasanganmu seperti ini, putuskan sebelum terlambat.

2. Si tuan yang selalu benar

pinterest.com

Sifat keras kepala berbeda dengan teguh pendirian. Orang yang keras kepala kebanyakan menganggap dirinya selalu benar dan ia tahu segala hal. Biasanya, tipe orang seperti ini akan sangat sulit mendapatkan kritikan atau masukan. Bahkan, masukan positif pun menurutnya adalah sebuah hinaan. Jika kamu terus berhubungan dengan lelaki tipe ini, nggak heran kamu sering sakit kepala dan kesal karena karakternya yang bossy.

3. Si tukang debat

pinterest.com

Sesekali berdebat boleh, namun hubungan bukanlah suatu ajang debat. Nggak mau kan setiap hari kamu dan pasanganmu memperdebatkan hal yang sebetulnya nggak penting untuk didebatkan?

Ciri lelaki yang suka debat yakni mencerminkan karakter yang nggak mau kalah. Hubungan kalian nggak akan pernah harmonis karena ia selalu akan mencari kekurangan dan kesalahanmu. Kamu akhirnya lelah sendiri, Bela.

4. Si jenderal militer

pinterest.com

Tipe lelaki seperti ini akan terkesan kaku dan formal. Berbicara dengannya pun harus ada tata krama. Kamu akan merasa tertekan dengan sikapnya yang terlalu keras dan disiplin. Jika menyamakan hubungan adalah ajang pelatihan militer, sebaiknya lekas sudahi, Bela. 

5. Si sensitif

pinterest.com

Sedikit-sedikit menyalahkan dirinya yang lantas membuatnya selalu playing victim. Kamu akan lelah dengan karakter lelaki drama king ini. Hubungan kalian akan selalu seperti sinetron yang nggak habis-habis. 

Memiliki hati yang lembut memang baik. Namun, jika terlalu lembut, kalian akan kesulitan menjalin hubungan yang sehat. Karakternya yang terlalu sensitif akan membuatmu nggak nyaman karena kamu nggak akan terbuka dan menjadi dirimu sendiri. Energimu pun akan habis untuk selalu membuatnya tenang.

6. Si player

pinterest.com

Nah tipe lelaki ini sudah jelas harus segera kamu putuskan. Ternyata menurut penelitian, karakter suka berselingkuh ini nggak akan bisa hilang. Jika pasanganmu pernah berselingkuh dua kali, maka akan sulit untuknya menjadi pribadi yang setia.

7. Si pelaku kriminal

pinterest.com

Jika pasanganmu berani menyakiti orang lain, jangan heran jika suatu saat kamu menjadi salah satu pelampiasannya. Rata-rata orang yang suka melakukan tindak kriminal ini memiliki emosi yang kurang stabil. Karenanya, ia sering lepas kendali. Meskipun kamu sangat mencintainya, namun jika kamu sampai menjadi korban kekerasan, segera putuskan pacarmu, Bela. Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik.

IDN Media Channels

Latest from Single