Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasangan Park Min Young di Drama Korea Paling Romantis

Sampai dikabarkan benar-benar pacaran

Amalia Azizah

Siapa yang nggak kenal Park Min Young? Aktris cantik kelahiran 4 Maret 1986 ini selalu beradu akting dengan aktor-aktor papan atas korea. Kepiawaiannya dalam berakting memang luar biasa. Terbukti dengan beberapa penghargaan yang pernah ia dapatkan selama kariernya.

Banyak genre drama pernah ia mainkan mulai dari genre action, romantic-comedy, sampai Crime. Dalam setiap drama yang ia bintangi, selalu disisipkan kisah cinta romantis antara Park Min Young dan aktor utama. Berikut beberapa aktor yang pernah menjadi pasangan Park Min Young.

1. Park Seo Joon di "What's Wrong With Secretary Kim"

viki.com

Siapa sangka jika ternyata seorang bos yang sangat mencintai dirinya sendiri ternyata menaruh hati dengan sekretarisnya? Drama bergenre romantic-comedy ini berhasil menarik perhatian penonton. Karena chemistry keduanya yang sangat kuat antara Park Min Young dan Park Seo Joon, banyak rumor yang beredar jika keduanya menjalin kisah asmara di dunia nyata.

Drama ini bercerita mengenai perjalanan Kim Mi So yang diperankan Park Min Young menjadi sekretaris yang nggak tau apa-apa dan ditempa oleh bosnya Lee Young Joon yang dibintangi Park Seo Joon menjadi sekretaris sempurna. Konflik muncul ketika Kim Mi So memutuskan untuk mengundurkan diri menjadi sekretaris karena merasa kehilangan jati dirinya.

Lee Young Joon sendiri digambarkan sebagai seorang bos yang sangat mencintai diri sendiri, konsisten, setia serta ternyata sangat romantis. Meskipun terkadang caranya menyampaikan kasih sayang pada Kim Mi So agak kikuk. 

2. Kim Jae Wook di "Her Private Life"

soompi.com

Selain berperan menjadi sekretaris yang sempurna, dalam drama "Her Private Life", Park Min Young memerankan Sung Deok Mi seorang kurator galeri seni yang detail dan sempurna. Namun di balik kesempurnaan sebagai seorang Kurator Seni, Sung Deok Mi adalah seorang Fan Girl artis Cha Shi An yang diperankan oleh One.

Ryan Gold yang diperankan oleh Kim Jae Wook merupakan Direktur baru di galeri seni tempat Sung Deok Mi bekerja. Kisah cinta keduanya mulai terjalin karena suatu kondisi, Sung Deok Mi harus berpura-pura menjadi kekasih Ryan Gold.

Sosok Ryan Gold ini merupakan tipe lelaki dingin dan tertututp. Sikap dinginnya ini dikarenakan banyak luka masa lalu yang ingin ia kubur. Ryan Gold juga tipe orang yang nggak ingin terluka karena cinta, mengingat ia pernah ditinggalkan oleh orang yang sangat ia cintai yakni ibunya. Namun semuanya berubah setelah mengenal Deok Mi. Karakter lembut serta romantisnya berhasil membuat siapapun jatuh hati.

3. Lee Min Ho di "City Hunter"

weheartit.com

Aktor tampan lainnya yang pernah bermain dengan Park Min Young adalah Lee Min Ho dalam drama "City Hunter". Drama City Hunter sendiri mengisahkan tentang aksi Lee Yoon Sung yang diperankan Lee Min Ho membalas dendam kematian ayahnya. 

Banyak aksi berbahaya yang akan terjadi selama proses balas dendam tersebut, untuk itu, Lee Yoon Sung nggak ingin menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Namun hati nggak bisa berbohong hingga akhirnya ia jatuh cinta dengan Kim Na Na yang diperankan Park Min Young.

Sosok Lee Yoon Sung yang cerdas namun menyebalkan pada awalnya membuat perempuan mana pun penasaran dengan kepribadiannya. Begitu juga Kim Na Na. Setelah mengakui perasaan yang sebenarnya pada Kim Na Na, sikap Yoon Sung yang dingin berubah menjadi seseorang yang sangat romantis dan bisa diandalkan.

4. Ji Chang Wook di "Healer"

fishy2love.blogspot.com

Awal kisah cinta Ji Chang Wook yang memerankan Seo Jung Hoo dengan Chae Young Shin yang diperankan Park Min Young ini dimulai ketika Jung Hoo mendapat tugas rahasia untuk melindungi Chae Young Shin dengan menjadi Park Bong Soo yang bekerja di satu perusahaan dengan Chae Young Shin yakni di Someday News. Penyamaran Jung Hoo terbongkar dan kemudian mereka berdua mencari tahu kebenaran kasus yang dialami keduanya.

Seo Jung Hoo sendiri merupakan pribadi yang tertutup, cerdas, sulit diatur. Namun ia berubah menjadi sosok yang nggak tahu apa-apa saat menyamar menjadi Park Bong Soo. Setelah keduanya mengakui saling cinta, karakter Jung Hoo yang sebenarnya sangatlah manis. 

5. Yoo Seung Ho di "Remember"

themoviedb.org

"Remember" menceritakan tentang Seo Jin Woo, diperankan Yoo Seung Ho yang didiagnosis menderita Alzheimer padahal sebelumnya ia memiliki kemampuan untuk mengingat segala sesuatu sangat terperinci (hyperthymesia). Ingatannya itu sangat dibutuhkan dalam pekerjaannya sebagai pengacara untuk membuktikan jika ayahnya nggak bersalah. 

Kisah cinta Lee In Ah yang diperankan Park Min Young dan Seo Jin Woo ini terjadi karena keduanya berusaha membuktikan kebenaran. Karena tahu dan nggak ingin melukai orang yang ia cintai, Seo Jin Woo ini harus menyembunyikan perasaan cintanya pada Lee In Ah. Jin Woo nggak ingin jika In Ah akan terluka karena penyakit Alzheimer yang dideritanya. 

IDN Media Channels

Latest from Single