Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pesona Yoo Yeon Seok "Hospital Playlist" Bikin Perempuan Jatuh Hati

Perhatian banget sama anak-anak.

Ajenk Rama

Masih bertemakan dunia medis, nama aktor tampan Yoo Yeon Seok kembali mencuat berkat kepiawaiannya dalam memerankan sosok dokter muda yang mencintai dan perhatian kepada anak-anak. 

Karakter Ahn Jeong Won yang ceria di mata anak-anak, namun tampak dingin di depan salah satu asisten perawatnya membuat aktor kelahiran 1984 ini semakin dicintai penggemarnya. Tak hanya memikat dari dalam drama, tapi pesona Yoo Yeon Seok juga terpancar dalam kehidupan sehari-harinya. 

Karisma yang dimiliki oleh Yoo Yeon Seok sukses mengantarkan dirinya menjadi aktor pria idaman baru kaum perempuan. Apalagi, setelah melihat penampilan hangatnya di layar kaca melalui drama Hospital Playlist. Apa saja karisma yang dipunya oleh Yoo Yeon Seok?. Check this out, Bela!

1. Ini dia Yoo Yeon Seok, anak terakhir dari dua bersaudara yang dikenal sebagai aktor dengan kepribadian manis dan ramah sama anak-anak. Sosok penyayangnya bikin kaum perempuan jadi terpikat. Idaman banget, sih!

Instagram.com/yoo_yeonseok

2. Bakat aktingnya sudah ada sejak remaja, bahkan didukung penuh oleh kedua orang tua. Tak ayal, sederet piala penghargaan pernah ia bawa pulang. Salah satunya, Artist of the Year tahun 2018.

Instagram.com/yoo_yeonseok

3. Usia boleh hampir 40 tahun tapi penampilan seperti pria muda masa kini, begitu elegan dan memikat. Berbagai kegiatan di luar rumah mulai dari berkebun, memancing, sampai fotografi sangat ia senangi. Nggak heran, kalau dia suka menjelajah keliling dunia.

Instagram.com/yoo_yeonseok

4. Kalau sama anak-anak saja dekat apalagi binatang. Nggak perlu diragukan lagi, ia termasuk pecinta binatang. Yoo Yeon Seok pernah mengadopsi seekor anjing bernama Chilbongie setelah anjing peliharaannya mati.

Instagram.com/yoo_yeonseok

5. Karier akting Yoo Yeon Seok dimulai dari tahun 2003. Tak hanya drama, ia juga berbakat sebagai aktor musikal. Ia memiliki banyak teman dari berbagai kalangan, jiwa social butterfly-nya sungguh luar biasa!

Instagram.com/yoo_yeonseok

6. Sering tampil dengan perawakan yang awet muda. Ternyata, kumis dan berewok tipis dengan rambut gondrong yang urakan membuat aura maskulin Yoo Yeon Seok semakin meningkat.

Instagram.com/yoo_yeonseok

7. Aktor lulusan dari Universitas Sejong ini punya segudang talenta lain, lho. Alat musik seperti gitar, piano, saxophone, sampai alat musik tradisional Korea bisa Yoo Yeon Seok mainkan. Terlebih, ia juga bermain drum di drama terbarunya. Makin terpana, deh!

Instagram.com/yeonseok_ina

8. Pesona Yoo Yeon Seok seolah tak ada habisnya. Saat sekolah dulu, ia termasuk siswa cerdas dan punya jiwa pemimpin yang tinggi. Sampai, furniture rumah dan skincare bisa ia bikin sendiri. Ia mempelajari itu semua sebelum dirinya sibuk berakting.

Instagram.com/yeonseok_ina

9. Kalau soal asmara, Yoo Yeon Seok nggak jauh berbeda di drama terbarunya. Ia lebih tertarik dengan perempuan yang lebih tua atau muda darinya. Ia juga tak suka jika kekasihnya berpakaian terlalu buka. Hmmm, sulit menolak sikap sopannya yang satu ini.

Instagram.com/yeonseok_ina

Nah, itulah deretan pesona Yoo Yeon Seok yang bikin jatuh hati penggemar. Untuk ketiga kalinya, berpakaian jas putih sebagai seorang dokter melekat dalam akting pria berpostur 183 cm ini. Semakin penuh daya tarik ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single