Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berhati Lembut, 12 Karakter Bad Boys di KDrama Ini Dicintai Fans

Pesona bad boy memang sulit diabaikan.

Ajenk Rama

Dalam setiap drama Korea, pasti ada saja karakter bad boys. Jika biasanya karakter bad boys dihindari, tetapi berbeda dengan kemunculan karakter bad boys di beberapa drama. 

Meski digambarkan sebagai karakter pembuat masalah, suka merendahkan orang lain, hingga memainkan perasaan orang lain, tetap saja karakter bad boys dicintai fans karena pesona mereka yang luar biasa memikat. 

Nggak hanya itu, ada pula karakter bad boys yang memiliki sisi lembut dan romantis. Hal ini membuat fans sulit membenci karakter bad boys yang muncul dalam drama Korea. Lalu, siapa saja karakter bad boys yang dicintai fans dan berhati lembut? Check this out, Bela.

1. Meski mempermainkan perasaan Yoo Na Bi (Han So Hee) di KDrama Nevertheless, karakter Park Jae Eon (Song Kang) sulit untuk dibenci. Sudah romantis, lembut pula perilakunya. Setuju, nggak?

Hancinema.net

2. Bertarung dengan bos Babel (Ok Taecyeon), pesona Vincenzo (Song Jong Ki) sebagai seorang mafia berhasil membuat penonton sulit move on, nih.

Hancinema.net

3. Meski awalnya menyebalkan, lambat laun karakter bad boy Gye Seon Woo (Bae In Hyuk) di KDrama My Roommate is Gumiho malah dicintai penonton, lho.

Hancinema.net

4. Berakhir menyedihkan, tetap saja karakter Han Seo Joon yang dibintangi Hwang In Yeop di KDrama True Beauty, juaranya bad boy dengan hati super lembut ke Lim Ju Kyung (Moon Ga Young).

soompi.com

5. Sangat menjengkelkan di KDrama Boys Over Flower, siapa yang menyangka jika Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) bisa berubah romantis saat bersama Geum Jan Di (Goo Hye Sun).

Pinterest.com

6. Di KDrama Tale of Nine Tailed, Lee Rang (Kim Bum) yang licik, sukses memikat hati penonton dengan karismanya yang luar biasa.

Hancinema.net

7. Siapa yang tak jatuh hati dengan Choi Young Do (Kim Woo Bin) di KDrama The Heirs. Sering membuat masalah dan bikin Cha Eun Sang (Park Shin Hye) kesusahan, pesona bad boy milik Young Do malah mendapat tempat tersendiri di hati para fans.

Asianfanfics.com

8. Berperan sebagai Kwon Shi Hyun di KDrama The Great Seducer, Woo Do Hwan berhasil menjadi laki-laki playboy yang digandrungi oleh banyak perempuan.

Pinterest.com

9. Menjadi karakter pendukung komik, Baek Kyung (Lee Jae Wook) di KDrama Extraordinary You punya karisma bad boys yang bikin fans luluh saat ia tersenyum, lho.

Hancinema.net

10. Senasib dengan Han Seo Joon, Jin Gook (Ok Taecyeon) yang keras kepala ternyata berhati lembut dan manis. Fans pun dibuat jatuh hati dengan pesona bad boys Jin Gook di KDrama Dream High.

Quora.com

11.Menjadi penipu ulung dan ghosting ke Sung Hee (Choi Sooyoung) tidak membuat karakter Yang Jung Do (Seo In Guk) di drama Squad 38 dibenci. Nyatanya, karakter tersebut malah memikat hati fans. Apalagi, saat Jung Do membantu tim pajak Sung Hee membereskan para penunggak pajak. Super keren, deh!

Kdramadiary.com

12. Usil menjadikan karakter Shi Woo (Kim Myung Soo) di KDrama My Lovely Girls terasa menggemaskan. Myung Soo mampu memunculkan karisma bad boy yang berbeda.

Facebook.com/myungstalcouple

Nah, itulah deretan karakter bad boys yang dicintai fans dalam drama Korea. Pesona mereka dalam memainkan karakter bad boys berhasil membuat fans terpesona, sekaligus geregetan dengan perilaku mereka yang 'super ajaib'. Menurut kamu, mana karakter bad boys yang paling memikat hatimu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single