Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Idaman Para Pria! 9 Idol Kpop Ini Naksir dengan Anggota TWICE

Ada siapa saja, ya?

Ajenk Rama

Menjadi salah satu grup perempuan berparas cantik di JYP Entertainment, TWICE menjelma menjadi sosok idola yang banyak dikagumi oleh kaum pria, tak terkecuali dengan kalangan idol Kpop pria, nih. 

Pelantun lagu Feel Special itu berhasil merebut atensi idol Kpop pria dengan segala kelebihan yang mereka punya, baik dari segi visual maupun talenta. Bahkan, di antara idol Kpop ini ada yang pernah dan sedang menjalin hubungan asmara dengan anggota TWICE, lho. 

Nah, siapa saja idol Kpop yang naksir dengan anggota TWICE? Cari tahu selengkapnya di sini, Bela. 

1. Jungkook 'BTS'

Biaswrecker.com

Sang golden maknae BTS, yakni Jungkook, tertangkap basah oleh penggemar sedang menyaksikan pertandingan gulat antara Nayeon 'TWICE' dengan idol perempuan lain saat kompetesi Idol Star Championship 2016 silam. Jungkook tampak antusias dan nggak berhenti memberi dukungan semangat untuk Nayeon kala itu. 

Banyak penggemar menduga kalau Jungkook memang naksir erat dengan anggota tertua dari TWICE ini. Selain itu, Jungkook juga kerap salah tingkah saat Nayeon berada di dekatnya. 

Malah, keduanya sempat dirumorkan berpacaran karena adanya bukti beberapa foto yang mengacu ke arah hubungan asmara. Nggak heran, kalau mereka memiliki nama julukan tersendiri, yaitu NaKook. 

2. Onew 'SHINee'

Biaswrecker.com

Tampaknya, Nayeon 'TWICE' mempunyai banyak penggemar dari kalangan idol Kpop pria, nih. Nggak hanya Jungkook yang terlihat menaksir Nayeon, namun anggota tertua dari grup SHINee, yaitu Onew juga pernah membuat pengakuan di salah satu episode Happy Together, lho. 

Di acara tersebut, Onew 'SHINee' mengaku kalau Nayeon merupakan tipe perempuan idealnya dengan lantang. Namun, pengakuan Onew sempat diledek oleh Minho lantaran sehari sebelumnya, Onew mengungkapkan kalau tipe ideal perempuan idealnya adalah Tzuyu. Saking terpesonanya, Onew sampai kesulitan memilih tipe idealnya di TWICE, nih.

3. Kang Daniel

Soompi.com

Saat masih berpromosi dengan Wanna One, Kang Daniel secara terang-terangan menampilkan kesukannya ke TWICE. Ia juga hafal dengan berbagai koreografi dari lagu TWICE. 

Nggak salah jika fans menduga Kang Daniel adalah fans berat TWICE dan Jihyo menjadi anggota yang ditaksir oleh Kang Daniel sebelum hubungan asmara mereka terungkap ke publik. 

Selain itu, Kang Daniel sempat kepergok saling pandang dan tersipu malu di sebuah acara musik akhir tahun. Kerennya, Kang Daniel menjadi salah satu idol Kpop pria yang berhasil menaklukkan hati anggota TWICE, lho. 

4. Heechul 'Super Junior'

Straitstimes.com

Serupa dengan Kang Daniel, Heechul 'Super Junior' juga termasuk idol Kpop yang sukses menaklukkan hati anggota TWICE, yakni Momo. Heechul dikenal sebagai sosok idol Kpop yang senang meledek orang lain, namun berubah menjadi pemalu saat berhadapan dengan Momo 'TWICE'. 

Interaksi mereka terlihat oleh 'mata elang' penggemar di episode spesial Weekly Idol ketika bintang tamu ditantang untuk meningkatkan kecepatan detak jantung Heechul 'Super Junior'. Dari permainan tersebut, Momo memegang rekor tertinggi dengan membuat detak jantung Heechul mencapai 136, lho. 

Selain itu, Heechul juga pernah mengungkapkan kalau ia menyukai Momo 'TWICE' saat TWICE menjadi bintang tamu di acara Knowing Bros. Berawal dari bukti-bukti inilah, terungkap kalau Heechul menyukai sejak 2017 silam, hingga akhirnya mereka dikonfirmasi berpacaran dan masih langgeng hingga saat ini. 

5. Cha Eunwoo 'ASTRO'

Pinterest.ph

Terlibat dalam sebuah mini drama bergenre romantis besutan MBC berjudul Replies That Make Us Flutter, Cha Eunwoo 'ASTRO' pernah dipasangkan dengan Dahyun 'TWICE'. Momen kedekatan mereka selama drama tersebut sukses membuat penggemar baper. 

Berawal dari drama tersebut, penggemar menduga kalau Eunwoo naksir dengan Dahyun melalui bukti yang dikumpulkan netter, yakni mereka kerap mengunggah foto dengan latar belakang sama atau tidak jauh berbeda. Berkat hal itu, keduanya sempat diterpa menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Apakah kamu percaya, Bela?.

6. Minhyuk 'BTOB'

Biaswrecker.com

Bersaing ketat, tingkah laku Nayeon yang imut seperti seorang anak kecil sanggup membuat Minhyuk 'BTOB' tidak bisa menahan diri untuk terpesona dengan kecantikan alami dari anggota tertua TWICE itu. 

Saat proses syuting Oh My God Trip, Naeyon kerap menampikan aksi menggemaskan dan romantis yang membuat Minhyuk tersipu malu. Meski malu-malu, Minhyuk tak segan menyentuh lengan Nayeon dan memujinya sebagai seorang perempuan dengan sifat yang imut. Wah, sepertinya Minhyuk jatuh hati pada pandangan pertama sama Nayeon, nih. 

7. Lay 'EXO'

Pinterest.com

Sebelum kabar pacaran Jihyo dengan Kang Daniel meluas, ternyata ada satu anggota EXO yang juga naksir dengan leader dari TWICE ini, lho. Pemilik nama asli Zhang Yixing yang kini aktif berkarier di Tiongkok pernah tertangkap kamera di acara MAMA 2016

Tangkapan kamera menunjukkan kalau Lay 'EXO' sedang memandang Jihyo dengan tatapan serius saat mereka hadir di acara penghargaan musik tersebut. Dari cara pandang Lay 'EXO' ke Jihyo, penggemar menduga bahwa Lay menaruh 'rasa suka' dengan Jihyo. Apakah kamu pernah menyadari hal ini, Bela? 

8. B.I eks 'iKON'

Wowkeren.com

Menjadi direktur eksekutif agensi IOK Entertainment, B.I yang dahulunya seorang leader dari grup iKON sempat menyebutkan jika Dahyun 'TWICE' merupakan tipe perempuan idealnya. Nggak tanggung-tanggung, B.I juga kepergok sedang menatap Dahyun dari jarak dekat saat sesi penutupan SBS Gayo Daejun 2018. 

Aksi tatapan maut B.I ke Dahyun kala itu cukup menghebohkan penggemar. Banyak penggemar yang mendukung jika mereka bisa menjalin hubungan asmara, pasalnya B.I terlihat naksir berat dengan Dahyun.Tak ayal, B.I menjadi bahan godaan bercandaan penggemar di sosial media. Wah, apakah kisah lama ini bisa bersemi kembali? Kita tunggu saja, ya. 

9. Taeil 'Block B'

Biaswrecker.com

Pesona seorang Nayeon 'TWICE' memang tidak terbantahkan. Ada begitu banyak idol Kpop pria yang kepincut dengan keimutan dan kemarahan Nayeon. Bersaing cukup ketat antara Jungkook 'BTS', Onew 'SHINee', dan Minhyuk 'BTOB', satu lagi idol Kpop pria yang secara eksplisit mengungkapkan kalau dirinya naksir berat dengan pelantun lagu "Yes or Yes" . 

Di sebuah siaran radio, Taeil mendeskripsikan tipe perempuan yang disukainya dengan gaya rambut ekor kuda panjang, memakai legging abu-abu, dan trench coat longgar. Sebenarnya,  deskripsi tersebut mengacu pada penampilan debut Nayeon 'TWICE' di era "Like OOH-AHH!", hanya saja Taeil 'Block B' mengatakannya dengan malu-malu. 

Itulah deretan idol Kpop yang naksir dengan anggota TWICE. Menurut kamu, siapa lagi yang naksir dengan TWICE selain mereka, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single