Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Seleb Perempuan Kelahiran 2000-an Bareng Sang Kakak

Dijuluki sebagai sibling goals

Adinda Tasya Mutiara

Bagi sebagian orang, mempunyai saudara, baik itu perempuan maupun laki-laki, tentu menjadi hal yang paling didambakan. Sebab, biasanya saudara akan menjadi pelindung, sahabat, teman curhat, dan teman bepergian kala bosan.

Seperti halnya deretan artis perempuan kelahiran 2000-an ini yang rupanya memiliki seorang kakak. Mereka merasakan bahagianya mempunyai hubungan yang sangat dekat dan kompak dengan perbedaan usia yang tidak terlalu jauh dengan kakaknya tersebut.

Kedekatan mereka pun sering dinilai sangat manis dan berhasil membuat para warganet iri karena kekompakannya. Jadi, nggak heran kalau mereka juga sering disebut sebagai sibling goals. Wah, kira-kira siapa saja, ya? Yuk langsung lihat daftarnya berikut ini!

1. Selisih umur 2 tahun, Beby Tsabina dan Teuku Atha menjadi kakak beradik yang kompak banget! Bahkan, saking kompaknya, mereka pernah dikira sebagai sepasang kekasih, lho.

Instagram.com/teukuathaa

2. Sama-sama terjun di dunia hiburan, Amanda Rawles dan sang kakak, Annisa Rawles, mempunyai paras menawan dan selalu jadi pusat perhatian banyak orang.

Instagram.com/amandarawles

3. Walau jarang pamer kebersamaan, Mawar Eva dan Budi Floris sukses bikin iri warganet karena tampak kompak dan akur.

Instagram.com/mawar_eva

4. Nah, kakak beradik yang satu ini dijuluki netizen sebagai sibling goals. Sebab, perbedaan usia yang tak begitu jauh membuat Bryan dan Megan Domani sangat dekat bak anak kembar.

Instagram.com/megandomani1410

5. Nggak banyak yang tahu, Rebecca Klopper punya kakak perempuan yang memesona sepertinya, yakni Jesicca Klopper. Mereka bahkan sempat liburan bersama ke Dubai, lho.

Instagram.com/jessicaklppr

6. Memiliki jarak usia yang nggak terlalu jauh dengan sang kakak, Steven Alvaro, Steffi Zamora mengaku sering rindu dengan kakaknya yang menjadi teman ceritanya.

Instagram.com/steffizamoraaa

7. Dekat sejak kecil, Ranty Maria bangga dengan sang kakak, Kevin Kasiro, yang selalu menemaninya kapan pun itu.

Instagram.com/kevinkariso

8. Zahra Adhisty dan Hasya Kyla adalah salah satu kakak beradik yang menjadi idola netizen karena bakat dan paras mereka.

Instagram.com/zahraadhsty

9. Beruntungnya Mahalini punya kakak laki-laki yang sangat menyanyanginya seperti Dion Raharja. Kedekatan mereka patut diacungi jempol!

Instagram.com/dionrahraja

10. Last, ada Aaliyah Massaid dan Zahwa Resi Massaid yang selalu tampil kompak dengan outfit senada. Gaya mereka selalu kece, ya!

Instagram.com/aaliyah.massaid

Itulah sepuluh momen kedekatan seleb perempuan kelahiran 2000-an bareng kakak kesayangannya. Semoga mereka selalu akur dan kompak, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single