Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penjelasan Ending Drama Thailand 'Beauty Newbie', Semuanya Bahagia!

Awas spoiler, nih!

Adinda Tasya Mutiara

Drama Thailand berjudul Beauty Newbie: My Heart is No Fake sudah mengakhiri penayangan dengan 14 episode pada Selasa (2/4/2024) kemarin. Sejak pertama kali muncul, Beauty Newbie berhasil mencuri perhatian karena diadaptasi dari K-drama My ID is Gangnam Beauty (2018). 

Menyajikan kisah menarik dan unik, berikut penjelasan detail ending drama Thailand, Beauty Newbie. Keep scrolling!

1. Mimi yang menyebarkan rekaman rahasia Faye

Dok. Viu/Beauty Newbie

Setelah Faye (Jane Ramida) dijauhi karena menganggap seluruh teman kampusnya sebagai penggemar tersebar, di akhir episode 13 terungkap bahwa yang menyebarkan rekaman itu bukan Liu, tetapi Mimi (Ploypach Thanawat). Alasannya karena Faye melarangnya pacaran dengan Note (Est Supha). Namun, ternyata Mimi hanya orang yang menyebarkan rekaman saja, bukan stalker yang ingin mencelakai Faye.

2. Misi menyelamatkan Faye

Dok. Viu/Beauty Newbie

Guy (Win Metawin), Liu (Baifern), dan Saint (Great Sapol) mempunyai misi untuk menyelamatkan Faye dari seorang stalker yang berencana menyiramnya dengan cairan asam. Seperti dugaan, sang stalker yang bernama Jerry (Aou Thanaboon) langsung menyiramkan cairan tersebut saat bertemu Faye. 

Namun, tanpa sengaja para temannya menukar label botol yang Jerry bawa dengan cairan asam yang tidak berbahaya. Alhasil, Jerry pun ditahan oleh pihak berwajib akibat dari perbuatannya yang sangat membahayakan Feye.

3. Faye dan Liu berteman

Dok. Viu/Beauty Newbie

Usai penantian panjang, Faye dan Liu akhirnya berbaikan. Hal ini terjadi karena Liu membalas ucapan Faye dengan mencurahkan semua kekesalannya. Liu mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membenci Faye dan ingin berteman baik saja. Dengan malu, Faye pun percaya atas ungkapan Liu. Mereka pun kembali berteman dan perlahan memperbaiki hubungan yang telah rusak tersebut.

4. Hanya Faye dan Saint yang tidak menjalin hubungan

Dok. Viu/Beauty Newbie

Pada episode akhir, banyak pasangan yang akhirnya berlayar dengan romantis, salah satunya adalah Guy dan Liu. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk Faye dan Saint. Mereka memilih untuk tidak menjalin hubungan dengan siapa pun dengan alasan fokus sendiri membangun karier.

5. Orangtua Guy berbaikan, namun tidak bersama

Dok. Viu/Beauty Newbie

Konflik lain yang masih jadi pertanyaan menjelang episode akhir adalah hubungan orangtua Guy. Selama ini, ayah Guy, Kroekphon (Amarin Nitibhon) melarangnya dan Gale (Jaoying Krongkwan) untuk bertemu ibu mereka, Linda (Jeab Sopidnapa).

Berkat bantuan Liu, akhirnya Guy dan Gale tahu masalah orangtua mereka yang sebenarnya. Alhasil, Kroekphon meminta maaf atas kesalahannya kepada Linda. Mereka pun berbaikan, namun sepakat untuk tidak kembali membangun rumah tangga.

Itulah penjelasan ending drama Thailand Beauty Newbie. Apakah kamu puas dengan jalan ceritanya?

IDN Media Channels

Latest from Single