Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Idol K-Pop yang Pernah Alami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Perjuangan mendapatkan pujaan hati

Adinda Tasya Mutiara

Kehidupan cinta artis Korea Selatan memang selalu menarik untuk dibahas, meskipun tidak semuanya berakhir indah. Seperti halnya deretan idol K-Pop yang pernah mengalami percintaan tak indah di masa lalu, mereka ternyata juga merasakan cinta bertepuk sebelah tangan layaknya kejadian manusia lainnya.

Punya paras tampan tak menjamin perjalanan cinta mereka mulus, bahkan penolakan sudah pernah mereka alami, nih. Kira-kira siapa saja, ya? Yuk intip di bawah ini.

1. Minhyuk 'BTOB'

Pinterest.com

Anggota boy grup BTOB ini menceritakan kisah asmaranya yang penuh perjuangan di masa lalu di acara Beatles Code 3D pada tahun 2014. Minhyuk menjelaskan bahwa ia telah jatuh cinta dengan seorang perempuan selama 4 tahun dan sudah menyatakan perasaannya selama lima kali.

Akhirnya setelah sekian lama, Minhyuk pun berpacaran dengan perempuan itu dengan banyaknya kesamaan antara dirinya dan gadis pujaan hatinya tersebut.

2. G-Dragon 'BIGBANG'

Pinterest.com

Mendapat julukan sebagai ahli kencan, rupanya G-Dragon pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan selama 2 tahun, lho. Hal ini diakui sendiri olehnya di program Hwa Shin tahun 2013 dengan menceritakan bahwa ia telah ditolak beberapa kali oleh perempuan gebetannya, namun leader BIGBANG itu tetap semangat mengejar perempuan tersebut.

Uniknya, G-Dragon sempat mendatangi rumah perempuan itu sambil membawa bunga, berdiri selama 5 jam dan kehujanan sampai malam hari. Sayangnya, pujaan hati G-Dragon malah memberikan alamat palsu yang membuat perjuangannya berakhir sia-sia.

3. Jinwoon '2AM'

Pinterest.com

Saat mengisi acara Quiz to Change the World - Finding Friends pada tahun 2015, Jinwoon menceritakan kehidupan percintaannya yang tak terbalas. Ia juga menjelaskan bahwa sebenarnya dirinya juga tidak yakin bahwa perempuan itu menyadari rasa suka yang telah dimiliki olehnya.

Namun, kisah cinta Jinwoon dan perempuan  tersebut tidak diketahui bagaimana kelanjutannya karena Jinwoon menolak untuk menceritakan lebih detail.

4. V 'BTS'

Instagram.com/tv

V ternyata pernah juga merasakan cinta tak terbalas. Ia mengaku pernah berencana menyatakan perasaan pada cinta pertamanya melalui telepon dahulu. Sayangnya, perempuan itu tidak menjawab panggilan sampai hujan turun. 

V pun yang galau akibat kejadian itu memutar lagu “Rain” milik Lee Juck untuk melampiaskan rasa sedihnya tersebut. Semua pengalaman ini diakui oleh V saat program Rookie King pada tahun 2013 lalu

5. Zico 'Block B'

Pinterest.com

Mempunyai pengalaman percintaan yang pahit, Zico mengaku sudah pernah dua kali ditolak cintanya oleh selebriti asal Korea Selatan. Ia menceritakan kisah pilunya itu ketika menjadi bintang tamu dalam program Radio Star di MBC. Sampai saat ini, hubungan Zico dan seleb itu belum jelas diketahui.

6. Danny 'g.o.d'

Pinterest.com

Pada acara Come to Play tahun 2009, Danny Ahn menyatakan bahwa ia pernah menyukai perempuan dari kalangan K-Pop juga, yakni Eugene. Rupanya, rekan grup Danny, Taewoo, juga mengetahui hal itu dan menceritakan bahwa Danny bisa mendapatkan hati mantan personil girl band S.E.S tersebut.

Namun, sayangnya Eugene tak pernah menyadari jika Danny menyimpan perasaan terhadap dirinya. Bahkan, sampai saat ini diketahui Eugene tidak pernah tahu kalau Danny suka kepadanya waktu dulu.

7. Jimin 'BTS'

Instagram.com/j.m

Sama dengan rekan grupnya, Jimin juga menceritakan kisah cinta pertamanya yang bertepuk sebelah tangan di program Rookie King tahun 2013. Jimin mengaku bahwa dirinya sangat gugup setiap melihat gebetannya itu dan tidak bisa menyembunyikan perasaannya tersebut.

IDN Media Channels

Latest from Single