Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Keluarga Rafi Febriansyah, Lelaki yang Diduga Pacar Baru Fuji

Rafi merupakan anak dirut Pertamina!

Adinda Tasya Mutiara

Rafi Mohammad Febriansyah mendadak menjadi sorotan setelah diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri. Kabar tersebut pertama kali muncul sesuai mereka membagikan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing beberapa waktu lalu.

Sosok lelaki yang berhasil mencuri hati Fuji ternyata berasal dari keluarga terpandang. Rafi diketahui adalah anak kedua dari Direktur Utama PT Pertamina (Persero), yakni Nicke Widyawati. Memiliki karier yang bagus, Rafi juga mengikuti jejak sang ibunda sebagai seorang pemimpin tim E-sports Bonafide. 

Berikut fakta keluarga Rafi Mohammad Febriansyah, lelaki yang dirumorkan menjadi pacar baru Fuji. Check it out!

1. Anak kedua dari Nicke Widyawati dan Fitriansyah

Instagram.com/rafifebriansyah

Rafi Mohammad Febriansyah adalah anak kedua dari pasangan Nicke Widyawati dan Fitriansyah yang lahir pada 19 Februari 2000. Di tahun 2024, Rafi berusia 24 tahun, yang mana usianya dua tahun lebih tua dari Fuji.

Di sisi lain, Rafi terkenal dari keluarga terpandang. Diketahui, sang ibunda, Nicke Widyawati merupakan salah satu perempuan yang sangat berpengaruh di dunia. Nicke menjabat sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero).

2. Punya satu kakak berkebutuhan khusus yang sudah meninggal

Instagram.com/nicke_widyawati

Seperti yang diketahui, Rafi merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Kakak pertama Rafi bernama Muhammad Alif Fakhri yang lahir pada 24 Maret 1997. Sayangnya, Alif Fakhri dikabarkan meninggal dunia di tahun 2005. 

Dalam salah satu unggahan di Instagram, Nicke pernah mengenang kepergian Alif Fakhri yang sudah berjalan selama 15 tahun. Diketahui, Alif Fakhri terlahir sebagai anak berkebutuhan khusus yang telah membawah banyak pelajaran untuk Nicke mengenai rasa syukur, kesabaran, kebaikan, ketangguhan, dan keikhlasan.

"Alif tumbuh sebagai anak berkebutuhan khusus, yang membuatku belajar tentang kesabaran, kekuatan, serta rasa syukur. Alif yang membentukku menjadi ibu yang tangguh, selalu optimis, dan pantang menyerah. Terima kasih sudah mengingatkan Bunda bahwa maut bisa datang menjemput kapan saja, sehingga setiap saat harus menebar banyak kebaikan dan kebahagiaan," tulis Nicke.

3. Mengikuti jejak sang ibunda sebagai pemimpin

Instagram.com/rafifebriansyah, nicke_widyawati

Rafi Febriansyah tampaknya mengikuti jejak ibunda sebagai seorang pemimpin dalam suatu pekerjaan. Diketahui, Rafi merupakan CEO dan Co-Founder Tim E-sports Bonafide yang mempunyai hobi fotografer. 

Sedangkan, sang ibunda adalah President Director dan CEO PT Pertamina (Persero) yang berhasil masuk dalam daftar perempuan berpengaruh skala internasional versi Fortune Global selama empat tahun sejak 2020. Dalam mengejar impian, Ibu dan anak ini pun sama-sama mempunyai tekad kuat untuk mendapatkan posisi yang ditempatinya sekarang.

4. Ayahnya jarang terekspos publik

Instagram.com/rafifebriansyah

Berbeda dengan Rafi dan Nicke, ayahnya, Fitriansyah, merupakan seseorang yang sedikit tertutup. Fitriansyah jarang sekali terekspos publik lantaran memilih untuk menjaga kehidupan pribadinya.

Beberapa waktu lalu, Nicke pernah menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Fitriansyah saat masih bekerja di Rekind melalui video di kanal YouTube BUMN Muda. “Saya bertemu suami saya di sana (Rekind). Banyak cerita luar biasa yang saya rajut di Rekind," ucap Nicke.

5. Rafi sangat sayang kepada ibunda

Instagram.com/rafifebriansyah

Di Hari Valentine 2024, Rafi menunjukkan kasih sayangnya kepada sang ibunda dengan memberikan sebuah bunga. Rafi mengatakan bahwa Nicke adalah seorang ibu yang selalu memberi kasih sayang penuh, sabar, dan tak pernah marah dengan nada tinggi.

“Gue sebagai anak juga banyak kurangnya, tapi dia selalu sabar dan nggak pernah malah nada tinggi pun nggak pernah. Dari ketahuan bohong sampai ngelakuin hal yang dilarang tuh sering banget. Tapi, gue selalu ngerasa disayang dalam keadaan apa pun," tulis Rafi.

6. Diduga pacar baru Fuji

Instagram.com/rafifebriansyah

Kini, Rafi Febriansyah menjadi perbincangan publik karena diduga menjadi pacar baru Fuji, usai keduanya saling menggombal di media sosial dan bertemu dalam sebuah acara buka puasa. Tak hanya itu, mereka pun saling membagikan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing yang semakin membuat publik yakin dengan kedekatan mereka.

Tak hanya itu, Rafi rupanya juga berteman baik dengan kakak Fuji, Fadly Faisal. Bakan, Rafi pernah meminta izin Fadly untuk berpacaran dengan Fuji. Namun, Fadly hanya meresponsnya dengan tawa saja.

Itulah fakta keluarga Rafi Mohammad Febriansyah yang dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Fuji. Semoga mereka segera berikan klarifikasi, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single