Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Zodiak yang Punya Sex Appeal Tinggi, Bikin Banyak Orang Tertarik!

Ada zodiak kamu nggak, Bela?

Windari Subangkit

Setiap orang tentu memiliki definisi sendiri tentang arti cantik di mata mereka. Karena itulah, kecantikan adalah hal yang relatif bagi setiap orang. Ada yang dinilai cantik karena paras wajahnya, dan ada juga yang terlihat cantik karena sex appeal-nya yang terpancar jelas. 

Sex appeal adalah daya tarik seksual yang dimiliki seseorang. Tak sebatas soal fisik, daya tarik seksual ini juga bisa muncul karena kepribadian ataupun pembawaan orang tersebut. Sex appeal bisa dilihat dari inner beauty yang muncul secara natural dari dalam diri dan tidak dibuat-buat. 

Rupanya, hal ini juga bisa dilihat dari zodiaknya, lho. Penasaran siapa saja zodiak yang punya sex appeal tinggi? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

1. Aries

Pexels.com/Helena Lopes

Orang yang lahir dalam naungan zodiak Aries dapat merebut perhatian banyak orang karena mereka memiliki sex appeal yang menggoda. Zodiak berelemen api ini dikenal sebagai sosok yang super hot, memiliki gairah yang tinggi, serta jago di ranjang. Aries punya daya tarik tersendiri yang bikin penasaran. Jadi nggak heran kalau mereka bisa merebut perhatian banyak orang dengan daya tariknya. 

Kamu beruntung jika memiliki pasangan seorang Aries. Sebab, mereka akan memperlakukan pasangannya dengan hangat, serta menghujaninya dengan kata-kata yang manis. Aries akan mencium pasangannya dengan penuh perasaan, hingga membuat berbunga-bunga tanpa henti. Zodiak berlambang domba jantan ini tahu bagaimana membuat orang lain mencintainya sepenuh hati.

2. Gemini

Pexels.com/David Gomes

Zodiak Gemini memang memiliki kepribadian yang unik. Sama seperti lambangnya, Gemini seperti memiliki dua sisi. Ketika sedang bahagia, mereka bisa menjadi sosok yang gila. Namun, saat sedang tidak ingin berbicara, mereka akan terlihat introvert banget.

Kendati demikian, itulah yang bikin Gemini seksi dan penasaran. Perubahan sikapnya yang cukup drastis membuat Gemini memiliki daya tarik yang membuatnya semakin menawan di mata orang banyak. Nggak mudah untuk bisa kenal dekat dan meluluhkan hati Gemini. Jadi, kamu beruntung kalau bisa memiliki pasangan seperti mereka.

3. Leo

Pexels.com/Ron Lach

Bukan rahasia lagi kalau Leo yang selalu jadi pusat perhatian. Zodiak berlambang singa ini dapat membuat orang lain melirik padanya di mana saja mereka berada. Tak hanya punya penampilan menarik, Leo juga dikenal memiliki sex appeal yang tinggi. Meski terkesan cuek, tapi mereka bisa melakukan perubahan hebat dalam penampilannya. Leo bisa membuat barang yang biasa saja jadi terlihat mewah saat digunakan.

Daya tarik seksual Leo terpancar ketika mereka sangat percaya diri. Mereka adalah sosok yang menggebu-gebu dalam mengejar setiap mimpi yang dimilikinya. Ia sangat totalitas ketika mencintai seseorang dan tak akan menyia-nyiakan orang yang berarti dalam hidupnya. 

4. Virgo

Pexels.com/Vlada Karpovich

Di balik sikapnya yang terkesan galak dan gengsian, Virgo ternyata bisa membuat orang jadi tertarik kepadanya. Hal ini terlihat dari kebaikan hati Virgo dan kepandaiannya dalam memanfaatkan setiap momen.

Zodiak berlemen tanah ini terbilang seksi karena hati dan penampilannya. Jangan salah, sikapnya yang jual mahal justru bikin banyak orang penasaran padanya. Selain itu, Virgo memiliki ambisi besar dalam meraih impian. Ini juga jadi poin plus yang membuat orang-orang di sekitarnya menjadi kagum.

5. Sagitarius

Pexels.com/Diana Jefimova

Zodiak yang punya sex appeal tinggi selanjutnya adalah Sagitarius. Zodiak berlambang pemanah ini punya pesona yang tak dimiliki zodial lainnya. Sex appeal dari dalam dirinya muncul ketika mereka merasa bahagia dan dicintai. 

Kamu beruntung jika memiliki pasangan seorang Sagitarius, terutama jika berkaitan untuk urusan ranjang. Zodiak berelemen api ini dikenal sebagai sosok yang lembut dan bisa memberikan sentuhan yang penuh cinta. Jadi nggak heran jika momen bercinta bersama Sagitarius sulit untuk dilupakan.

6. Aquarius

Pexels.com/Jonathan Borba

Pembawaannya yang terkesan misterius dan artistik membuat Aquarius terlihat menarik di mata banyak orang. Ini jugalah yang menjadikannya sebagai zodiak yang punya sex appeal tinggi. Kebanyakan dari mereka juga memiliki bakat yang luar biasa di bidang seni. Inilah yang kadang menjadi 'senjatanya' dalam menaklukkan hati orang lain.

Zodiak berlambang pembawa air ini juga sangat well mannered dalam berkomunikasi. Sex appeal seorang Aquarius terlihat dari caranya menatap seseorang dan berbicara kepada banyak orang. Dia selalu terlihat pintar dan menawan sehingga inilah yang membuat Aquarius dicintai banyak orang.

7. Pisces

Pexels.com/Olya Kobruseva

Jangan salah, ternyata Pisces umumnya memiliki sex appeal yang tinggi di antara zodiak-zodiak lainnya, lho. Gaya bersikap Pisces yang tenang serta nggak berlebihan membuat mereka terlihat elegan dan seksi. 

Zodiak berlambang ikan ini juga memiliki kelembutan hati yang membuat banyak orang mudah jatuh cinta kepadanya. Selain itu, kecerdasan Pisces dalam hal-hal yang bersifat artistik juga membuatnya jadi digilai banyak orang. Wah, selamat untuk Pisces!

Nah, itulah 7 zodiak yang punya sex appeal tinggi. Apakah salah satunya ada zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex