Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ciptakan Kehangatan, 9 Posisi Seks Ini Cocok Dicoba Saat Musim Dingin

Buat musim dinginmu lebih menyenangkan

Puspita Ramadhani

Musim dingin telah tiba! Namun, tahukah kamu bahwa musim dingin tak selalu identik dengan perasaan kedinginan? Sebaliknya, musim dingin justru bisa menjadi musim terpanasmu sepanjang tahun. 

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, akhir tahun seperti ini bisa menjadi momen yang tepat untuk mengembalikan keintiman hubungan pernikahanmu. Naiknya curah hujan dan udara yang dingin, bisa kamu hangatkan dengan mencoba beberapa posisi seks yang cocok untuk musim dingin kali ini. Penasaran posisi seks apa saja itu? Intip daftarnya di bawah ini!

1. The bear hug

pexels.com/w-r-1450155

Tak harus melakukan seks yang berapi-api untuk menghangatkan tubuh. Gerakan yang perlahan dan juga posisi nyaman, sudah cukup untuk menemani hari-hari musim dinginmu. Salah satu yang patut kamu coba posisi seks di musim dingin ini adalah the bear hug

Kamu cukup berbaring dengan posisi menyamping. Lalu, biarkan suamimu naik ke atas dan melakukan penetrasi dengan tetap mempertahankan posisi menyampingmu. Seperti namanya, pasanganmu dapat memelukmu dari posisinya, dan kamu pun dapat memeluk tangannya.  

2. Winter shower

pexels.com/tim-samuel

Menikmati air hangat di dalam kamar mandi bersama pasangan juga tak kalah menarik. Ingat, kamu tak perlu langsung terburu-buru untuk melakukan penetrasi.

Kamu bisa memulainya dengan saling memberikan layanan, seperti mencuci rambutnya, membersihkan wajah, dan lainnya, yang tentu dapat pula dijadikan sebagai foreplay. Jika gairahmu dan pasangan sudah memuncak, barulah penetrasi itu dapat dilakukan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupa.  

3. The naughty or nice

pexels.com/Efigie lima Marcos

Jika kamu adalah tipe pasangan suami istri yang suka dengan seks penuh gairah, maka beberapa aksi BDSM bisa dilakukan. Permainan-permainan nakal, seperti menjilat hingga memukul perlahan sembari menutup mata pasanganmu, tentu akan membuat musim dinginmu terasa sangat panas. 

4. The warm and wild

pexels.com/alina-kurson

Apakah pasanganmu adalah seseorang dengan bahasa cinta sentuhan fisik? Kalau begitu, sebuah pijatan ringan bisa menjadi sangat berharga baginya. Jika kamu ingin melanjutkan kegiatan pijat tersebut menjadi sesuatu yang lebih panas, maka kamu bisa meneruskannya dengan sesekali menyelipkan gerakan menggoda. Musim dingin juga menjadi waktu yang tepat untuk eksplorasi posisi seks handjob favoritmu!

5. Slow riding

womenshealthmag.com

Cuaca dingin di sepanjang hari membuat banyak orang enggan untuk keluar melakukan aktivitas. Momen ini bisa kamu manfaatkan jika ingin mencoba seks di tempat publik, seperti di dalam mobil. 

Biarkan pasanganmu membawamu ke tempat yang jauh dari keramaian. Kemudian, berbaringlah di kursi belakang dan lakukan hubungan intim yang penuh dengan adrenalin. 

6. Cold but warm inside

besthealthmag.ca

Bereksperimen menggunakan sex toys bersama pasangan, bisa menjadi cara bermain yang menyenangkan untuk menghangatkan tubuhmu. Salah satu cara yang patut kamu coba adalah mencelupkan alat seks tersebut ke dalam air dingin atau hangat agar memberikan sensasi lebih menggoda pada pasanganmu. 

7. Spooning

pexels.com/cottonbro-studio

Gaya sendok cocok untuk semua musim. Tidur tanpa menggunakan busana dan dipeluk pasangan dari belakang, tentu saja akan meningkatkan aliran darah. Ini mampu menghangatkan tubuh meski tak memakai sehelai benang pun. Meski penetrasi dan setiap gerakannya dilakukan secara perlahan, namun tak akan mengurangi sensasi intim nan panas di sekitarmu. 

8. Woman on top

pexels.com/cottonbro-studio

Serupa dengan gaya woman on top pada umumnya, yakni dengan duduk di atas suamimu yang tengah berbaring dan melakukan penetrasi. Namun, khusus untuk musim dingin, lakukanlah sembari memeluk pasanganmu dan biarkan dia mengambil alih ritme hubungan seksual tersebut. Dengan begitu, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda dari posisi woman on top biasanya. 

9. Lotus

pexels.com/ron-lach

Melakukan seks dengan posisi duduk nggak hanya memberi kenikmatan pada bagian intim tubuhmu saja. Akan tetapi, posisi ini juga baik untuk membangun kedekatan dengan beradu tatap dengan pasanganmu. Pasalnya, seks dengan gaya lotus ini akan memposisikan dirimu dan pasangan untuk duduk berdekatan sembari memeluk erat tubuh suamimu. Dengan demikian, akan ada banyak aspek keintiman yang akan tercipta lewat posisi ini. 

Dari posisi seks the bear hug hingga lotus, mana yang ingin kamu coba di musim dingin ini, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Sex