Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berani Vulgar! 5 Artis yang Pernah Beradegan Panas dengan Lim Ji Yeon

Namanya melejit berkat perannya

Puspita Ramadhani

Mendapat peran antagonis di drama The Glory, nama Lim Ji Yeon kini menjadi sorotan. Pasalnya, bukan hanya raut wajah penuh amarah dan dendam yang berhasil ditampilkan pemeran Park Yeon Jin ini, tetapi juga adegan panas yang dilakukan bersama kekasih gelapnya, Jeon Jae Joon. 

Ternyata, melakukan scene adegan panas di atas ranjang ini bukanlah hal pertama bagi Lim Ji Yeon. Lalu, siapa saja artis yang pernah adu adegan panas dengan Lim Ji Yeoon? Lihat jawabannya di bawah ini.

1. Park Sung Hoon

dok. The Glory

Di dalam drama The Glory (2022), Park Seung Hoon yang berperan sebagai Jeon Jae Joon menjadi sosok laki-laki yang telah menyukai Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) sejak lama. Meski Yeon Jin telah memiliki keluarga kecilnya sendiri, namun rasa cinta antara Yeon Jin dan Jae Joon masih tak kunjung hilang. 

Hingga akhirnya pada episode 2, pasangan ini menampilkan adegan panas yang mereka lakukan di dalam fitting room boutique milik Jae Joon. Meski masih mengenakan pakaian dan tidak tampil nude, namun penghayatan dari keduanya mampu memberikan atmosfer panas yang menggairahkan.

2. Son Seung Heon

hangulcelluloid.com

Lagi-lagi, Lim Ji Yeon mendapatkan peran sebagai perempuan yang memiliki hubungan gelap. Drama Obsessed (2014) menceritakan tentang Kim Jin Pyeong (Song Seung Heon) yang jatuh cinta dengan istri bawahannya, Jong Ga Heun (Lim Ji Yeon).

Saling merasa tidak bahagia dengan pernikahannya, pasangan ini memilih untuk memulai perselingkuhan dengan disertai dua adegan intim bak pasangan suami istri. Lewat perannya di dalam drama Obsessed ini, nama Lim Ji Yeon sebagai aktor turut melambung tinggi.

3. Kim Kang Woo

dok. The Treacherous

Memerankan Raja Yeonsan di film The Treacherous (2015), Kim Kang Woo memiliki kebiasaan yang tidak baik, yakni mengumpulkan perempuan yang andal soal seks untuk dipilih sebagai selirnya. Dari sekian banyak perempuan yang akan dipilih, Lim Ji Yeon yang berperan sebagai Dan Hee, termasuk di dalamnya. 

Ada begitu banyak adegan seksi yang dilakukan Lim Ji Yeon dalam drama ini. Hingga akhirnya, sosok Dan Hee memenangkan pemilihan dan melakukan adegan ranjang bersama Raja Yeonsan.

4. Ju Ji Hoon

dok. The Treacherous

Masih dalam drama yang sama, kali ini Dan Hee harus melakukan hubungan intim dengan Im Soong Jae (Ju Ji Hoon). Dalam cerita, Im Soong Jae merupakan orang kepercayaan Raja Yeonsan yang ditugaskan untuk mencari selir terbaik bagi raja. 

Usut punya usut, ternyata Dan Hee adalah cinta pertama Im Soong Jae. Hingga akhirnya, Im Soong Jae berkesempatan melakukan seks dengan Dan Hee. Namun sayang, itu hanya terjadi di dalam impian Soong Jae.

5. Lee Yoo Young

imdb.com

Di akhir pemilihannya, Dan Hee dihadapkan dengan rivalnya, Seol Joong Mae yang diperankan Lee Yoo Young. Dari kedua kandidat yang berkesempatan menjadi selir, Raja Yeonsan menyuruh keduanya saling beradegan panas di depan hadapan raja untuk dipilih siapa yang benar-benar layak. Akhirnya, Dan Hee-lah yang memenangkan penilaian terakhir tersebut. 

Dari kelima aktor yang pernah adu adegan intim dengan dirinya, bisa dinilai jika Lim Ji Yeon adalah sosok aktor yang berani untuk mengambil tiap peran yang ditawarkan kepadanya. Sekalipun itu harus melakukan adegan panas. 

IDN Media Channels

Latest from Sex