Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Artis Hollywood Ini Punya Fetish Aneh, Ada yang Suka Seks Depan Umum

Dari John Mayer sampai Angelina Jolie

Puspita Ramadhani

Kehadiran fetish bisa membuat seseorang merasa lebih bergairah saat akan melakukan hubungan seksual. Fetish sendiri merupakan kondisi di mana gairah seksual seseorang akan meningkat ketika melihat benda mati atau bagian tubuh seseorang yang biasanya tidak memiliki keterikatan dengan seksual itu sendiri. Maka itulah, kebanyakan fetish akan dianggap sebagai sesuatu yang tidak lumrah.

Jika pada umumnya seseorang yang memiliki fetish akan menutupinya, maka lain halnya dengan beberapa artis Hollywood ini. Secara gamblang mereka mengungkapkannya sendiri kepada publik, sedangkan yang lainnya diketahui berdasarkan rumor yang tersebar.

Di bawah ini beberapa artis Hollywood yang memiliki fetish aneh, mulai dari yang umum, seperti makanan, hingga fetish yang menyeramkan seperti pisau dan darah.

1. John Mayer: fetish melempar whipped cream

Dok. Istimewa

Siapa sangka bahwa pelantun You’re Gonna Live Forever in Me ini memiliki fetish terhadap whipped cream atau krim kocok? Para mantan kekasih John Mayer menyatakan bahwa ketika berhubungan, penyanyi berusia 44 tahun tersebut akan melumuri badan pasangannya dengan krim dan mulai menjilatinya secara perlahan. Bahkan nggak hanya whipped cream, ia juga sering bermain dengan es batu dan bulu saat mulai bercinta dengan perempuannya.

2. Charlie Chaplin: fetish melempar pai

thedp.com

Masih berhubungan dengan makanan, tokoh legendaris yang terkenal dengan aksi pantomimnya ini ternyata juga memiliki fetish. Charlie Chaplin merasa sangat bergairah ketika ia melihat pai.

Berbeda dengan John Mayer yang melumuri badan pasangannya dengan makanan, maka Charlie Chaplin akan memilih untuk melempar pai ke tubuh perempuan yang sedang naked di hadapannya. 

Fetish-nya ini pernah ditunjukkan pada publik dalam melakukan audisi kepada para aktris perempuan untuk bisa tampil ke dalam film bisunya itu. Hmm, menarik atau menyeramkan, nih, Bela?

3. Kourtney Kardashian dan Travis Barker: fetish tangan

Dok.Internet

Beralih dari makanan, artis Hollywood yang memiliki fetish selanjutnya adalah pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Bahkan, Kourtney pernah secara terang-terangan mengisap jari tangan Travis yang sempat viral di media sosial. Akan tetapi, tidak hanya Kourtney, Travis pun melakukan hal yang sama terhadap jari kekasihnya itu.

4. Penny Lancaster dan Rod Stewart: fetish kaki

Dok.Internet

Kalau seseorang menyukai tangan, maka kaki pun bisa menjadi objek tubuh yang dapat meningkatkan gairah seseorang saat melihatnya. Pasangan Penny Lancaster dan Rod Stewart membangun gairah dengan cara yang unik, yakni dengan menjilat kaki pasangannya.

Ini diungkapkan sendiri oleh Penny ketika menghadiri salah satu acara stasiun televisi. Ia mengatakan bahwa saat sedang berkencan dan keduanya melakukan eksplorasi seksual, ia sangat menyukai ketika Rod melakukan hal tersebut di kakinya.

5. Kristen Stewart dan Robert Pattinson: fetish ketiak

top10films.co.uk

Bela, apakah kamu sudah tahu bahwa ternyata pasangan serial terkenal Twilight ini memiliki fetish terhadap salah satu bagian tubuh pasangannya?

Sempat alami cinta lokasi, baik Kristen Stewart dan Robert Pattinson memiliki ketertarikan pada ketiak pasangannya. Selama mereka berkencan, Robert sangat gemar menjilati ketiak kekasihnya itu.

Begitu pula dengan Kristen yang sangat tergila-gila dengan aroma tubuh Robert sampai ia tak ingin menghilangkannya dari pakaiannya. Pasangan vampir ini ternyata bukan menyukai darah, ya, Bela.

6. Jada Pinkett dan Will Smith: fetish seks di tempat umum

Etonline.com

Ternyata, selain karena rasa cinta, kemunculan fetish di antara mereka berdua menjadi alasan mengapa hubungannya tetap langgeng hingga saat ini. Jada Pinkett mengatakan bahwa dirinya memiliki fetish melakukan hubungan seksual di tempat umum, dan hal itu sering dilakukan bersama suaminya, Will Smith.

Keduanya nggak segan untuk menepi di tempat tertentu dan melakukan hubungan seksual di dalam mobil. Menurut Jada, inilah yang mampu mempertahankan gairah berumah tangganya.

7. Megan Fox dan Machine Gun Kelly: fetish darah

Metro.co.uk

Mungkin kamu akan mengernyitkan dahi saat membaca keanehan fetish pasangan ini, Bela. Yup, Megan Fox dan Machine Gun Kelly memiliki obsesi terhadap kehadiran darah saat melakukan hubungan seksual. Bahkan, Kelly dengan senang hati memamerkan kepada publik kalung yang ia kenakan berisi setetes darah pasangannya. 

Nggak sampai di situ, pasangan ini pun sempat, lho, menunjukkan obsesinya terhadap darah dengan meminumnya satu sama lain di hari pertunangan mereka, tepatnya pada Januari 2022 lalu.

8. Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton: fetish pisau dan darah

Mamamia

Kalau Megan dan Kelly saja sudah membuat kamu deg-degan, bagaimana dengan pasangan ini, Bela?

Jauh sebelum Megan dan Kelly menunjukkan fetish-nya pada publik, Angelina Jolie dan suaminya lebih dahulu pernah memasukkan setetes darah ke dalam kalung di hari pernikahannya.

Mengejutkannya lagi, ternyata pasangan ini kerap menyayat tubuh mereka dengan pisau dan membiarkan lumuran darah mengalir di tubuh pasangannya saat sedang melakukan hubungan seksual.

Apakah fetish aneh para artis Hollywood ini membuatmu ingin mencoba atau malah menimbulkan rasa takutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex