Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Gairah, Ini Posisi Seks Terbaik Setiap Zodiak

Cek favorit kamu!

Rosita Meinita

Setiap orang memiliki posisi seks yang paling disukainya, baik perempuan maupun laki-laki. Posisi seks tentunya akan mempengaruhi kamu mendapatkan orgasme terbaikmu.

Akan tetapi, sudahkah kamu tahu Bela, bahwa ada hubungan antara astrologi atau zodiakmu dengan gaya seksualmu? Yap, zodiak ternyata juga mempengaruhi bagaimana selera, identitas, gaya, rasa, dan tentunya gairah seksual.

Nah, inilah berbagai posisi seks terbaik pada tiap zodiak.

1. Aries (21 Maret – 19 April): Caliper

Canva.com/Andhina Effendi

Seorang Aries menyukai beberapa aksi, kekuatan dan keberanian. Tanda api pada Aries pun digambarkan dengan adanya kebanggaan pada pencapaian fisik dan suka akan seks yang tergolong kasar. Oleh karena itu Si Aries mempunyai posisi seks berdiri yang menantang dan panas seperti posisi Caliper ini.

Posisi Caliper ini bisa dengan cara berhadap-hadapan dengan pasanganmu. Kaki bisa kamu posisikan terangkat menekuk di bagian lutut dan menekan tubuh pasanganmu yang berdiri. Jangan lupa untuk menumpu pada tangan yang kamu pergelangkan di lehernya. Sedangkan pasanganmu dapat memegang pergelangan kakimu.

2. Taurus (20 April – 20 Mei): Thirst

Canva.com/Andhina Effendi

Seorang Taurus akan lebih mencintai keindahan, cinta, dan seni. Pada kehidupan seksnya, Si Taurus lebih memilih menghabiskan waktunya untuk foreplay, memperkuat koneksi dengan pasangannya, dan melakukan seks lambat.

Posisi yang pas untuk Si Taurus adalah Thirst. Kamu bisa berbaring menghadap pasangan dengan posisi kaki yang saling menyilang. Di posisi ini kamu bisa saling membelai leher, punggung dan berciuman. Sentuhan lembut dan beberapa gerakan lainnya akan menigkatkan kesenangan saat melakukan hubungan seks dengan pasangan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni): The Necklace

Canva.com/Andhina Effendi

Gemini mempunyai sifat penuh rasa ingin tahu, ekspresif, dan vokal dalam menyampaikan suasana hati. Dalam kehidupan seksnya, si Gemini senang untuk mengeksplorasi beberapa posisi yang pas untuknya dan mereka pun menyukai quicky.

Nah, posisi yang paling cocok yaitu kamu bisa duduk di atas meja atau apa pun yang lebih tinggi. Untuk mendapatkan topangan, sandarkan tanganmu ke belakang. Dengan posisi seperti itu, pasanganmu bisa memposisikan diri dengan mengangkat kakimu untuk disandarkan ke pundaknya.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli): variasi cowgirl dan cowboy

Canva.com/Andhina Effendi

Sifat dari seorang Cancer adalah penyayang, tulus, dan perhatian. Di urusan ranjang pun, Cancer juga sering memberi foreplay yang menggoda dengan sentuhan lembut plus beberapa variasi ciuman. Selain itu, Cancer juga sering mendominasi di tempat tidur.

Posisi seks terbaik Cancer, yaitu variasi cowgirl dan cowboy. Kamu bisa memposisikan diri di atas pasanganmu dengan berbaring dan melingkarkan tangan ke leher pasanganmu. Sementara itu, pasanganmu meletakkan tangannya ke punggung bawahmu. Kombinasikan juga ciuman, kontak mata, dan berbagai sentuhan ke dalamnya.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus): Captain

Canva.com/Andhina Effendi

Sosok Leo mempunyai rasa percaya tinggi yang diri, bersemangat, dan antusias. Rasa percaya diri ini pun juga terlihat saat di ranjang. Leo menyukai permainan peran serta melakukan seks yang romantis.

Cara untuk melakukan posisi Captain yang menjadi favorit Leo adalah dengan cara kamu berbaring terlentang dengan kaki terangkat dan terbentang sejauh mungkin. Sedangkan pasanganmu berlutut di depanmu, memegang kakimu. Di posisi ini kamu mempunyai kesempatan untuk bermain peran, memperlihatkan pula keindahan tubuhmu.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September): Aphrodite

Canva.com/Andhina Effendi

Virgo mempunyai sifat khas yaitu memperhatikan detail, analitis, dan cukup sensitif. Si Virgo juga ingin menyenangkan pasangannya sebisa mungkin, mereka juga lebih patuh pada permainan pasangan, dan suka didominasi.

Posisi seks yang cocok yaitu, pasanganmu duduk dengan kaki terlentang dan kamu duduk dengan posisi menyamping. Nah, dengan posisi ini pasanganmu bisa merangkul tubuhmu. Tempo seks pun bisa kalian atur berdua.

7. Libra (23 September – 22 Oktober): The Soft Rock

Canva.com/Andhina Effendi

Sifat Libra di kehidupan nyata di antaranya suka bersosialisasi, menikmati seni, dan romansa. Dengan berbagai keseimbangan di dalam hidupnya, mereka ingin menjadikan permainan seks yang saling beriringan bagi kedua pihak. Tapi kadang Libra juga suka mengambil alih permainan.

Posisi terbaik Libra yaitu, adanya variasi missionary. Kamu bisa berbaring di bawah pasanganmu. Yang membedakan adalah pasanganmu meletakkan tangan meraka di atas, dan tanganmu di punggungnya. Penetrasi akan terasa lebih dalam dengan ritme yang tepat.

8. Scorpio (23 November – 22 Desember): Scissor

Canva.com/Andhina Effendi

Scorpio menganggap seks sebagai kesempatan untuk terhubung satu sama lain pada emosional. Seringkali Si Scor uga bermain peran dengan pasangannya, mengeksplorasi fantasi, dan fetish satu sama lain.

Salah satu posisi yang disukai Scorpio adalah Scissor. Dengan berhadapan miring, kaki diposisikan menggunting. Di posisi inilah kedua belah pihak bisa mendominasi satu sama lain pada gerakan-gerakannya.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember): X Mark The Spot

Canva.com/Andhina Effendi

Sagitarius mempunyai sifat petualang, suka berteman, dan antusias dengan hal baru. Begitupun terlihat pada kehidupan seksualnya, Sagitarius senang mencoba posisi-posisi baru, bahkan melakukannya di tempat-tempat berbeda, selain di rumah.

Posisi terbaik yaitu, pasanganmu bisa berdiri dengan posisimu yang berbaring dan kaki bersilangan ditumpukan ke bahunya. Untuk ini, pasanganmu bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam.

10. Capicorn (22 Desember – 19 Januari): CAT (Coital Alignment Tecnique)

Canva.com/Andhina Effendi

Capicorn mempunyai sifat rajin, pragmatis, dan sangat fokus terhadap apa yang dia tuju. Nah, dalam urusan bercinta, si Capicorn sangat dominan ke pasangannya. Bereksperimem dengan batasan juga sering dimainkannya.

Posisi yang cocok untuk Capicorn adalah CAT atau Coital Alignment Technique, yang merupakan variasi dari posisi misionaris. Posisi ini bertujuan untuk menstimulasi klitoris sedemikian rupa sehingga kamu bisa merasakan orgasme lebih dahsyat. Pasanganmu bisa mengarahkan penisnya ke klitoris saat melakukan penetrasi dan mengayunkan pinggul satu sama lain.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari): Twisted Amazon

Canva.com/Andhina Effendi

Aquarius adalah sosok yang inovatif, berjiwa bebas, tegas, dan juga keras kepala. Ciri yang terlihat saat di ranjang adalah si Aquarius yang suka melakukan eksperimen.

Posisi yang cocok dengan kepribadian Aquarius adalah pasanganmu berbaring terlentang dengan kaki terangkat, sedangkan kamu berjongkok dan menaikinya dari samping. Meski ini bukanlah posisi yang biasa digunakan, posisi ini memungkinkan terjadi penetrasi yang intens.

12. Pisces (19 Februari – 19 Maret): Posisi 69

Canva.com/Andhina Effendi

Pisces merupakan orang yang cenderung berempati dan artistik. Dia juga memiliki jiwa seni yang tinggi, seperti puisi, teater, dan juga seks. Si Pisces dalam urusan ranjangnya suka dengan hal yang lebih intim.

Posisi yang cocok yaitu 69, di mana kamu dan pasangan melakukan seks oral dengan posisi mirip angka 6 dan 9. Kamu bisa berbaring, mengangkat kaki lurus, dan memegang pergelangan tangan. Sedangkan pasanganmu, berlutut di atas wajahmu dan melingkar.

Itulah 12 posisi terbaik berdasarkan zodiak. Cocok nggak dengan zodiakmu?

IDN Media Channels

Latest from Sex