Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Bagian Sensitif Perempuan, Laki-Laki Dewasa Perlu Tahu

Sudahkah kamu tahu?

Rosita Meinita

Jika laki-laki mendapatkan orgasmenya pada saat keluarnya sperma di penis, lain halnya denganmu. Orgasme bisa kamu dapatkan saat foreplay berlangsung, banyak titik sensitif di mana pasanganmu bisa mengeksplorasinya. Mungkin banyak perempuan yang mengeluhkan mereka nggak puas dengan apa yang diberikan pasangannya. Hal ini bisa terjadi karena pasangannya nggak tahu di mana mereka harus bermain. Inilah bagian sensitif wanita yang membuatmu semakin turn on.

1. Ketiak

freepik.com/freepik

Mungkin di bagian ketiak merupakan penghasil kelenjar sehingga memproduksi sedikit keringat dan rambut yang halus. Pakar hubungan Cory Beth Honickman mengatakan sentuhan ujung jari ke ketiak dengan naik turun ataupun melingkar dapat membuatmu semakin orgasme.

2. Paha bagian dalam

freepik.com/freepik

Paha bagian dalam merupakan titik sensitifmu, Bela. Karena di sana terdapat berbagai ujung saraf, mintalah pasanganmu untuk mengeksporasi bagian ini. Dengan beragam gerakan yang lembut sampai dengan gigitan kecil untukmu.

3. Payudara

freepik.com/freepic.diller

Payudara merupakan hal yang sangat sensitif. Karena juga terdapat banyak saraf yang ada di sini, nggak sedikit perempuan yang menyukai berbagai rangsangan. Mintalah pasanganmu untuk memberikan gerakan dengan sedikit tekanan ataupun gerakan memutar. Nggak hanya itu kamu bisa menambahkan minyak aromaterapi untuk pijatan olehnya.

4. Perut

freepik.com/freepic.diller

Bagian perut antara pusar dan panggul merupakan satu di antaranya. Tristan Weedmark, pakar seks penduduk We-Vibe menjelaskan dengan sentuhan yang tepat sensasinya sama seperti terangsang di bagian G-spot. Mungkin di bagian ini juga pasanganmu juga bisa meletakkan waslap panas, perbedaan suhu akan membuatmu semakin panas.

5. Pantat

Unsplash.com/Jakob Owens

Di pantat sendiri juga akan membuatmu semakin menjerit. Pasalnya, saat foreplay, pantat merupakan selingan saat dia mulai sedikit ‘nakal’. Dengan tepukan tangan ke pantatmu akan membuatmu semakin terkejut olehnya.

6. Klitoris

freepik.com/yanalya

Bagian ini sudah menjadi rahasia umum lagi untuk titik sensitif perempuan. Banyak perempuan yang menyukai rangsangan di bagian ini. Akan tetapi, karena sangat sensitif nggak semua perempuan suka lho, Bela. Banyak syaraf yang berada di bagian ini, jika salah gerakan bisa menimbulkan hal yang nggak diinginkan.

7. G-spot

freepik.com/mindandi

Yang terakhir adalah G-spot. Perbedaan dengan klitoris adalah bagian ini lebih dalam dan membutuhkan jari atau senjata pasanganmu untuk mencapainya. Nggak hanya orgasme, bahkan kamu juga bisa sampai squirt lho, Bela. Mintalah pasanganmu menyentuhnya perlahan dan dengan gerakan yang benar.

Itu tadi serangkaian bagian sensitif wanita yang perlu laki-laki tahu. Jangan lupa perlakukan dengan baik supaya ia semakin terangsang.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Sex