Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ketahui Arti Mimpi Hamil Tua, Muda, dan Anak Kembar

Ternyata pertanda baik

Rosita Meinita

Mimpi merupakan kejadian yang berada di alam bawah sadarmu ketika kamu sedang tidur. Bahkan beberapa kejadian, mimpi bisa dikaitkan dengan beberapa arti tertentu. Seperti semisalnya arti mimpi hamil yang konon katanya mempunyai arti sendiri.

Apakah kamu pernah mengalaminya? Nggak perlu khawatir Bela, inilah beberapa arti mimpi hamil untukmu.

1. Mimpi hamil

pexels.com/ Pixabay

Beberapa primbon Jawa mengatakan arti mimpi hamil bagi kamu yang sedang lajang adalah pertanda baik. Kamu akan segera dipertemukan dengan jodohmu. Wah, mungkin ini salah satu pertanda baik bagimu ya, Bela.

2. Arti mimpi hamil muda

freepik.com/ pressfoto

Arti mimpi hamil muda juga mempunyai pertanda yang baik. Hal ini dikaitkan kamu akan diberikan sebuah kepercayaan oleh seseorang. Jika hal ini bisa kamu lewati dengan tanggung jawab yang baik maka kesuksesan akan menghampirimu. Hal ini juga dikaitkan dengan harta dan kekayaan materil.

3. Arti mimpi hamil besar

freepik.com/ freepik

Nah, sama seperti mimpi hamil muda, arti mimpi hamil besar juga akan dikaitkan dengan sesuatu yang baik pula. Keinginanmu yang selama ini kamu nantikan akan terwujud. Jadi, dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan sesuatu yang selama ini telah kamu usahakan.

4. Arti mimpi hamil anak kembar

freepik.com/ juanmarmolejos

Memang beberapa arti mimpi hamil berkaitan dengan hal yang positif. Begitu pun dengan arti mimpi anak kembar. Ini dipercayai kamu akan mendapatkan sesuatu keberuntungan yang berlipat ganda.

5. Arti mimpi hamil setelah menikah

pexels.com/ Georgia Maciel

Jika kamu sudah menikah dan kemudian bermimpi hamil, ini merupakan berita bahagia. Arti mimpi hamil setelah menikah artinya apa yang kamu inginkan akan terwujud. Jika kamu menginginkan mendapatkan seorang momongan, hal itu bisa jadi akan terjadi.

6. Arti mimpi hamil lagi setelah mempunyai anak

freepik.com/ freepik

Anak merupakan rezeki dari Tuhan. Begitu pun dengan mimpi, arti mimpi hamil lagi setelah mempunyai anak berarti kamu akan dimudahkan dalam hal usaha maupun pekerjaanmu. Apa yang kamu jalani sekarang akan berbuah manis dan mendapatkan keuntungan.

7. Arti mimpi hamil dengan pasangan yang belum menikah

freepik.com/ jcomp

Jika kamu mimpi hamil dengan pasanganmu yang belum resmi menikah, sepertinya kamu harus waspada. Karena hal ini pertanda ada orang di sekitarmu yang mempunyai niat jahat. Bisa jadi karena iri melihat apa yang kamu punya atau bahkan pencapaianmu.

Itulah beberapa makna serta arti mimpi hamil. Semoga bermanfaat ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Sex